[LIVE BLOGGING] Acer Meluncurkan Produk-Produk Terbarunya di New York

New York, 23 April 2015

Menjelang back-to-school season, Acer mengumumkan jajaran lini produk-produk terbarunya kepada awak media di seluruh dunia dalam event next@acer event Global Press Conference yang bertempat di 4 World Trade Centre, New York. Pada event ini, Acer memfokuskan produk-produknya pada spesifik area dalam kehidupan seseorang diantaranya, produktivitas, edukasi, hiburan, gaming, dan konektivitas.

Acer meluncurkan perangkat yang sangat bervariasi, terdiri dari perangkat 1 hingga 100 inchi. Tak tanggung-tanggung, ada 40 gadget yang diluncurkan sekaligus. Produk yang dikenalkan dalam acara ini mulai dari smartphone, tablet, notebook, chromebook, wearable device, monitor lengkung, bahkan proyektor LED.

Jajaran Produk Terbaru Acer di New York

Jajaran Produk Terbaru Acer yang dipamerkan di New York

Jason Chen, selaku CEO Acer Group menuturkan bahwa Acer Chromebook dan perangkat 2-1 menempati posisi teratas di seluruh dunia. Walau begitu, Acer tidak henti berinovasi untuk melahirkan produk-produk yang dapat memudahkan kehidupan seseorang, baik dalam bekerja maupun bermain.

Jason Chen Meluncurkan Produk Acer Terbaru

Jason Chen dengan semangat memaparkan strategi Acer di 2015

Jason Chen juga memaparkan strategi Acer secara keseluruhan di 2015 dengan penuh semangat. Beberapa strategi tersebut antara lain:

–          Membangun kekuatan pada lini produk 2 in 1

–          Memperbesar pertumbuhan smartphone

–          Memperluas jajaran bisnis Acer lainnya

Produk-produk unggulan Acer yang diluncurkan di antaranya, Acer Chromebook 15,6 inch, produk 2-in-1 Acer Aspire Switch 10 E dan Aspire Switch 10, notebook convertible Aspire R11, tablet Acer Iconia One 8 dan Iconia Tab 10, smartphone Android berprosesor Intel Acer Liquid X2, serta gelang pintar Acer Liquid Leap.

Semua inovasi-inovasi yang telah diluncurkan oleh Acer tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan spAcer. Acer pun akan terus berusaha memberikan produk unggulan dan pelayanan bagi spAcer di seluruh dunia.

Ikuti terus berita mengenai produk-produk terbaru Acer di Facebook Acer Indonesia, twitter @acerid, dan blog acerid.com.

Related Article

10 Responses to [LIVE BLOGGING] Acer Meluncurkan Produk-Produk Terbarunya di New York

 

  1. Riki says:

    Kapan sih Acer Liquid X2 nya rilis di Indonesia, ampe skrg blm nongol2 juga -_-

    1. Dr. Acer says:

      Dear Riki, mohon maaf kami belum dapat memastikan hal tersebut, tetap ikuti FB page Acer Indonesia dan follow twitternya di @acerID untuk mendapatkan info mengenai produk Acer terbaru yang dipasarkan oleh Acer Indonesia.

  2. Evan Octavian says:

    Acer aspire r11 harganya di kisaran berapa? Dan kapan keluarnya di Indonesia?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Evan, Aspire R3-131T (R11) sudah dipasarkan saat ini dengan harga Rp. 4,8 jutaan. 🙂

  3. Fendy Chauw says:

    Min, Aspire R11 enggak keluar di indonesia ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fendy, untuk saat ini kami belum mendapatkan info mengenai hal tersebut. Tetap ikuti FB page Acer Indonesia dan follow twitternya di @acerID untuk mendapatkan info mengenai produk Acer terbaru.

  4. klo saya sih mo nunggu acer liquid x2 nya aja …
    kira2 kapan launching ke indonesia ?
    harganya berapa ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Joko, kami belum dapat memperkirakan ketersediaan tipe tersebut saat ini. 🙂

  5. Komang says:

    Min, harga Acer Switch 10 E dan Acer Aspire R11 berapaan?
    Keren euy…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Komang, Acer Aspire Switch 10 dipasarkan dengan harga Rp 5,6 jutaan, sedangkan Aspire R11 Acer tidak memasarkan produk tersebut.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved