Heru Anwari Pemenang Kerja Itu Main Periode Kedua

Satu lagi pemenang program Kerja Itu Main yaitu Heru Anwari si pesepeda lifestyle BMX pro. Banyak kejuaraan yang telah diraihnya yaitu Best of The Year 2011 FORNAS dan Pemain Terbaik 2014 dalam kategori BMX dari KEMENPORA. Tidak hanya itu, dia pun berusaha membuktikan kemampuannya di dunia internasional. Heru masuk dalam posisi 24 open Pro Final World Circuit Flatark Japan tahun lalu. Segala pencapaian yang telah didapat membuat Heru terus memotivasi dirinya agar makin berprestasi dan berkreasi bersama hobinya yaitu lifestyle BMX.

Winner-KIM-periode2

Heru Anwari sukses menjadi Acer Explorer karena keahlian bersepedanya

Penghargaan yang dimenangkannya memudahkan dia mendapatkan beberapa sponsor untuk menunjang hobinya. Untuk berada di titik ini, perjuangan Heru tentunya tidak mudah. Dia harus mengalahkan beberapa rider yang lebih senior agar bisa diakui di kalangan rider lainnya. Rutin latihan dan terus bersemangat adalah kunci kesuksesannya di bidang lifestyle BMX.

Heru mengetahui bahwa dirinya menjadi Acer Explorer di program Kerja Itu Main dari mention @acerID. Karena kaget, awalnya Heru sempat tidak percaya. Setelah dia mengecek di web kerjaitumain.com, dia pun bangga karena hanya dia yang terpilih di program Kerja Itu Main periode kali ini, dan bisa mengenalkan lifestyle bmx sebagai gaya hidup di Indonesia.

Dengan 20 juta per bulan yang didapat Heru, dia berencana untuk mengikuti beberapa kejuaraan lifestyle BMX dunia seperi World Circuit Round 3 di Kanada, Final World Circuit Kobe Japan, dan Fise World di Malaysia. Selain itu, Heru ingin mengembangkan usahanya di bidang lifestyle bmx. Pastinya seru banget bisa jalan-jalan dengan sepedanya sambil posting foto dan video berbagai kegiatan dengan Acer One 10 di beberapa negara yang dia jelajahi.

Niat Heru mendaftar di program Kerja Itu Main adalah untuk mengenalkan kepada anak muda bahwa olahraga ekstrem seperti lifestyle bmx tidak hanya jadi sekedar hobi, tapi juga pekerjaan yang menyenangkan! Bukan hanya mendapatkan sponsor atau memenangkan hadiah kejuaraan, menurut Heru peluang industri ini sangat luas. “Keep Ride Style!” ujarnya.

Sebagai pesepeda BMX pro, Heru juga sangat aware terhadap pentingnya teknologi. Baginya teknologi sangat penting untuk berkomunikasi, berbagi ilmu, hingga berpromosi. Hobi sekaligus profesinya sebagai pesepeda BMX dilakukannya dengan mengikuti teknologi yang terus berkembang. Bagi Heru, dalam hal produk teknologi, Acer adalah lain dibanding yang lain karena memiliki karakter yang tersendiri.

Ingin menjadi seperti Heru? Tunjukkan hobimu dan yakinkan Acer Indonesia bahwa kamu pantas berpenghasilan Rp 20.000.000 per bulan hanya untuk bermain di Kerja Itu Main! Ayo submit cerita atau video bermainmu di www.kerjaitumain.com! Cerita atau video yang paling keren dan memukau berhak menjadi Acer Explorer, spAcer!

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved