Jadikan Bakat dan Minat Kamu Sebagai Sumber Penghasilan

Apakah spAcer sedang mencari penghasilan tambahan? Jikapun tidak, apabila spAcer ditawarkan kesempatan untuk mendapatkan uang tambahan, spAcer tentu tertarik. Acer Indonesia  memiliki program baru dimana spAcer bisa menghasilkan sejumlah uang tambahan dengan mengikuti program yang dikenal dengan “Kerja Itu Main.” Bagaimana cara spAcer bisa mengikuti program tersebut? Berapa uang yang dapat spAcer hasilkan? Seperti apa program ini?

Sumber Penghasilan

Yuk eksplorasi bakatmu di Kerja Itu Main!

Program “Kerja Itu Main” adalah program promo yang dapat diikuti oleh konsumen Acer Indonesia dan Intel Indonesia. Dalam kompetisi ini, Acer akan memilih 6 orang – yang disebut sebagai Acer Explorer, untuk bekerja pada Acer selama 5 bulan dengan gaji Rp20 juta per bulan. Tugas para Acer Explorer adalah untuk menggunakan notebook hybrid Acer, One 10, untuk menyelesaikan berbagai tugas yang Acer berikan dan menceritakan pengalaman mereka melalui sosial media mereka.

Nah, bagaimana ya supaya spAcer bisa mengikuti program yang satu ini? spAcer pertama-tama harus mendaftarkan diri spAcer dulu di website program “Kerja Itu Main . Lalu, spAcer harus memilih lokasi Toko Acer terdekat yang akan dikunjungi untuk mendapatkan kode unik, yang wajib spAcer miliki untuk dapat berpartisipasi dalam program ini. spAcer bisa mendapatkan satu kode unik setelah dengan produk Acer One 10. Jangan lupa, jika spAcer sudah mendapatkan kode unik tersebut, spAcer harus login kembali dengan akun spAcer di situs “Kerja itu Main”.

Kemudian, spAcer dapat masuk ke halaman Upload video/foto & cerita yang tersedia dan memasukkan Kode Unik yang kamu dapatkan dari toko Acer. Jadi, apa yang perlu spAcer lakukan di halaman tersebut? Unggahlah konten “Kerja Itu Main Versi Saya” dalam bentuk video atau tulisan disertai foto dengan ketentuan-ketentuan yang dapat spAcer lihat di halaman tersebut.

Menarik bukan program “Kerja Itu Main” dari Acer Indonesia? Program ini masih dapat spAcer ikut sertai hingga tanggal 29 Juni 2015, baik untuk pendaftaran ataupun kunjungan ke Toko Acer. Jadi tunggu apa lagi? Jika kamu merasa bisa memenuhi tantangan ini, kunjungilah situs “Kerja Itu Main” untuk memenangkan Rp. 20,000,000!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved