Menggunakan abApps atau Acer BYOC di Acer One 10

Acer One 10 merupakan salah satu produk unggulan Acer Indonesia pada segmen hybrid laptop. Hadir dengan desain elegan dan menawan, Acer One 10 sangat handal untuk digunakan pada berbagai situasi berkat empat mode yang dimilikinya. Selain itu, spesifikasinya pun bisa diandalkan untuk berbagai macam kebutuhan mulai dari pekerjaan, hiburan hingga bermain game. Desain yang tipis dan bobot yang ringan juga membuat Acer One 10 sangat mobile dalam penggunaannya.

acer-byoc-header_contentfullwidth

Gunakan BYOC Acer di Acer One 10 agar mempermudah aktivitasmu

Namun, tidak soal tampilan dan performa yang bisa diandalkan dari hybrid laptop  satu ini. Fitur-fitur yang disematkan di dalamnya juga sangat beragam. Salah satunya adalah Acer Build Your Own Cloud (BYOC). BYOC merupakan platform cloud computing dari Acer yang memungkinkan pengguna bisa membangun server cloud atau penyimpanan onlinenya sendiri.

abApps atau Acer BYOC Apps memberikan kamu kesempatan untuk membangun cloud storage kamu sendiri. Apa itu cloud storage? Cloud storage adalah tempat penyimpanan yang dapat diakses menggunakan internet, baik wireless network atau mobile data connection. Jadi, kamu bisa melakukan data synchronization antar gadget yang kamu miliki dengan sangat mudah.

Kamu tidak perlu stres karena laptop berisikan tugasmu tertinggal di rumah. Dengan abApps kamu bisa dengan mudah mengakses file tugasmu dari smartphone atau tablet kamu. Malas memindahkan foto-foto di tablet kamu ke komputer dengan kabel data karena terlalu lama? Gunakan saja abApps. abApps dapat membantumu dengan lebih mudah, efektif, dan efisien.

abApps sendiri sebenarnya merupakan umbrella term untuk berbagai aplikasi-aplikasi Acer BYOC Apps yang memiliki spesialisasi untuk berbagai jenis file. Ada empat jenis aplikasi abApps yaitu abPhoto, abMusic, abDocs, dan abFiles. abPhoto adalah aplikasi abApps khusus untuk penyimpanan gambar. Dengan abPhoto kamu dapat mengambil foto terbaikmu dan memamerkan foto tersebut di semua mobile device yang kamu miliki yang telah tersinkronisasi dengan satu sama lain.

Sedangkan abMusic adalah aplikasi abApps yang didesain khusus untuk penyimpanan koleksi musikmu. Dengan abMusic, kamu bisa mendengarkan musik favoritmu di laptop, tablet, dan smartphone kamu tanpa harus menyimpannya di ketiga tempat terpisah.

Lalu bagaimana dengan abDocs? Dengan abDocs, kamu bisa dengan mudah mensinkronisasikan semua dokumenmu ke berbagai gadget yang kamu miliki. Jadi, kamu bisa menyelesaikan tugas-tugasmu dengan lebih cepat karena kamu dapat mengerjakannya di berbagai tempat. Lalu abFiles merupakan aplikasi abApps yang ini memberikan kamu akses untuk semua file kamu yang ada di PC kamu.

Untuk dapat menggunakannya, Anda hanya perlu membuat Acer ID dengan mendaftarkan produk Acer One 10 Anda di website Acer. Setelah itu, Anda cukup mengikuti langkah-langkah berikutnya untuk mengatur penyimpanan cloud pribadi Anda hingga selesai, dan Anda pun sudah memiliki penyimpanan cloud Anda sendiri. Dan dengan Acer One 10, Anda bisa mengakses file-file penting, khususnya dengan pilihan mode yang mendukung mobilitas Anda sehari-hari.

 

Related Article

3 Responses to Menggunakan abApps atau Acer BYOC di Acer One 10

 

  1. ikbal maulana says:

    aku sukak aplikasi mempercantikan window7

  2. Sa'idilah Hasyim says:

    dok berapa sih kode produk untuk aktivasi office 365 ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sa’idilah, untuk tipe produk Acer One 10 dengan OS preinstalled Windows 10, sudah tidak medapatkan Office 365 lagi melainkan Office Mobile yang free selamanya.
      untuk mengaktifkan, silakan update BIOS ke versi terbaru atau ke service center terdekat http://www.acerid.com/acer-service-center/

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved