Acer Indonesia Sukses Meraih Brand of The Year 2015 dari World Branding Forum

Acer Indonesia kembali mencatat prestasi membanggakan dengan mendapatkan penghargaan Brand Of The Year 2015 dari World Branding Forum yang diselenggarakan di Paris, Perancis. Acer Indonesia adalah satu-satunya merek PC dan notebook dari Indonesia yang memenangkan penghargaan International dalam kategori National Award. Acer Indonesia pun sejajar dengan brand internasional lainnya di ajang tersebut.

WBA_blog_w715xh400

Acer Indonesia Sukses Meraih Brand of The Year 2015 dari World Branding Forum

Pencapaian ini merupakan bukti dari suksesnya branding strategy yang telah dilakukan dan kuatnya kepercayaan serta dukungan konsumen terhadap produk dan layanan purna jual No. 1 di Indonesia. Brand of the Year Award 2015 yang diperoleh Acer Indonesia menunjukkan kerja keras dalam membangun merek dan mendapatkan apresiasi dari konsumen sehingga menghantarkan brand value yang maksimal bagi Acer Indonesia.

Acer Indonesia sekali lagi berada di lini terdepan meninggalkan kompetitornya dengan secara konsisten membina dan membangun merek sekaligus menjaga kepuasan maksimal konsumen sebagai prioritas utama. Acer Indonesia tidak main-main untuk selalu memberikan produk terbaik dan layanan purna jual yang memuaskan konsumen.

Acer Indonesia memperoleh nilai tertinggi setelah mendapatkan akumulasi perhitungan dari empat standar pengukuran yakni brand valuation, consumer market research, public online voting yang dilakukan via telepon. Voting tersebut yang dilakukan oleh World Branding Advisory Council.

World Branding Award merupakan penghargaan internasional untuk perusahaan yang berhasil membangun merek dan kepercayaan konsumen dengan baik. Penghargaan ini dikeluarkan oleh World Branding Forum, sebuah organisasi nirlaba global bermarkas di London yang mendedikasikan diri untuk memajukan riset, pengembangan, pendidikan, penghargaan, network, dan sosialisasi dalam implementasi standar branding. World Branding Forum telah telah menilai lebih dari 2500 merek dari 35 negara yang dinominasikan untuk memperoleh award tahun ini, dan hanya 50 merek dari 22 negara yang berhak mendapatkan penghargaan bergengsi ini.

World Branding Award yang telah didapatkan Acer Indonesia pun melengkapi penghargaan yang sebelumnya telah diperoleh sebelumnya di tingkat internasional, yakni menempatkan Facebook Acer Indonesia sebagai The Most Socially Devoted Brand Worldwide dari Socialbakers.com.

Pencapaian tersebut tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan spAcer, konsumen Acer seluruh Indonesia. Acer Indonesia akan terus memberikan inovasi teknologi yang terdepan serta pelayanan yang maksimal untuk kebutuhan masyarakat Indonesia.

Tunggu kabar baik selanjutnya dari Facebook Acer Indonesia dan Twitter @acerid, spAcer!

Related Article

2 Responses to Acer Indonesia Sukses Meraih Brand of The Year 2015 dari World Branding Forum

 

  1. laptop saya acer V5-471G apakah bisa di tambah lagi… standard udah 4 gb,,, di jadikan 6 gb apakah bisa,,,?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Iwan, RAM Aspire V5-471G dapat diupgrade hingga 8GB. 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved