[Live Blogging] Acer Luncurkan Tiga Smartphone Sekaligus

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan internet super cepat, Acer Indonesia meluncurkan smartphone yang mendukung konektivitas 4G LTE yaitu Liquid Z410. Dalam event ini, XL selaku provider di Indonesia mendukung Acer meluncurkan smartphone 4G LTE karena visi Acer dan XL sejalan untuk membuat masyarakat Indonesia lebih mudah menggunakan internet. Selain smartphone 4G LTE, Acer Indonesia pun meluncurkan smartphone teranyar lainnya yaitu Acer Liquid Z220 dan Acer Liquid Z520. Mau tahu keseruan acara Launching Liquid Z410, Z220, dan Z520 di XL Xplor Senayan City?

LaunchingZ410 Z520 Z220-

Suasana saat peluncuran Liquid Z410, Z520, dan Z220 XL Xplor Senayan City

13.45 Welcome speech by Acer Indonesia

“Internet semakin berkembang. Jaringan internet sudah hadir dengan beberapa generasinya. Saat ini, jaringan internet yang terbaru yaitu 4G LTE. Tentunya, masyarakat perlu device yang mendukung jaringan terbaru ini agar dapat menikmatinya secara maksimal. Berangkat dari sana, Acer menjawab kebutuhan tersebut dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu Acer Liquid Z410″ tutur Herbet Ang , President Director Acer Indonesia

Herbet Ang saat peluncuran Z410

Herbet Ang saat pembukaan launching di XL Xplor Senayan City

Beliau pun mengatakan bahwa Acer melihat masyarakat Indonesia membutuhkan smartphone yang mempunyai konektivitas tinggi serta memberikan hiburan yang menyenangkan bagi penggunanya. Untuk itu, Acer pun meluncurkan Z520 dengan layarnya yang lebar ditambah fitur voice camera control dan Liquid Z220 dengan dukungan OS terbaru yaitu Android Lollipop

13.48 Welcome speech by XL Axiata

Wirawan selaku Costumer Experience Manager XL berkata “XL memiliki pengguna yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. XL melihat Acer adalah brand besar dan sudah mempunyai jaringan di seluruh Indonesia. Kami senang bekerja sama dengan Acer Indonesia di bidang smartphone khususnya smartphone 4G Liquid Z410.”

XL sangat mendukung Acer khususnya dengan smartphone 4G LTE Liquid Z410-nya karena ada kesamaan visi yaitu membantu masyarakat Indonesia menikmati internet cepat dengan smartphone yang dapat dimiliki semua orang.

13.57 Product Presentation

Internet cepat sangat dibutuhkan di era yang serba digital. Bekerja maupun mencari hiburan pasti menggunakan koneksi internet. Dengan internet yang cepat, kita pun akan puas saat menikmati konten yang disajikan.

4G LTE adalah generasi jaringan internet terbaru yang menawarkan koneksi internet yang super cepat. Tentunya jaringan 4G LTE perlu dukungan smartphone yang sesuai agar kamu bisa menikmati jaringan ini secara maksimal.

Acer Liquid Z410 adalah smartphone yang mendukung jaringan 4G LTE. Kecepatan LTE-nya sebesar 900/1800 MHz yang membuat kamu makin cepat browsing internet ataupun menonton youtube. Tidak hanya dapat mendukung koneksi internet tercepat, performa smartphone ini kian cepat berkat prosesor Quad core 64 bit-nya. Membuka social media lebih cepat daripada perlombaan lari marathon! Liquid Z410 pun dilengkapi dengan internal storage sebesar 8 GB dan slot Micro SD yang siap menyimpan semua lagu, foto, video, dan dokumen kamu di smartphone ini.

20150521_135534

Acer Indonesia bersama tiga produk smartphone terbarunya

Kamu akan makin sering selfie atau welfie bareng sahabat karena Liquid Z410 dilengkapi dengan kamera 5MP+2MP yang memiliki fitur dual camera. Dengan fitur ini, saat kamu memotret sahabat, kamu masih bisa masuk frame foto bersama teman-temanmu. Wah pasti menyenangkan!

Selain Acer Liquid Z410 yang diluncurkan hari ini, ada Liquid Z520 untuk kamu yang berjiwa muda! Layar Liquid Z520 dengan lebar 5 inchi membuatmu nyaman saat menonton film favorit saat perjalanan pulang. Liquid Z520 pun dilengkapi dengan fitur Reading Mode yang membuatmu tidak kelelahan saat membaca e-book atau portal berita online favorit. Smartphone ini pun dilengkapi dengan image processor engine yang membuat tampilan konten yang disajikan lebih tajam dan jernih.

Tidak hanya itu, Liquid Z520 didukung dengan prosesor Quad Core processor with 1GB RAM yang memudahkanmu melakukan multitasking. Enggak perlu takut lag saat membuka social media-mu sekaligus game favoritmu!

Liquid Z520 menawarkan touchless camera experience karena dilengkapi dengan voice control camera yang membuatmu hanya memberikan perintah suara, fotomu akan terjepret! Pastinya makin mudah mengabadikan moment dengan orang tersayang dengan Liquid Z410!

Buat kamu yang menginginkan smartphone dengan OS terbaru namun dengan harga terjangkau, pas banget, Acer baru meluncurkan Liquid Z220. Smartphone ini dibekali dengan OS Android Lollipop yang membuat smartphone lebih hemat daya dan memiliki enkripsi yang secara otomatis melindungi data-datamu. Smartphone ini dilengkapi juga dengan Qualcomm Snapdragon Dual Core 1GB RAM.

Untuk kamu yang suka memotret, Liquid Z220 memiliki kamera 5MP Auto Focus with LED Flash yang membuat fotomu jadi lebih ciamik! Liquid Z220 juga dilengkapi kamera depan 2MP yang bikin kamu makin asyik ber-selfie! Fitur wide angle dalam smartphone ini membuatmu tidak perlu khawatir fotomu terpotong saat welfie bareng teman-teman.

13.35 Q&A Session

MC memulai sesi pertanyaan untuk undangan. Salah satu pertanyaan audience tentang ketersediaan Liquid Z410 di Indonesia, Fabiant Kayatmo dan Martin Wibisono menjawab Liquid Z410 sudah tersedia di Acer Store, toko-toko resmi Acer, dan e-store Acer. Selain itu, audience pun menanyakan tentang harga Liquid Z220, Fabiant menjawab Liquid Z220 baru akan tersedia di pasar Indonesia pada awal Juni mendatang.

14.05 Doorprize & Final “Dare to win”

Di awal event, MC mengajak audience untuk mengikuti contest “Dare to win” yaitu game balap menggunakan Acer Liquid Z410. Siapa yang mencatat waktu tercepat dialah pemenangnya. Ada tiga pemenang yang berhak mendapatkan Acer Liquid Z410,  Z520 dan voucher belanja.

pemenang game

Para pemenang contest “Dare to win”

Saat ini, smartphone 4G LTE Acer Liquid Z410 dan Liquid Z520 sudah tersedia di toko penjualan komputer di seluruh Indonesia dan Acer Store Bhinneka, spAcer.

Untuk mengetahui info dan promo dari Acer, kamu dapat menghubungi Customer Service Acer di blog, Twitter, Facebook selama 24 jam sehari, serta Acer Contact Center (1500-155).

Related Article

 

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved