Rekomendasi Game Terbaik 2015

Seiring dengan perubahan tahun, bermunculanlah berbagai hal baru. Teknologi baru mulai tampil di pasaran, tanggal-tanggal premiere film-film yang akan rilis sudah mulai terkuak, dan game untuk laptop  yang baru akan keluar tahun 2015 pun mulai menampakkan wujudnya.

Perkembangan dunia game terus berkembang dengan cepat. Telah banyak developer-developer aplikasi game yang membuat game-game yang membuat para gamers tidak sekedar bermain game, namun turut melibatkan emosi dan ketegangan. Hal ini pun berpengaruh pada visual dan grafis game secara keseluruhan.

Dengan laptop Acer Aspire E5-572G dan E5-472G, kamu akan semakin menikmati gaming experience kamu untuk berbagai game yang akan muncul di tahun ini. Apa saja game untuk laptop yang akan dirilis pada tahun ini, yang patut direkomendasikan?

Gaming Experience with E5-572

Temukan pengalaman seru bermain game dengan Acer Aspire E5-572G dan E5-472G

Grand Theft Auto V

Game legendaris dari Rockstar Games ini akan rilis pada bulan April 2015, menyusul versi PS4 dan Xbox One yang sudah terlebih dahulu muncul di pasaran. Grand Theft Auto (GTA) V, sebagaimana versi beberapa game terdahulu, game ini memiliki open world system sehingga kamu dapat dengan leluasa menjalankan misi-misimu sambil mengeksplorasi kota Los Santos, yakni kota fiksi yang terinspirasi dari area California Selatan di Amerika Serikat. Ada tiga karakter dengan plot yang berbeda-beda yang dapat kamu mainkan di game ini, yaitu seorang street hustler, seorang mantan narapidana, dan seorang psikopat.

Battlefield Hardline

Electronic Arts (EA) baru saja merilis game Battlefield terbaru ini di bulan Maret 2015. Game first-person shooter ini tersedia dalam tujuh mode yang dapat kamu mainkan kapan saja. Kamu juga dapat bermain sebagai polisi atau penjahat di game Battlefield Hardline. Kamu bisa bermain sebagai single player ataupun multiplayer secara online. Dikutip dari Battlefield.com, plot cerita untuk single player terdiri dari sepuluh episode yang akan membuatmu tak ingin melewatkan setiap detik jalannya cerita.

The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3 adalah game RPG yang akan dirilis oleh CD Projekt pada bulan Mei 2015. Game The Witcher terbaru ini menceritakan peperangan antara dua kerajaan yang terhenti akibat munculnya makhluk-makhluk supernatural yakni Wild Hunt. The Witcher 3 merupakan kombinasi dari open world dan sistem game RPG sehingga kamu akan ditakjubkan oleh petualangan yang kaya dengan imajinasi dan jalan cerita yang tidak terduga.

Selain ketiga game yang baru saja disebutkan, masih ada berbagai game lain yang akan dirilis di tahun ini. Dengan menggunakan laptop Acer Aspire E5-572G dan E5-472, kamu akan lebih merasakan sensasi gaming yang lebih baik menakjubkan. Banyak fitur dan keunggulan yang bisa kamu dapatkan dengan harga laptop Acer  yang bersaing di kelasnya.

Related Article

6 Responses to Rekomendasi Game Terbaik 2015

 

  1. surya says:

    LAN cardnya bisa diupgrade atau diganti, dok?
    slot LANnya kemungkinan itu pci exxpress

    1. Dr. Acer says:

      Dear Surya, untuk LAN card internal laptop tidak bisa diganti (1 set dengan mainboard).

  2. surya says:

    harga dan spek acer aspire e5 572g gimana, dok?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Surya, Aspire E5-572G dipasarkan dengan harga 12,299,000, spesifikasinya adalah:Intel® CoreTM i7-4712MQ processor (6 MB L3 cache, 2.30 GHz with Turbo Boost up to 3.30 GHz)
      Linpus
      “15.6”” Full HD 1920 x 1080, high-brightness Acer ComfyViewTM LEDbacklit
      TFT LCD
      16:9 aspect ratio
      Ultra-slim design”
      Dual Channel 2*4GB DDR3
      1 TB
      NVIDIA® GeForce® 840M with 2 GB of dedicated DDR3 VRAM
      “• Bluetooth® 4.0
      • Bluetooth® 2.1+EDR”
      HDMI® port
      DVD-Super Multi double-layer
      Acer InviLinkTM NplifyTM 802.11b/g/n wireless LAN
      “Video conferencing
      Acer Crystal Eye HD webcam with:
      • 1280 x 720 resolution
      • 720p HD audio/video recording”
      SD™ Card reader
      “Certified for Skype
      Two built-in stereo speakers
      Built-in digital microphone”

      1. surya says:

        ada express cardnya atau pci expressnya, dok ? biar bisa pakai vga external

        1. Dr. Acer says:

          Dear Surya, produk laptop Acer saat ini tidak dilengkapi dengan port tersebut 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved