Laptop Terbaik 2016, Hemat Berkualitas dari Acer Indonesia

Siapa yang tidak mau laptop yang murah? Mungkin spAcer juga tidak hanya menginginkan laptop yang tidak memerlukan biaya yang besar untuk dimiliki, tetapi juga masih memiliki fitur-fitur yang dapat mendukung segala kebutuhan penggunaan laptop spAcer. Acer Indonesia  memiliki cukup banyak laptop terbaik 2016 yang masih memiliki fitur-fitur yang dapat spAcer manfaatkan untuk berbagai kebutuhan spAcer. Apa saja ya laptop-laptop tersebut? Berikut beberapa di antaranya.

laptop terbaik 2016

Laptop hemat Acer membuatmu makin mudah bekerja!

Aspire ES1-111

Laptop minimalis ini sudah dilengkapi Windows 8.1. Laptop terbaik 2016 yang tersedia dalam warna pink, hitam, silver, dan biru ini juga sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB dan harddisk sebesar 500GB. Bagaimana dengan prosesornya? Laptop yang satu ini dilengkapi dengan prosesor Intel Dual Core N2830. Dilengkapi juga dengan kartu grafis Intel HD Graphics. Nah, semua ini sudah bisa spAcer dapatkan dengan harga laptop yakni 3,4 jutaan saja loh.

Aspire V3-371

Laptop persembahan Acer Indonesia ini memiliki desain yang ramping dan performa yang canggih. Dengan harga laptop 5 jutaan, spAcer sudah bisa mendapatkan laptop yang memiliki prosesor Intel Core i3-4005U, RAM 4 GB, dan memori harddisk sebesar 500 GB. Boleh juga bukan? Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan Intel HD Graphics 4400 – sehingga spAcer bisa menikmati resolusi gambar berkualitas tinggi dengan laptop ini.

Acer One Z1401

Laptop Acer One Z1401 dari Acer Indonesia sudah bisa spAcer dapatkan dengan harga 3,6 jutaan. Fitur-fitur apa saja yang dimiliki oleh laptop ringan dan ramping ini? SpAcer sudah mendapatkan prosesor Intel Celeron N2840, RAM 2GB, dan harddisk dengan kapasitas 500GB. Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan kartu grafis Intel HD Graphics, serta DVD player. Oke juga kan spAcer untuk harga laptop yang tidak mencapai 4 juta?

Aspire E5-551

Laptop terbaik 2016 ini dilengkapi dengan prosesor AMD Quad Core A10-7300. Laptop ini pasti asyik digunakan untuk gaming. Ditambah lagi, RAM laptop stylish sebesar 4GB, yang masih bisa diupgrade. spAcer juga tidak perlu khawatir soal kapasitas penyimpanan, karena harddisk laptop ini berukuran 1TB! Pasti spAcer akan puas menggunakannya. Berapakah harga laptop Aspire E5-551? spAcer bisa membawa laptop ini dengan biaya 7,3 jutaan!

 

Bagaimana spAcer, banyak bukan fitur-fitur yang ditawarkan oleh laptop-laptop dengan harga laptop Acer yang hemat dan terjangkau? Jadi, siapa bilang untuk memiliki laptop bagus spAcer harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit?

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved