Fleksibilitas Notebook Hybrid Acer One 10

Acer One 10 dapat bertransformasi dalam 4 bentuk dengan beragam fungsi. Empat mode tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang kita mau. Dari kebutuhan pekerjaan di kantor hingga memaksimalkan pengalaman menikmati hiburan seperti menonton film favorit. Dengan melepasnya dan memasangnya kembali, notebook hybrid Acer One 10 akan berubah bentuk dengan beragam fungsi yang berbeda.

acer one 10

4 mode dari Acer One 10 untuk segala aktivitasmu

  1. Notebook Mode

Pada mode notebook, Acer One 10 berubah fungsinya sebagai laptop mini yang mudah dibawa ke mana-mana. Karena bentuknya yang tipis da argonomis, notebook hybrid ini nyaman untuk kita taruh di atas pangkuan. Proses mengetik pun menjadi lebih lancar dengan keyboard yang presisi dan layar sentuh berukuran 10 inchi ini.

  1. Tablet Mode

Ketika spAcer sedang berpergian ke luar kota dan membutuhkan perangkat yang sifatnya lebih mobile, maka tinggal melepas layar notebook hybrid Acer One 10 ini maka spAcer akan mendapatkan sebuah tablet berukuran 10 inchi. Dengan mode tablet ini, laptop hybrid Acer One 10 ini berubah fungsunya menjadi perangkat portabel yang cocok untuk dibawa berpergian dan nyaman digunakan untuk bermain game, menonton youtube, browsing, sosial media ataupun  sekedar mengecek dan membalas email saat sedang bepergian.

  1. Tent Mode

Seperti namanya, Tend Mode yang berarti “tenda”, dalam mode ini spAcer dapat melepas layar Acer One 10 dan memasangnya kembali dengan posisi berdiri yang menyerupai tenda. Dalam mode ini dapat memudahkan untuk kegiatan di meja atau ruang yang terbatas. Mode ini sangat berguna ketika kita akan menikmati tontonan dan mata kita bersudut lebih tinggi dibanding meja tempat kita meletakan notebook hybrid Acer One 10.  Dengan mode ini spAcer akan mendapatkan sudut yang sangat sempurna untuk berlama-lama menonton video atau film.

 

  1. Display Mode

Mode ini sangat berguna jika spAcer sedang meeting atau presentasi dimana kita ingin memperlihatkan sesuatu yang ada pada layar. Dengan melepas layar, memutar dan memasang kembali, spAcer akan mendapatkan display mode ini yang secara fleksibel layar dapat diatur secara mudah sudutnya sesuai dengan kenyamanan orang yang akan melihat hasil presentasi spAcer.

 

Sekarang, mau merasakan laptop super canggih yang bisa bertransformasi ke dalam 4 mode? Dapatkan notebook hybrid terbaik One 10 di Acer E-store dengan harga spesial di sini! Temukan juga beragam produk istimewa dari Acer di Acer E-store, spAcer!

Related Article

8 Responses to Fleksibilitas Notebook Hybrid Acer One 10

 

  1. tiawan says:

    Mas, kenapa ya kok tiba2 netbook saya yg model acer one 10 keyboard sama monitornya gak conect padahal sorenya masih bisa tapi waktu malamnya q buka sudah tidak bisa??mohon dibantu..
    Terima kasih..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tiawan, apakah sudah coba melepas dan memasang kembali keyboard dock tersebut? Jika kendala tetap terjadi, kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk pemeriksaan secara langsung.

  2. muhammad irsan says:

    Saya baru beli1 minggu apakah indicator led memang tidak ada? Dimana posisi led nya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Irsan, jika yang kamu maksud adalah indikator baterai, Acer One 10 tidak memiliki indikator baterai tersebut.

  3. Vin says:

    harganya berapa ya dr kira-kira?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Vin, Acer One 10 tersedia dengan harga Rp. 3.799.000. 🙂

  4. Irwan says:

    Dear Doc. saya sudah 2,5 bulan pakai acer one 10, saya mengalami masalah tidak bisa di charge, setelah saya cek kemungkinan masalah ada pada chargernya, apakah garansi berlaku juga untuk charger nya? terimakasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Irwan, charger termasuk dalam garansi Acer. Disarankan sebaiknya segera membawa unit ke Acer Service center terdekat untuk pengecekan secara langsung.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved