Game dengan Visual Grafis Terbaik

Apa game favorit spAcer? Apakah spAcer adalah penggemar game yang memiliki visual grafis yang bagus dan detail? Jika spAcer suka bermain game yang memiliki kualitas grafis yang tinggi, pastinya membutuhkan laptop gaming yang memiliki kemampuan yang mumpuni untuk mengolah keseluruhan proses visual grafis tersebut. Untuk itu, Acer Indonesia sudah memiliki jajaran laptop yang tangguh dalam bermain game dengan tingkat grafis tinggi dengan harga laptop Acer  yang terjangkau.

Di antaranya adalah Aspire E5-472G yang dilengkapi dengan graphics card NVIDIA GeForce 820M dengan memori DDR3 sebesar 2GB. Graphics card produksi NVIDIA ini memiliki Fermi Architecture yang didesain menggunakan teknik hot clocking yang mampu menghasilkan peningkatan performa yang signifikan sehingga kamu akan mendapatkan gaming experience yang maksimal dengan game favoritmu. Graphics card NVIDIA GeForce 820M ini juga didukung dengan Microsoft DirectX 11 yang akan memanjakan matamu dengan kualitas gambar yang menakjubkan.

Game visual mengagumkan

Maksimalkan pengalaman gaming-mu di Aspire E5-472

E5-472G pun didukung oleh processor terbaru Intel® CoreTM i7-4712MQ (up to 3.3Ghz) dengan konsumsi daya yang rendah dan kinerja yang semakin cepat dibanding pendahulunya dengan teknologi terbaru dari Intel yang semakin cepat dan tingkat efisiensi tinggi untuk memenuhi kebutuhan komputasi Anda yang berat, termasuk dalam bermain game.

Sebagian besar game saat ini memiliki tampilan grafis yang tinggi. Dari berbagai game yang ada, berikut adalah yang memiliki visual grafis terbaik dengan detail dan tingkat kehalusan yang tinggi, yang pastinya akan banyak menyita performa laptop kamu khususnya di bagian processor, grafis dan memory.

The Witcher 2: Assassin of Kings

Sejak pertama kali rilis, The Witcher memang sudah terkenal dengan kualitas visual game yang tinggi. Game single-player RPG ini memiliki setting waktu pada masa medieval. The Witcher 2 memiliki detail visual yang tinggi. Ditambah lagi dengan fitur Ubersampling yang apabila kamu mengaktifkannya pada pengaturan awal game, setiap scene pada game akan dirender beberapa kali per frame dimana hasil render tersebut akan digabungkan menjadi satu dalam setiap scene untuk menghasilkan visual yang halus dan akurat.

Alien: Isolation

Game first person horror survival ini memiliki latar di dalam pesawat luar angkasa. Dengan kesan gelap dan detail yang tinggi, game thriller ini akan membuat kamu tegang dalam memainkannya, terutama ketika harus berhadapan dengan para alien. Game ini memiliki tingkat rendering yang sangat baik di setiap framesnya, bahkan untuk pengaturan visual yang rendah sekalipun, visual yang disajikannya tetap memanjakan mata. Apabila diatur ke pengaturan visual maksimal, dijamin kamu pun akan terkesima dengan tingkat kehalusan dan detail tinggi yang disajikan game ini.

Crysis 3

Selama ini, franchise game Crysis dikenal sebagai game yang selalu menyajikan visual grafis tinggi. Model gamenya tidak jauh berbeda dengan Alien: Isolation, namun Crysis 3 memiliki setting cerita yang berbeda. Dengan setting masa depan, Crysis 3 menyajikan grafis yang sangat mendetail. Teknologi render yang disematkan dalam game ini merupakan kombinasi teknologi pengolahan grafis per frame terbaru yang menghasilkan setiap detail dan pergerakan menjadi sangat halus.

Itulah beberapa game yang memiliki visual grafis terbaik. Untuk memainkannya memang membutuhkan performa laptop yang tinggi. Namun, kamu tidak perlu kuatir, karena Acer Aspire E5-472G  bisa memenuhi sensasi bermain game dengan visual grafis yang menakjubkan. Kalau spAcer masih ingin tahu lebih lanjut mengenai spesifikasi Acer Aspire E5-472G, spAcer tidak perlu repot karena Acer Indonesia memiliki 95 jaringan customer service di 79 kota!

Related Article

6 Responses to Game dengan Visual Grafis Terbaik

 

  1. Imogame says:

    Cepat panas gak kalau dipake main game? Maksimal berapa lama (jam) ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Imogame, penggunaan laptop tidak memiliki standar waktu tertentu. Karena setiap pengguna memiliki kebutuhan dan aktifitas yang berbeda.. Yang terpenting adalah tidak menggunakan laptop secara terus menerus tanpa istirahat. Kamu juga bisa pertimbangkan untuk menggunakan cooling pad untuk laptopmu. 🙂

  2. Dear dr.acer, untuk Acer Aspire E5-551 apakah ready stock di Acer Store cabang Makassar?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Michael, kamu bisa langsung kunjungi atau hubungi terlebih dahulu Acer Center/Store di Jl. Mesjid Raya 90K – Makassar 90151 (deltacom), telp. 0411-442806.

  3. Wayan Ediarte says:

    Maaf mau nanya harga lcd hp acer liquid jade s, kira” berapa ya.?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wayan, untuk informasi mengenai ketersediaan dan harga sparepart resmi produk Acer, silahkan menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 17.30.

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved