Foto-Foto dengan Liquid Jade

Seiring dengan perkembangan dunia gadget, khususnya smartphone, fitur kamera tidak lagi menjadi sebuah fitur pelengkap semata. Namun, sudah menjadi fitur utama yang harus ada. Pengguna smartphone tidak lagi menggunakan smartphonenya untuk komunikasi, namun untuk berfoto. Oleh karena itu, seringkali, salah satu pertimbangan banyak orang ketika membeli smartphone adalah kamera. Hal ini ditambah lagi dengan maraknya media-media sosial yang ada saat ini.

Kamu mungkin suka menggunakan kameramu untuk mengambil foto bersama teman-temanmu. Mungkin juga kamu lebih suka untuk mengabadikan terbitnya dan terbenamnya matahari. Atau mungkin kamu menggunakan kameramu untuk mengambil foto instruksi tugasmu. Semua itu, membutuhkan kualitas kamera yang sangat baik. Smartphone Liquid Jade  dari Acer Indonesia dapat memenuhi kebutuhanmu untuk kamera yang memiliki performa terbaik.

Abadikan Momen Bahagiamu dengan Liquid Jade

Liquid Jade akan merekam moment terbaikmu!

Sebagaimana dikutip dari situs Acer Indonesia, smartphone Liquid Jade dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dengan aperture value maksimum sebesar F1.8 serta kamera depan sebesar 2MP. Dengan kamera 13MP, kamu dapat mengambil foto dengan kualitas sangat baik. Kamu juga dapat langsung mencetak foto yang kamu ambil dari smartphone Liquid Jade kamu tanpa harus mengedit foto terlebih dahulu. Kamera ini juga dilengkapi oleh auto-focus yang sangat cepat, yaitu 0.3 detik, sehingga kameramu siap mengambil foto kapanpun dan dimanapun.

Lalu, bagaimana dengan aperture value? Apa fungsinya? Aperture value berfungsi untuk menentukan besaran cahaya yang dibutuhkan oleh suatu kamera sehingga kamera tersebut dapat mengambil foto dengan kualitas terbaik. Dengan smartphone Liquid Jade ini, kamu bisa dengan leluasa mengambil foto di malam hari dan mendapatkan kualitas gambar yang memuaskan.

Kamera depan Liquid Jade yang sebesar 2 MP sudah cukup baik untuk menghasilkan foto selfie terbaikmu untuk diunggah ke social media favoritmu. Kalau kamu ingin mengabadikan momen tidak terlupakan dalam hidupmu dengan video, Liquid Jade juga mampu merekam video berkualitas high-definition dengan resolusi 1080p. Menarik bukan, berbagai fitur yang dapat diberikan oleh smartphone ini?

Selain itu, Liquid Jade juga disertai dengan fitur Acer Bright Magic, yang membantu menghasilkan kualitas gambar terbaik dengan kondisi pencahayaan yang kurang terang. Foto yang dihasilkan tidak hanya lebih terang tetapi juga lebih tajam. Sehingga, mengambil foto di luar ruangan pada saat malam hari bukanlah kendala bagi Liquid Jade dengan kombinasi kualitas kamera, aperture value, dan fitur Acer Bright Magic.

Bagaimana? Apakah kamera Liquid Jade sudah membuatmu tertarik untuk menjadi penggunanya? Datanglah ke toko Acer Indonesia terdekat atau ke Acer E-store untuk mengetahui harga Liquid Jade  dan ketersediaan produk ini.

Related Article

3 Responses to Foto-Foto dengan Liquid Jade

 

  1. alvin says:

    Salam dok… mohon bantuan gimana cara instal win. 8.1 original

    1. Dr. Acer says:

      Dear Alvin, Berikut kami berikan tahap-tahap installasi Windows 8.1 :
      • Masukkan DVD Windows 8.1 ke dalam ODD (Optical Disc Drive), kemudian restart laptop
      • Sebelum layar menampilkan logo Acer, jangan lupa tekan F2 untuk masuk ke menu BIOS.
      • Pada menu BIOS, ubah first boot menjadi ODD/DVD drive laptop, tekan F10 dan “save”
      • Setelah itu ikuti langkah-langkah yang ditampilkan layar hingga selesai

  2. Parman says:

    Wow aperture f/1.8
    Ukuran layar berapa tuh min? Terus versi Android berapa?

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved