Laptop atau Laptop Tablet: Mana yang Sesuai Untuk Kamu?

Memilih laptop bukanlah perkara mudah bagi semua orang. Dengan berbagai pilihan yang ada, seringkali banyak orang kebingungan dalam memilih. Pada dasarnya, memilih laptop tentu harus disesuaikan dengan kebutuhan. Saat ini, sudah banyak tersedia model laptop yang ditujukan untuk berbagai kebutuhan. Selain model laptop yang ada, terdapat juga model tablet, di mana laptop bisa dialihfungsikan menjadi tablet.

Laptop  merupakan kombinasi dari laptop dan tablet. Ketika layar laptop dilepas, maka laptop pun akan berfungsi sebagai tablet, dan ketika layar dipasangkan kembali, laptop tablet akan berfungsi kembali menjadi laptop. Nah, sekarang masalahnya, yang mana yang lebih cocok untuk spAcer? Untuk itu ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih diantara keduanya. Apa saja itu?

laptop-vs

Lebih pilih laptop atau laptop tablet untuk menemani harimu nih?

Fleksibilitas dan Mobilitas

Kedua hal ini mungkin bisa menjadi pertimbangan utama. Fleksibilitas dan mobilitas tentu akan sangat mendukung bagi kamu yang selalu bepergian dan membutuhkan perangkat yang mudah dan efisien untuk dibawa kemana-mana atau membutuhkan perangkat yang lebih bersifat portable pada kondisi tertentu. Dalam hal ini, tentu laptop tablet bisa menjadi pilihan karena lebih fleksibel dan sangat mendukung kamu yang bermobilitas tinggi.

Kebutuhan

Kedua model perangkat di atas memang dibuat untuk menyesuaikan kebutuhan para penggunanya. laptop akan lebih sesuai buat kamu yang selalu harus membuat atau menyusun laporan, makalah serta editing foto dan video atau untuk proses komputasi yang ‘berat’. Sedangkan laptop tablet memiliki sebagian besar fungsi yang dimiliki laptop, namun dengan tambahan dukungan pada sisi mobilitas dan fleksibilitas.

Harga

Pertimbangan terhadap harga biasanya disesuaikan dengan kebutuhan. Kamu tinggal menyesuaikan kebutuhan kamu. Dengan berbagai fiturnya masing-masing, laptop dan laptop tablet memiliki selisih harga yang tidak terlalu jauh. Namun, saat ini, laptop lebih banyak menawarkan fitur dan spesifikasi yang lebih tinggi yang tentunya dengan harga yang lebih mahal.

Jadi bagaimana spAcer, apakah sekarang spAcer sudah cukup tercerahkan untuk memilih apakah laptop atau laptop tablet? Kalau masih belum, mungkin spAcer perlu berkunjung ke toko Acer terdekat untuk mengetahui lebih lanjut mengenai rangkaian produk yang ditawarkan oleh Acer Indonesia berikut harga laptop acer yang terjangkau dan bersaing.

 

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved