Acer Iconia Tab 8W: Tablet Premium Multifungsi

Apakah spAcer sedang mencari tablet idaman? Mungkin spAcer ingin tablet yang tidak hanya untuk memainkan game favorit, tetapi juga untuk mengerjakan berbagai pekerjaan dan hiburan. Mungkin spAcer sering harus mengejar deadline berbagai tugas, atau membuat berbagai presentasi.

Atau spAcer adalah tipe orang yang harus sering membuka berbagai dokumen melalui email. Kalau spAcer masih belum berhasil menemukan tablet yang bisa melengkapi kehidupan spAcer, tak perlu lagi sibuk mencari karena Acer Indonesia  mempersembahkan tablet Windows yang dapat memenuhi semua kebutuhan spAcer lewat Acer Iconia Tab 8W.

Acer Iconia Tab 8W sudah dilengkapi dengan Windows 8.1, dengan ketebalan yang hanya mencapai 9.75mm dan bobotnya tidak lebih dari 370 gram tentunya akan sangat memudahkan spAcer dalam membawa Acer Iconia Tab 8W kemanapun spAcer pergi.

tab-8

Tipis dan ringan, Iconia Tab 8W makin fleksibel untukmu

Mengingat bahwa tablet ini menggunakan OS Windows, tentunya belum lengkap kemampuan tablet ini tanpa Microsoft Office untuk membantu spAcer dalam mengerjakan pekerjaan-pekerjaan spAcer. Acer Iconia Tab 8W juga dilengkapi dengan fitur Office 365 Personal yang bisa spAcer gunakan untuk menyelesaikan berbagai tugas spAcer.

Acer Iconia Tab 8W sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Quad Core Z3735G, dan RAM 1 GB, sehingga spAcer bisa menggunakan tablet ini untuk banyak kebutuhan, termasuk menonton film, memainkan game dengan high-quality imaging, dan berselancar di Internet tanpa takut tablet spAcer mengalami lag.

Ditambah lagi Acer Iconia Tab 8W memiliki kapasitas baterai sampai 8 jam. Jadi spAcer tidak perlu lagi kawatir dengan masalah daya baterai yang cepat habis. spAcer bisa mendengar musik dari artis favorit spAcer sambil mengerjakan laporan keuangan spAcer di Acer Iconia Tab 8W.

Menarik bukan, berbagai fitur yang ditawarkan oleh tablet terbaru dari Acer Indonesia ini? Dengan tablet Windows Acer Iconia Tab 8W, spAcer bisa tetap produktif namun juga masih dapat terhibur dengan berbagai aplikasi yang tersedia dalam tablet spAcer! Siapa bilang work and play harus terpisah?

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved