Perpaduan Windows 8.1 dan Smartphone Acer di Acer Liquid M220

Siapa yang belum pernah mendengar tentang Windows 8.1? OS yang satu ini sudah menjadi hot topic di masyarakat. Salah satu keunggulan dari Windows 8.1 adalah OS ini dapat digunakan di berbagai jenis gadget, sehingga spAcer dapat menggunakan Windows di tablet, notebook, dan smartphone android 4G canggih kamu.

Tentu saja sebagai produk dari salah satu perusahaan ternama di dunia, kualitas OS ini sudah tidak dapat dipungkiri. Sekarang, spAcer sudah dapat menggunakan Windows 8.1 di produk smartphone android 4G canggih terbaru dari Acer Indonesia  yaitu Acer Liquid M220!

smartphone android 4G canggihh

OS Windows Phone 8.1 bisa kamu nikmati di Liquid M220

Acer Liquid M220 adalah smartphone terbaru dari Acer Indonesia yang dilengkapi dengan OS Windows Phone 8.1. Windows smartphone yang satu ini memiliki touchscreen sebesar 4”, dan dilengkapi dengan processor Qualcomm Dual Core 1.2 GHz. Jadi spAcer bisa dengan nyaman menggunakan Acer Liquid M220 untuk browsing internet dengan cepat dan memainkan game favoritmu secara maksimal.

Windows smartphone android 4G canggih ini juga memiliki dua kamera yang dapat memenuhi semua kebutuhan fotografi spAcer, yakni kamera depan sebesar 2 MP dan kamera belakang sebesar 5 MP. SpAcer juga tidak perlu khawatir soal memori smartphone ini. Acer Liquid M220 memiliki RAM sebesar 1GB dan internal memory sebesar 8GB. Dengan Windows smartphone yang satu ini spAcer bisa menggunakannya untuk berbagai kebutuhan komunikasi dan hiburan yang diharapkan dari sebuah smartphone.

M220 juga dibekali dengan desain yang menawan dan stylish. Desain permukaan material body, khususnya bagian belakang yang terinspirasi dari sutra Thailand, lalu dengan pinggiran berwarna silver dengan desain tekstur piramid persegi yang menambah kenyamanan dalam genggaman dan kesan yang elegan.

Nah, menurut kamu untuk berbagai fitur tadi berapa uang yang perlu kamu keluarkan untuk dapat menjadi pemilik Acer Liquid M220? Diperkirakan, smartphone berbasis Windows ini akan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 749.000,00 , maka spAcer sudah bisa membawa pulang Acer Liquid M220 yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih! Jadi, siapa bilang untuk mempunyai Windows smartphone spAcer harus mengeluarkan uang banyak?

Selain itu, Acer Indonesia pun tidak hanya menawarkan berbagai produk-produknya yang berkualitas. Jika spAcer mengalami kesulitan dalam penggunaan atau gangguan pada produk smartphone Acer yang dimiliki spAcer dapat menghubungi service center Acer Indonesia yang sekarang sudah tersebar di 95 lokasi di 79 kota!

Related Article

10 Responses to Perpaduan Windows 8.1 dan Smartphone Acer di Acer Liquid M220

 

  1. ari kusuma says:

    bagaimana saya memperoleh acer m220 yang ramnya 1gb

    bagaimana saya bisa mendapatkan acer dengan ram 1gb ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ari, Acer Liquid M220 dengan RAM 1GB tidak di pasarkan oleh Acer Indonesia 🙂

  2. ame says:

    Mengapa pada tile whatsapp tidak muncul notifikasi? Mohon bantuannya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ame, untuk kendala berkaitan dengan apilkasi, kami sarankan untuk berkonsultasi langsung dengan vendor/developer dari aplikasi tersebut.

  3. aldi says:

    gimana cara download path di acer m220

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aldi, untuk saat ini aplikasi Path belum bisa digunakan untuk smartphone berbasis OS Windows, kamu bisa megecek kembali pada apliaksi Windows Store untuk ketersediaan aplikasi tersebut atau mengikuti forum yang membahas seputar Windows Mobile.

  4. joko says:

    Kapan update windows 10 available untuk indonesia

    1. Dr. Acer says:

      Dear Joko, jika yang kamu maksud adalah Windows 10 Mobile, kami belum bisa memperkirakan hal tersebut 🙂

  5. dewi says:

    klo mau order barang ready di lokasi mana

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dewi, untuk pembelian smartphone Acer kami sarankan datang langsung ke outlet-outlet erafone. Jika ingin membeli secara online, bisa melalui salah satu webstore erafone, bhinneka, lazada (pastikan membeli produk bergaransi resmi PT. Acer Indonesia).

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved