Lima Aplikasi Windows Phone Bikin Foto Makin Keren!

Jalan-jalan seru bersama sahabatmu tidak lengkap kalau tidak dipotret. Pergi ke taman rekreasi, wisata kuliner, sampai pergi ke pameran harus difoto lalu di-upload ke social media. Tentunya, saat foto-fotomu yang diunggah di facebook, twitter, maupun instagram ingin langsung disukai banyak orang, kan? Tidak hanya kualitas kamera, tapi hasil editan pun bisa bikin fotomu lebih keren! Bagi kamu pengguna Windows Phone, Acer  Indonesia memberikan rekomendasi lima aplikasi yang bisa bikin fotomu makin keren!

  1. Photoshop Express

Adobe-PS-Express-win-phone

Crop, adjust, bahkan menghilangkan red-eye dilakukan Photoshop Express

Kamu bisa mengedit fotomu dengan mudah lewat Photoshop Express. Dengan aplikasi ini, kamu bisa crop, adjust pencahayaan, menambahkan frame, dan menghilangkan red-eye pada fotomu. Aplikasi ini pun mempunyai beberapa filter yang bisa bikin fotomu jadi makin stand-out!

  1. OneShot

oneshot-1 oneshot-2

Pilih filter dan fotomu jadi yang terbaik!

OneShot menawarkan fitur-fitur yang bisa kamu mainkan untuk fotomu. Banyak filter yang dapat dipakai sebelum kamu memotret fotomu. Navigasinya yang unik bisa kamu mainkan untuk mengedit fotomu jadi makin keren.

  1. Camera 360

camera 360 win-phone

Camera 360 membuat fotomu jadi makin keren!

Aplikasi ini membuat foto selfie-mu makin cakep dengan beberapa fitur beauty-nya. Tidak hanya cantik untuk selfie, beberapa aplikasi ini bisa kamu gunakan ke dalam foto adventure-mu. Fotomu makin keren saat di-posting di instagram dengan Camera 360!

  1. ProShot

proshot-winphone

ProShot membuat fotomu seperti dipotret dengan kamera pro! Kamu bisa mengatur white-balance, ISO, exposure compensation, flash, focus, dan grid-displays seperti menggunakan kamera DSLR. Kamu bisa mengatur costume mode agar fotomu mudah untuk diedit. Mudah dan hasilnya layaknya fotografer pro kan, spAcer?

 

  1. Blink

blink-winphone

Tak akan terlewat moment dengan Blink

Kesal karena moment yang kamu jepret terlewat? Dengan aplikasi Blink, kamu tidak perlu takut moment-mu terlewat. Aplikasi ini memotret banyak gambar dalam satu waktu secara bersamaan. Ada banyak foto yang bisa kamu pilih. Misalnya jika kamu memotret hewan peliharaanmu saat bermain yang sulit dipotret dengan fitur biasa, kamu bisa menggunakan Blink dan langsung memilih foto terlucu dia.

Nah, itulah lima rekomendasi aplikasi foto untuk Windows Phone dari Acer Indonesia. Banyak yang bisa kamu eksplor dari Windows Phone. Tampilan UI-nya yang modern serta OS Windows Phone yang anti-mainstream bisa membuatmu bangga memilikinya! Selain itu, kamu bisa merasakan Windows keluaran terbaru yaitu Windows 10 di smartphone kamu lho. Wah, jadi tidak sabar memiliki gadget Windows Phone ya, spAcer!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved