Tampil Efisien dan Keren dengan Acer One 10

Banyak hal yang perlu kamu pertimbangkan saat akan membeli laptop tablet. Tapi sekarang, kamu tidak perlu repot karena kamu bisa memilih laptop tablet  dari Acer. Salah satu notebook hybrid dari Acer yang akan mendukung semua aktivitasmu adalah Acer One 10. Mari kita bahas beberapa keunggulan Acer One 10 yang bikin gayamu makin maksimal!

 tampil-gaya-dengan-acer-one-10

Desainnya yang keren dari Acer One 10 pas banget untukmu yang berjiwa muda

Teknologi Durable Magnet

Teknologi durable magnet yang dimiliki oleh Acer One 10 membuat notebook hybrid ini bisa digunakan sesuai dengan kebutuhanmu. Bila kamu membutuhkan fungsi tablet untuk sekedar browsing, bermain game atau menonton video, maka kamu bisa melepas bagian layar laptop dengan mudah. Sementara untuk kebutuhan mengetik atau aktivitas pekerjaan, durable magnet membuat layar tablet Acer One 10 melekat kuat dengan bagian keyboard. Ragam fungsi tablet hybrid ini cocok untuk kamu yang sering melakukan aktivitas outdoor.

Bentuk yang Simpel dan Ringan

Dengan ketebalan kurang lebih 1cm dan berat 1.2kg (sudah termasuk tablet dan dock keyboard), Acer One 10 sangat ringan dan simpel. Hal ini membuat Acer One 10 mudah dibawa kemana-mana tanpa harus membebanimu dengan bobot yang berat dan ukuran laptop besar yang merepotkan.

4 Mode Gadget Dalam 1 Laptop

Acer One 10 bisa digunakan dalam 4 mode berbeda yang cocok untuk berbagai aktivitas, yaitu laptop, tablet, display dan tent. Keempat mode fungsi ini bisa kamu pilih secara leluasa sesuai dengan aktivitas yang akan kamu jalankan. Ingin mengetik, menjalankan aktivitas presentasi penting, bermain game, menonton film atau browsing, semua bisa dilakukan dengan 4 mode fungsi gadget di Acer One 10.

Dilengkapi dengan Teknologi Grafis yang Berkualitas

Layar Acer One 10 yang bisa difungsikan sebagai tablet dilengkapi dengan teknologi grafis yang berkualitas. Dengan layar 10” dan resolusi berukuran 1280 x 800 dan teknologi Intel HD Graphics akan menyempurnakan tampilan pada layar laptop kamu. Dengan spesifikasi grafis yang disematkan, Acer One 10 bisa memainkan game populer seperti Pro Evolution Soccer (PES) 2015 dengan lancar.

Tidak perlu khawatir soal harga. Laptop hybrid Acer One 10 bisa kamu dapatkan dengan harga 3 jutaan saja, lho! Ayo, segera dapatkan Acer One 10 yang multifungsi dan keren!

Related Article

72 Responses to Tampil Efisien dan Keren dengan Acer One 10

 

  1. Angelica Wanda says:

    Dok mau tanya, acer one 10 saya tiba-tiba ngehang dan saat di shutdown layarnya gelap tapi kursor masih ada (tidak bisa di shutdown) dan dihidupkan kembali pun layar tetap gelap. Cara memperbaikinya bagaimana ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Angelica, kamu bisa mencoba untuk melepaskan layar dari dock keyboard terlebih dahulu lalu pasangkan kembali, lihat apakah dapat berjalan dengan normal kembali.

  2. Budi says:

    Mohon info Dok, Acer one 10 yang aku beli, HDD pada keyboard terbaca 32 GB bukannya mestinya 500 GB. mohon penjelasannya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Budi, bisa dibantu mengirimkan screenshot dari tampilan Disk Management? Kamu bisa klik kanan pada My Computer, lalu pilih Manage.

      1. Budi says:

        Mhn Info Info Dok, kirim screenshot nya lewat mana email atau media yang lain mohon dikasih alamatnya

        1. Dr. Acer says:

          Kamu bisa kirimkan ke FB page Acer Indonesia atau melalui twitter di @acerID.

  3. Yessica says:

    Salam Dok, saya beli acer one 10 bln desember 2015, tp 2 bln lalu laptop saya bermasalah yaitutombol angka 2 jalan terus Dok padahal saya tidak menekan angka tsbt. lalu saya bawa untuk di service, wkt saya bawa saya ditanya kartu garansi lalu saya bilang kalau saya tdk ada kartu garansi hanya ada Faktur Penjualan yang saya terima pd saat saya beli laptop ini. singkat cerita akhirnya laptop saya bisa di service.
    nah, Dok sekarang laptop saya kembali bermasalah dengan tombol angka 2 lagi.
    Apakah bisa saya service kembali dengan Faktur Penjualan tsbt dan itu berlaku sampai kapan Dok ?
    Faktur Penjualan tsb samakah dengan kartu garansi ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yessica, kamu bisa menggunakan kartu garansi kamu untuk melakukan klaim di Acer Service Center apabila faktur pembelian tidak tersedia. Untuk data garansi unit akan mengikuti yang tersedia pada sistem database kami.

  4. Syaikhul Muqorrobin says:

    Dear dok,
    Acer one 10 saya menyuruh tuk membeli office 365 agar bisa membuat/mengedit dokumen. Sedangkan bila tdk beli, hanya bisa , open saja. laptop masih baru saya beli

    1. Dr. Acer says:

      Dear Syaikhul, kamu bisa melakukan aktivasi Office 365 dengan langkah menu File > Account > Activate Product, atau kamu bisa juga ikuti langkah-langkah berikut :

      – pada tampilan Start, Klik pada Office.
      – Sign In dengan Microsoft Account
      – Pada bagian bawah layar, klik Run, lalu ikuti petunjuk aktivasi yang muncul.

  5. Irwin setiawan says:

    Mau tanya.. kenpa dilayar pada saat dihidupkan ada tulisan hibernating ga ilang2? Kemudian solusinya bagaimana ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Irwan, bisa diinformasikan kegiatan terakhir kamu pada unit sebelum kendala terjadi ?

      1. Irwin setiawan says:

        Buka program excel dan internet .. setelah itu saya shutdownn ..dan trakhir di cash

        1. Dr. Acer says:

          Dear Irwin, kamu bisa coba restart kembali unit kamu, atau matikan unit menggunakan tombol power, diamkan selama beberapa saat, lalu hidupkan kembali.

  6. Thoby says:

    Halo, saya mau bertanya.. saya membeli unit acer one10 kira2 5 bulan lalu.. dan belum ada 10x dinyalakan.. dan jarang d pakai.. saya akhir2 ini menggunakan tablet ini… dan sulit d nyalakan (harus tekan tombol power d atas 20 detik) ketika nyala, masuk ke bios terus, bukan langsg ke OS.. Pertanyaan saya..
    Apakah ini kerusakan hardware? Atau hanya crash software
    Dan dimana saya bisa bawa gadget yang 1 ini untuk diperiksa? Thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Thoby, kamu bisa memeriksakanya ke Acer Service Center terdekat di wilayahmu untuk mendapat diagnosa menyeluruh terkait kendala yang terjadi pada unit kamu. Untuk daftar lokasi Acer Service Center bisa dilihat pada tautan http://www.acerid.com/acer-service-center/.

  7. Frans says:

    Dok, mau tanya dukungan 1 tahun garansi sparepart itu mencakup apa aja ? Apakah layar lcd retak juga termasuk ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Frans, semua bentuk problem part bisa dilakukan klaim garansi yang terpenting adalah Kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan penggunaan. Detail mengenai FAQ garansi Acer Indonesia bisa kamu lihat di artikel berikut: http://www.acerid.com/2014/02/faq-garansi-acer-indonesia/

  8. Farina says:

    Dok mau tanya, kalo connect ke LCD sama LAN bisa pakai usb penghubung gak ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Farina, kamu bisa menggunkan kabel konverter di Acer One 10. 🙂

  9. ferry says:

    halo dok.. saya baru membeli acer one 10. indikator untuk mengecas nya kok gak ada ya ?
    ada petunjuk cara mengecas acer one 10 ? apa boleh di nyalakan sambil ngecas ?
    tolong kasi petunjuk ya dok…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ferry, Acer One 10 tidak dilengkapi dengan indikator charging pada unit. Untuk pengisian baterai, kami sarankan agar dilakukan dalam keadaan off.

  10. wishnu hafidz says:

    maap dok ini graphic adapternya intel hd graphic berapa ya kan ada yang seri 300,400 dan sebagainya pas saya check acer one 10 saya tulisannya cuma intel hd graphic saja. terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wishnu, Acer One 10 benar menggunakan VGA Intel HD Graphics, belum menggunakan Intel HD Graphics 3000 atau lebih.

  11. gabriella says:

    Maap dok, saya bingung dengan notebook saya, saat mau di nyalakan notebook saya menggunakan screenlock dan saat saya mau ketik passwordnya tbtb tertekan enter sendiri terus menerus , tp saat saya lepas monitornya baik baik saja seperti semula tapi saat saya hubungkan lagi monitornya dengan keyboard maka akan seperti itu lagi .. Kenapa ya dok
    Mohon dijawab

    1. Dr. Acer says:

      Dear Gabriella, bisa diinformasikan kegiatan terakhir kamu pada unit sebelum kendala tersebut terjadi ?

  12. inas says:

    dok ini keyboard saya ada bbrapa yg mati tba2. huruf wsx. gakena aer gakena debu.
    ada sisa garansi sih. gtu berlaku gak?
    klo di jadiin tab semua normal pdahal.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Inas, kamu bisa membawa unit ke Acer Service center terdekat untuk melakukan pengecekan fisik terlebih dahulu dan selama masa garansi tidak dikenakan biaya.

  13. yahya says:

    punya saya g mau hidup knp ya doc…tekan tombolx g mau..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yahya, coba lepas dahulu dock keyboard dan isi baterai dalam keadaan off beberapa jam, setelah itu hidupkan kembali.

  14. Timmy says:

    Dok, saya ada problem, saat reinstall windows 10, battery saya mati, ketika akan dilajutkan stuck d 64%… Saya tidak berani install ulang karena os saya asli bawaan pabrik, solusi nya bagaimana ya supaya laptop saya kembali berjalan normal? Terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Timmy, untuk kendala tersebut kami sarankan membawa unitnya ke Acer Service Center agar dapat diinstall sesuai dengan system pabrikan.

  15. Robbie Adam says:

    dok, apakah laptop acer one 10 bisa ganti proseccor nya ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Robbie, processor pada Acer One 10 tidak bisa diupgrade.

  16. Muslih says:

    Dok, harga acer one 10 skarang brapa ya? Mohon bantuannya krna lagi mau bli

    1. Dr. Acer says:

      Dear Muslih, Acer One 10 saat ini tersedia dengan harga Rp. 3.799.000. 🙂

  17. Oby says:

    Hallo, sy mau tanya, Acer One10 bisa diinstal PES 2015 tidak? karena di review di youtube itu bisa diinstal.. makasih,,,

    1. Dr. Acer says:

      Dear Oby, kamu bisa memainkan game PES 2015 di Acer One 10.

  18. Yanika says:

    Dok, mau tanya perihal acer one 10 saya, akhir” ini kalau dinyalain pertama kali, pada saat loading sering hang. Setelah saya matikan dan nyalain lagi sudah tidak apa”. Kenapa ya? Masalah ini terjadi setiap kali saya nyalakan pertama kali. Dan masih berlangsung sampai sekarang

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yanika, bisa diinformasikan kegiatan terakhir pada unit sebelum kendala tersebut terjadi, apakah kamu melakukan instalasi/update aplikasi tertentu ?

  19. Rara says:

    Dok bagaimana mengatasi hdd eksternal acer one 10 tidak terbaca

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rara, apakah sudah coba melepas dan memasang kembali keyboard dock tersebut? Jika kendala tetap terjadi, kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk pemeriksaan secara langsung 🙂

  20. Yaya says:

    Dok, kalau saya ingin menggunakan acer one 10 untuk bermain game seperti bully,gta V dan pes apakah akan terjadi keberatan kapasitas atau semacamnya? Dan apakah saya bisa menyambungkan stick xbox 360 ke laptopnya? Dan kabel HDMI? Tolong dijawab ya dok. Thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yaya, untuk kegiatan seperti gaming, disarankan memilih perangkat yang memang di desain untuk kegiatan seperti gaming. Kami merekomendasikan Aspire E5-552G dengan harga mulai dari Rp 7.1 jutaan 🙂

  21. cakra jagat satria says:

    download pes 2015 dimana ya dok untuk acer one 10 ini?soalnya baru beli dan mau instal pes 2015 ni

    1. Dr. Acer says:

      Dear Cakra, mohon maaf Acer tidak menyediakan link download untuk game. Mungkin kamu bisa melakukan pencarian menggunakan mesin pencari seperti Google

  22. Santo says:

    Dok,, kalau daerah bintaro bisa beli dimna y,,,

    1. Dr. Acer says:

      Dear Santo, kamu bisa kunjungi Acer Store resmi terdekat di Mal Poins Square 2nd floor, No. 82 & 92, Lebak Bulus, Jaksel (021) 75921335/36 atau toko tertentu yang berada di pusat penjualan komputer terdekat di sekitar Bintaro (pastikan produk resmi Acer Indonesia).

      1. Santo says:

        Iya,, thanks dok,,,

        Oia,, untuk harga saat ini berapa y dok,,
        Apa mengalami kenaikan harga atau trun harga,,

        1. Dr. Acer says:

          Dear Santo, Acer One 10 dipasarkan dengan harga Rp 3,799,000, tetapi saat ini sedang berlangsung promo Merdeka dengan cashback senilai Rp 200.000, sehingga harganya menjadi Rp 3.599.000. Promo berlaku hingga 30 September 2015 🙂

  23. dok, apakah RAM nya bisa ditambah tidak? contoh nya ditambah jadi 4 gb

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dede, RAM pada Acer One 10 tidak dapat diupgrade. 🙂

  24. iqbaal says:

    dok acer one 10 ini port micro usbnya itu sudah usb OTG ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Iqbaal, Acer One 10 sudah support dengan USB OTG.

  25. Iqbal says:

    Garansi Acer One 10 berapa tahun nih Dok??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Iqbal, garansi yang diberikan oleh PT. Acer Indonesia adalah 1 tahun untuk dukungan sparepart dan 3 tahun untuk jasa service terhitung sejak tanggal pembelian.

  26. MR says:

    Kalau ini laptop tablet bisa ngak langsung di connectin sama LAN cable

    1. Dr. Acer says:

      Dear MR, Acer One 10 tidak dilengkapi koneksi LAN. 🙂

  27. Hello Dok,
    Apakah ada sistem operasi Android untuk Acer One 10?
    Untuk Windows, apakah aplikasi yang ada sebanyak Android?
    Apakah ada aplikasi MS Office yang disertakan pada Acer One 10?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Moreland, secara default tidak ada. Mungkin kamu bisa menggunakan aplikasi tambahan. Untuk informasi mengenai hal tersebut kamu bisa mencari melalui forum yang membahas komputer dan teknologi. Acer One 10 sudah dilengkapi Mircosoft Office 365.

  28. Richie says:

    Dear Dok,

    Adakah unit Acer One 10 ini di Medan untuk saya coba?
    Saya ingin test dulu sebelum membeli.

    Thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Richie, Kamu bisa coba kunjungi langsung Acer Center/Store terdekat di kota kamu

  29. Seno says:

    Dear Dok,
    Saya mau tanya, Untuk HDD Eksternal yang ada di dock keyboard kan itu 500gb. Jika tabletnya misalnya Mati ada masalah tidak bisa hidup/Rusak. Apakah File yang ada di HDD Eksternal dock keyboard tersebut bisa dikoneckan dengan laptop lain untuk diambil datanya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Seno, HDD yang terdapat pada docking dapat dianggap seperti HDD external. Dock keyboard plug and connect pada Acer One 10 saja, data bisa diambil dengan mengeluarkan HDD 500GB tersebut dari dock keyboard.

  30. Gazali says:

    Dok, mau tanya ini, tertulis untuk HD adalah 32 GB, tapi sewaktu saya cek ternyata hanya tertulis 22 GB saja?
    Mohon konfirmasinya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Gazali, memory pada tablet Acer One 10 memang 32GB namun terpakai sebagian untuk sistem dan aplikasi bawaan Windows. 🙂

  31. afriyono says:

    dok,acer hibryd 0ne 10 saya hang,trus saya matikan,setelah itu kenapa tidak bisa di hidupkan kembali,saya tekan tombol on nya tidak mau hidup.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Afriyono, agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem pada perangkat tersebut.

  32. dok, itu pes nya settingan apa ya? High atau low?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hansen, konfigurasi setting untuk menjalankan game PES adalah sebagai berikut:
      •Resolusi 1280 x 720
      •Intel HD Graphics Control Panel -> 3D -> General Setting -> Performance

      1. Hyde says:

        ini recovery nya bs cari dmana ya?acer one 10 saya ud ke upgrade windows 10 dan recovery partition sudah saya delete.

        1. Dr. Acer says:

          Dear Hyde, kamu bisa kunjungi Acer Service Center terdekat di kota kamu 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved