Acer One 10, Notebook Hybrid Terbaik yang Praktis dan Keren!

Notebook hybrid terbaik biasanya memiliki harga selangit karena kecanggihan fiturnya yang berkualitas. Oleh sebab itu, notebook hybrid seringkali digolongkan sebagai produk berteknologi mahal yang hanya bisa menjangkau masyarakat ekonomi kalangan menengah ke atas. Belajar dari pengalaman tersebut, Acer Indonesia berinisatif untuk menghadirkan Acer One 10, notebook hybrid harga terjangkau dengan konsep laptop tablet canggih. Hanya dengan menyiapkan budget mulai dari 3 jutaan, kamu bisa segera memiliki Acer One 10 yang keren dan dilengkapi fitur-fitur berkualitas. Nah, di tahun 2015 ini, Acer Indonesia meluncurkan produk terbarunya, Acer One 10 yang merupakan hasil evaluasi generasi notebook hybrid pendahulunya. Kehadiran Acer One 10 diharapkan bisa membantu meningkatkan animo masyarakat Indonesia terhadap produk notebook hybrid Acer.

praktis-dan-bergaya-dengan-acerone-10

Acer One 10 memiliki performa yang tinggi dengan harga terjangkau  

 

Apa Saja Fitur Canggih yang Terdapat di Acer One 10?

Notebook hybrid terbaik,  Acer One 10 dilengkapi dengan prosesor Intel Quad-Core Z3735F (up to 1.83 Ghz). Kualitas prosesor tersebut akan mendukung aktivitas bermain game maupun penggunaan perangkat lunak yang membutuhkan kapasitas besar. Kamera depan yang beresolusi 0.3MP dan kamera rear 2MP, pasti membuat aktivitas video call maupun berfoto jadi terasa lebih menyenangkan. Dukungan teknologi Intel HD Graphics pada Acer One 10 juga akan menciptakan pengalaman bermain game PES 2015 makin seru dan menegangkan!

Saat ingin menggunakan unit tablet Acer One 10, kamu tinggal melepaskan layar dari unit keyboard-nya. Teknologi durable magnet memang membuat Acer One 10 bisa digunakan dalam 4 mode fungsional, yakni mode tablet, notebook, tent dan display. Tablet seberat 0.625kg yang ringan dan nyaman digenggam bisa kamu gunakan secara leluasa untuk aktivitas outdoor.

Mengunduh dan menggunakan aplikasi pada unit tablet Acer One 10 bisa dilakukan dengan dukungan kapasitas memori penyimpanan HDD pada keyboard 500 GB, internal tablet sebesar 32 GB dan bisa ditambah dengan microSD hingga 128 GB. Apalagi, Acer One 10 juga dilengkapi dengan fitur micro HDMI yang memungkinkan kamu dan teman-temanmu menonton film dan video di layar yang lebih besar. Kamu juga tidak perlu khawatir memikirkan notebook yang mudah lowbat, karena kapasitas baterai Acer One 10 bisa digunakan hingga mencapai durasi 7 jam lho!

 

Jadi, Sudah Siap untuk Merasakan Kecanggihan Acer One 10 dalam Genggamanmu?

Acer Indonesia  selalu mengerti akan kebutuhanmu dan berusaha menghadirkan produk-produk teknologi terbaik yang sesuai dengan budget-mu. So, jangan buang waktu lagi untuk segera merasakan serunya beraktivitas bersama Acer One 10!

Related Article

172 Responses to Acer One 10, Notebook Hybrid Terbaik yang Praktis dan Keren!

 

  1. Agus says:

    Dimana saya bisa service gnti lcd, notebook acer one 10 sya pecah.apakah bisa d psang corning gorilla glass jg?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agus, kamu bisa kunjungi Acer Service Center terdekat di kotamu http://www.acerid.com/acer-service-center/

  2. Kevin says:

    Saya pengguna Acer one 10 S1002…mau nanya knp system (D) sepertinya di baca terus kayak connect-disconnect ke layar, apakah ada masalah dengan docknya? pada touchpad juga kalo nge’klik kiri & kanan udah ga berfungsi tpi kalo gerakin kursor masih bisa gerak

    1. Dr. Acer says:

      Dear Kevin, kamu bisa mematikan unit terlebih dahulu lalu lepaskan layar dari dock keyboard lalu pasangkan kembali, lihat apakah masih terjadi kendala serupa.

  3. Bintang says:

    Apakah Acer one 10 bisa di upgrade ram nya ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bintang, Acer One 10 tidak bisa upgrade RAM. 🙂

  4. Malam Mas….sejak saya beli Acer One 10 sudah sering susah untuk Booting,tombol Power ditekan&ditahan lama sktr 30 detik barusan nyala……tapi hari ini tadi(03/05/2017)saya ada install program dari kantor,bisa dijalankan,stlh itu sy Shutdown….stlh mau saya buka….harus ditekan lama baru mau booting,tapi program yg barusan sy install error,ga mau jalan….lalu saya uninstall&install ulang….program bisa berjalan normal,lalu saya shutdown kembali….1 jam kemudian akan saya buka lagi,ga mau booting,walau dipaksa sekalipun…..kira” problem nya apa ya mas?Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Derajat, saat ini kami belum bisa memastikan penyebabnya. Namun untuk solusi awal, kamu bisa melakukan recovery OS Windows-nya menggunakan program Acer Recovery Management. Apabila kendalanya tetap terjadi, saran terbaik dari kami adalah dengan membawa unitnya ke ACSC terdekat agar dapat dibantu diperiksa secara menyeluruh oleh teknisi kami sebelum diberikan solusi terbaik untuk perbaikan.

  5. Yusuf says:

    saya beberapa kali gagal menghubungkan acer one 10+ S1002 ke Proyektor . padahal sudah memakai port Micro HDMI to VGA. . driver display sudah ada bawaan dari windows intel hd. apakah ini tidak suport ke konektor VGA??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yusuf, seharusnya tidak masalah, karena bisa menggunakan micro HDMI yang sudah tersedia pada Acer One 10 atau bisa menggunakan USB OTG to VGA untuk menghubungkan Acer One 10 dengan LCD projector/monitor eksternal.

  6. Novarli says:

    Oh ya ini tidak ada lampu indikator ya? Misalkan saat dicas? Ini sekarnag mati total. Tekan fn+ecsp lalu power tidak bisa.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Novarli, Acer One 10 tidak dilengkapi dengan indikator baterai pada unit. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk pemeriksaan secara langsung.

  7. Tabitha R says:

    One 10 saya keyboardnya gabisa konek ke layar, jd gabisa ngeprint dan ngetik dengan leluasa. Urgent ini, tolong solusinya ya admin 🙂

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tabitha, kamu bisa melepaskan layar dari dock keyboard terlebih dahulu dan pasangkan kembali, lihat apakah kendala bisa terselesaikan.

  8. mei says:

    ini one10 ku gak bisa dicas… baterainya gak nambah sama sekali… sekarang malah mati total, beberapa bulan yg lalu udah masuk service center gara2 layarnya bergaris

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mei, kamu bisa mencoba melakukan pengisian daya saat unit dalam kondisi masti kurang lebih 1 jam, lihat apakah baterai bisa mengisi kembali dan unit dapat menyala dengan normal.

  9. Adi says:

    Ada apa dgn acer one 10? Keluhan hampir sama semua. Matot, mati total & tidak bisa dicharge.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adi, apakah kamu mengalami hal yang sama? Apakah saat ini unit yang kamu gunakan tidak bisa menyala?

  10. aziznasution says:

    Kira2 acer one 10 ini bisa diganti gak sih prosesor dan vga nya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aziznasution, processor dan VGA Acer One 10 tidak dapat diupgrade atau dimodifikasi.

  11. aziznasution says:

    Kira2 acer one 10 ini bisa ganti prosesor dan vga gak sih?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aziz, processor dan VGA pada Acer One 10 tidak bisa diganti atau diupgrade.

  12. tjhang says:

    acer one 10 sy tidak bisa di cas dan mati total setelah itu saya bawa ke service center, kata service centernya jangan sampai di bawah 5 % casnya say turuti selama beberapa bulan tapi sekarang tau tau tidak bisa di cas dan mati total sudah 2 hari sy cas tapi tidak ada perubahan sy coba untuk menyalakan lagi tapi tetap saja tidak bisa apa ada masalah di laptopnya atau chargernya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tjhang, untuk kendala pada unit memerlukan pemeriksaan fisik secara langsung oleh teknisi kami, disarankan untuk membawanya ke Acer Service Center agar mendapat diganosa lebih mendalam.

  13. salam sukses untuk kita semua,, saya baru beli acer one 10, saya berkomentar disini bukan untuk mengeluh tapi untuk menyatakan kenyamanan menggunakan acer one 10. saya sudah baca komentar dibawah sana yang pada mengeluh, saya kira mereka membeli acer one 10 di toko2 laptop aceran baru beli banyak keluhannya.. kalau user tau cara merawat acer one 10 maka hal demikian tidak bakal muncul,, tapi kalau asal user aja ya pasti banyak keluhannya.. saya kira kekurangan acer one 10 cuman satu.. gak bisa upgrade RAM. kalau masalah lainnya tidak ada aman2 aja.. 🙂

    1. Dr. Acer says:

      Dear Faizal, terima kasih atas testimoni positif kamu terhadap Acer One 10 🙂

  14. dina akmalia says:

    acer one10 saya mau menyala saat dinyalakan dengan kondisi lepas dari keyboardnya, tetapi saat dipasang ke keyboard langsung mati, dalam kondisi terpasang dengan keyboard sama sekali tidak bisa menyala. tolong solusinya karena saya butuh data yang ada di keyboard terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dina, kamu bisa mencoba mematikan unit terlebih dahulu lalu pasangkan kembali dengan dock keyboard dan nyalakan unit, lihat apakah bisa menyala dengan normal ?

  15. putri says:

    Acer One 10 milik saya sudah di cas selama 6 jam dalam keadaan mati, tetapi acer one 10 masih tidak mau menyala.

    Tolong solusinya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Putri, agak sulit untuk memperkirakan penyebabnya tanpa pemeriksaan. Kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk problem yang terjadi.

  16. Aditya says:

    Apakah RAM Acer One 10 bisa di upgrade?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aditya, RAM Acer One 10 tidak bisa diupgrade.

  17. Andi riswandi says:

    Awalnya mati total ke service center hidup..terus hardisk mati nyala mati nyala ke service center hidup..sekarang ga bisa charging..kalo ke service center terus ga kelar2 kerjaan.kasi solusi lain dong..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andi, bisa diinformasikan kegiatan terakhir kamu sebelum kendala pada pengisian daya (charging) terjadi, dan apakah bila dilepas dari dock keyboard unit bisa melakuakan pengisian daya?

    2. Bobby says:

      Acer one 10 saya sudah 2 minggu mati total. Minta saran donk atau ada cara agar hidup kembali..?

      1. Dr. Acer says:

        Dear Bobby, bisa diinformasikan kegiatan terakhir kamu pada unit sebelum unit mengalami mati total tersebut ?

  18. H katili says:

    Sepertinya acer one 10 gagal produksi. terbukti dgn bnyaknya keluhan para penguna, yg rata” blm terlalu lama membeli unit acer one 10. Sy pun menglami hal yg sm, acer one 10 yg sy beli bln september 2015 harus di servis sebuln kemudian krna tdk bs dicharge, selesai di servis Januari 2016, namun saat ini (feb 2016) kendala itu mencul lagi (tdk bisa dicharge). Mhn tnggapan acer

    1. Dr. Acer says:

      Dear H. Katili, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami, sebagai informasi produk Acer yang berada dipasaran sudah melalui uji kualitas yang ketat oleh Acer pusat sehingga dapat dipastikan bukan produk gagal. Mengenai kendala pada unit kamu bisa disebabkan oleh beberapa faktor external, untuk hal tersebut kami sarankan untuk membawanya ke Acer Service Center agar mendapat diagnosa secara menyeluruh oleh teknisi kami. Mohon bantuanya agar menceritakan kendala yang dialami unit secara detil kepada teknisi kami agar dapat diberikan solusi terbaik dan tidak terjadi kendala yang serupa dikemudian hari.

      1. C Giroth says:

        Saya setuju dengan teman2 dibawah sepertinya produk ini tidak di test bener2 oleh Acer. walaupun masih garansi tapi repotnya itu luar biasa. Seharusnya solusinya uang dikembalikan karena produk ini tidak bisa dipakai sama sekali. 3 kali masuk service center, 2 kali ganti motherboard. Terakhir 12 April 2016 ambil dari service center. Hari ini 13 April 2016 mati total lagi Acer One 10. Saya juga sudah complain di facebook Acer Indonesia. Salam.

        1. Dr. Acer says:

          Dear Giroth, mohon maaf atas ketidaknymanan yang kamu alami dalam menggunakan produk Acer, kami sarankan untuk membawanya kembali ke Acer Service Center dimana terakhir kamu melakukan perbaikan dan mohon bantuanya untuk meceritakan kembali riwayat perbaikan dan kerusakan yang telah dialami unit kepada teknisi kami agar tidak terjadi kendala yang serupa dikemudian hari.

  19. Sa'idilah Hasyim says:

    assalamu’aliakum
    maaf Dr. acer saya baru beli acer one 10 nih dari salah satu online shop, hari minggu 10 januari 2016 baru tiba dan telah saya coba nyalakan hasilnny lancar. hari ini 11 januari 2016 saya membawa acer one ke lokasi kerja, pagi saya hidupkan dan berjalan lancar namun beberapa lama setelah itu moseny gak berjalan. saya mengambil keputusan untuk mematikan sejenak acer one milik saya, setelah beberapa menit saya coba hidupkan acer one milik saya tidak juga kunjung menyala meskipun telah saya telah melakukan pengisian daya. Saya saat ini berada di sungailiat bangka belitung, mohon tanggapan dan saran selengkapnya untuk tindak lanjut, dan proses servicenya apakah saya harus membayar ?.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Saidilah, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami. Untuk kendala hardware tersebut sangat disarankan datang langsung membawa unitnya ke Acer Service Center terdekat dari kotamu http://www.acerid.com/acer-service-center/
      Selama masih dalam masa garansi maka tidak dikenakan biaya.

  20. zeni setyawan says:

    Acer one saya pas upgrade ke windows 10 langsung mati total, pdhal baru beli. Bnr2 mengganggu pekerjaan saya. Saya pengennnya bisa ditukar dgn unit yg baru bukan sekedar diperbaiki, mengingat kerusakan murni bkn kesalahan saya sbg konsumen. Mohon tanggapan acer..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Zeni, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami, garansi resmi Acer tidak meliputi penggantian unit secara keseluruhan, namun kamu bisa membawa unit kamu ke Acer Service Center untuk dapat dilakukan diagnosa menyeluruh oleh teknisi kami agar bisa diberikan solusi terbaik, bila masih dalam masa garansi maka tidak dikenakan biaya service.

      1. Budi halim says:

        Acer saya baru beli mati total nih abis upgrade win 10.. Duh mesti gimana ya?? Barang cacat jgn dilepas jual donkkkkk paraaahhhh

        1. Dr. Acer says:

          Dear Budi, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat, ataupun toko pembelian untuk klaim garansi.

  21. Leny says:

    salam dok. masalah saya menggunakan acer one 10 adalah, pada saat unit di pasang atau dilepas keyboard langsung mati total, dan sulit di nyalakan lagi hingga harus menunggu beberapa saat kemudian baru bisa nyala kembali, itu pun harus dengan bantu charger baru bisa nya lg. dan jika sedang menggunakan unit dg keyboard terpasang, bila tersenggol atau goyang, sama mati mendadak juga. tapi bila di pakai tidak menggunakan keyboard tidak terpasang, malah normal2 saja tidak mati sama sekali meski di pakai agak lama pun.
    semoga saya mendapatkan penjelasan, apa yg harus saya lakukan, sedangkan saya baru menggunakan kurang dari 1 bulan.
    terimakasih sebelumnya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Leny, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Sulit bagi kami memperkirakan penyebabnya tanpa pemeriksaan secara langsung, kami sarankan agar membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk mendapatkan penanganan secara langsung.

  22. Rara says:

    Halo Acer, baru beli sebulan acer one 10 mati total, sudah di charge semalaman tetap gak mau hidup

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rara, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Agak sulit untuk memperkirakan penyebabnya tanpa pemeriksaan. Kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk problem yang kamu alami.

  23. Kokonorotomo says:

    waduh , Acer makin buruk kinejanya ,Servicenya juga cuma minta MAAF aja …

    1. Dr. Acer says:

      Dear Kokonorotomo, bisa dijelaskan problem seperti apa yang kamu alami

  24. Nabilah says:

    Saya baru beli Acer one 10.
    Wkt di test di penjualnya ga ada masalah.

    Begitu di rumah dicoba hidupkan, layarnya cm menampilkan layar kosong hitam gitu aja.
    Kenapa nih?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nabilah, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami saat menggunakan produk kami. Terkait dengan kendala saat dihidupkan, pastikan baterai unitnya diisi dahulu sekitar 3-4 jam dalam keadaan mati. Jika hal tersebut sudah dilakukan namun tetap terkendala, kami sarankan membawa unitnya ke Acer Service Center terdekat di kotamu http://www.acerid.com/acer-service-center/

  25. radite says:

    Acer one 10 saya baru satu bulan kok tidak bisa hidup kenapa ya? Terakhir batt nya tinggal 14%, saya matikan dan saya charge, ketika saya coba hidupkan sama sekali tidak hidup dan ada bunyi “krek krek” seperti akan booting kondisi normal (charge tersambung) mohon infonya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Radite, agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem pada perangkat tersebut.

  26. Mellissa says:

    Dear acer.. saya beli netbook acer one 10 baru sabtu, 12 september kmrn.. skr mati pet waktu proses upgrade n install… kenapa ya? Thanks…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mellissa, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Agak sulit untuk memperkirakan penyebabnya tanpa pemeriksaan. Kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk problem yang kamu alami.

  27. Acer user says:

    Malam doc. Acer one ten saya baru 6 bulan sudah mati total… gejala sama dengan rekan 2x sebelumnya(sudah masuk SC dgn garansi.. akhirnya ada gunanya kartu garansinya) apakah kualitas komponen sudah di uji sebelum dipasarkan? Kok cpt bgt masuk SC .. mohon tanggapanya..

    1. Dr. Acer says:

      Hai, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Mungkin bisa di informasikan kepada kami 22 digit Serial Number unit kamu, serta Case ID yang terdapat pada lembar bukti service? Akan kami bantu memeriksa record service unit kamu

  28. zulkifli says:

    Mas bagaimana caranya dengan mati total krna low batt, sdh dicas tpi gk mau hidup* ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Zulkifli, hal tersebut dapat terjadi ketika kapasitas baterai terlalu kosong. Untuk hal tersebut kami sarankan kamu coba lakukan charging selama beberapa jam terlebih dahulu untuk mengaktifkan sel baterainya. 🙂

  29. ricky yapto says:

    tiba2 saya mendapati garis lurus warna kuning pada layar saya? apakah klaim garansinya berlaku..karena muncul dengan sendirinya..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ricky, garansi tidak berlaku untuk kerusakan fisik yang terjadi pada unit. Kami sarankan untuk memeriksakan unit kamu terlebih dahulu ke Aer Service Center terdekat di kota kamu

      1. febri says:

        dok, acer saya hybrid one 10 baru beberapa bulan beli juga mengalami nasib yang sama seperti rekan-rekan diatas, apa ada solusinya? tiba2 mati total tapi mesin masih terdengar menyala? mohon solusinya ya

        1. Dr. Acer says:

          Dear Febri, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami. Untuk problem yang kamu alami agak sulit bagi kami mendiagnosa problem yang kamu alami tanpa melakukan pengecekan fisik secara langsung, disarankan sebaiknya membawa unit ke Acer Service Center terdekat.

          1. Prianjar says:

            Aduh ini ada apa dengan acer hybird sya ?
            Kok matot
            Masalahnya sama dengan agan2 di atas

          2. Dr. Acer says:

            Dear Prianjar, bisa diinformasikan secara detil kendala yang terjadi pada unit kamu ?

  30. zaman says:

    dear dr acer,
    kenapa pada mode laptop acer one10 saya , hdd tidak ter detect juga keyboard tidak bisa berfungsi… dan agak repot jika harus terus menggunakann keyboard dg touchscreen karena separuh dari layar tertutup. mohon infonya . sya sudah beberapakali me restart hasilnya tetap sama, trims.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Zaman, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk problem tersebut kami sarankan membawa unitnya ke Acer Service Center agar mendapatkan solusi yang terbaik.

  31. dear acer ! saya mengalami hal yang serupa dengan teman2 di atas yaitu pada layar terdapat garis horizontal vertikal yang mana pada waktu pertama kali beli di toko acer resmi di katakan memang seperti itu.. bagaimana tanggapan nya ??
    terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hardy, garis-garis pada layar tersebut memang merupakan bagian dari layarnya itu sendiri, tetapi bukan berupa kerusakan pada layar 🙂

  32. wildan says:

    Apakah acer one 10 tidak bisa memakai modem provider yang dicolokan ke port usb untuk koneksi internetnya? Apa hnya bisa dengan hotspot

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wildan, bisa, kamu bisa memanfaatkan fitur USB OTG untuk menghubungkan Acer One 10 dengan modem USB.

  33. Wahyu Hari P says:

    Dear Dr Acer

    Saya lebih suka untuk OS 7 64x lebih compitiblle untuk kebanyakan game,apakah bisa kita downgrade untuk Os 8 nya
    atau bisa kita req dari Driver nya untuk OS 7 64x bit
    untuk Acer One-10+ Docking Keyboard Silver Laptop [2 GB/500 GB/Intel QC Z3735F]

    Tolong Informasi nya Dokter ??

    Thanks,,,

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wahyu, Acer tidak merekomendasikan downgrade ke OS Windows 7.

  34. rahmad dluff says:

    Apakah acer one 10 bisa menggunakan windows 7

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rahmad, penggunaan OS Windows 7 di Acer One 10 tidak kami rekomendasikan, hal itu dikarenakan tidak tersedianya driver Acer One 10 yang kompatibel untuk versi OS tersebut. 🙂

  35. Sidiq says:

    Saya ingin tanya dok, saya mau beli acer one 10. Di center acer apakah sudah ada ? atau beli di toko online ? soalnya kalo beli di toko online agak takut

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sidiq, Acer One 10 sudah tersedia di Acer Store / Acer Center terdekat di kotamu. Selain itu kamu bisa memesan Acer One 10 di Online Store seperti Bhinneka.com pada link berikut http://www.bhinneka.com/acer-store

  36. Doc! Acer One10 saya sedang di service di Acer Center, yang ingin saya tanyakan adalah: Apa maksud dari status”Part in Transit”? secara bahasa saya tahu arti kata “Part in Transit”, tapi saya tidak mengerti maksudnya. Mohon penjelasannya!
    -Thanks!

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ahmad, status tersebut menginformasikan bahwa kebutuhan sparepart untuk perbaikan/penggantian part unitnya masih dalam proses pengiriman, mohon kesabarannya menunggu ya.

      1. Selamat malam Doc! Tadi siang Acer One 10 saya telah selesai di service, hasil pengecekan dan service menyatakan bahwa telah terjadi QC PASSED dan memperbaikinya dengan REPLACE BATTERY/mengganti baterai. Dan hal itu memang telah membuat Acer One 10 saya menyala kembali ketika di test di depan pegawai Customer Service dan setelah saya coba menyalakan di rumah pun Acer One 10 saya menyala, akan tetapi ketika selesai charge sekitar 1 jam karena baterainya mulai melemah sekitar 29%, Acer One 10 saya kembali lagi tidak mau menyala seperti sebelum di service dulu. Saya minta pendapat dan solusi yang baiknya bagaimana.
        Terima kasih!

        1. Dr. Acer says:

          Dear Ahmad, sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami. Kamu bisa coba melakukan charger terlebih dahulu selama kurang lebih 5 atau 8 jam. Jika unit masih tidak bisa menyala disarankan membawa kembali unit ke Acer Service Center terdekat untuk pengecekan fisik kembali.

  37. berapa lama batery acer one bisa diisi sampai penuh, punyaku kok bisa sampai 7 jam baru penuh ya? padahal pakai charger bawaan.
    masa pemakaian batery paling lama 5 jam sudah habis

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rafiudin, daya tahan baterai sangat bergantung pada aktivitas yang dilakukan, fitur yang diaktifkan (Wifi, bluetooth), LCD brightness, setting power management (balance, powersaver, performance), dan juga perawatan baterai.

      Untuk mengoptimalkan daya tahan baterai, kamu bisa baca tips berikut:
      http://www.acerid.com/2010/05/no-power-source-your-notebook-will-be-okay-if/

  38. Satrio says:

    Dr acer, acer one 10 saya mati mendadak, sudah dibawa ke service center, malah terkesan di oper2, solusi dari acer bgmn ya? Saya baru beli sekitar sebulan lalu.thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Satrio, bisa diinformasikan caseID yang tertera pada lembar bukti servicenya? Kami akan bantu periksa record servicenya terlebih dahulu.

  39. Deni says:

    Saya mau tanya, apakah tablet di accer one bisa menjalankan fungsi mobile (Nelpon, SmS) karena saya masih awam. Trims.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Deni, Acer One 10 tidak dapat melakukan panggilan telepon dan SMS. 🙂

  40. Ferdinand says:

    Baru beli Acer One ini dan Langsung mendapati layar garis, kalau saya tuker Unit, apakah bisa di Acer service center / harus di toko bersangkutan?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ferdinand, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami. Kamu bisa segera membawa unit ke Acer Service Center terdekat agar dapat melakukan pengecekan fisik secara langsung.

  41. yyaayyaa says:

    -Dimana posisi lampu indikator ngecharge?
    -Apa tandanya bat full, jika sdg dicharge dgn kondisi power off?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yaya, mohon maaf fitur indikator lampu pengisian baterai tidak tersedia, hanya terlihat jika unit Acer One 10 dalam keadaan hidup.

  42. betharia says:

    kenapa windows store-nya tidak bisa dibuka?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Betharia, problem tersebut bisa juga terjadi karena sedang ada gangguan pada server. Mungkin bisa dicoba kembali beberapa saat kemudian, atau gunakan konektivitas internet dari lokasi lain. 🙂

  43. ghazi says:

    untuk layar sentuhnya dilengkapi dengan corning gorilla glass??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ghazi, Acer One 10 tidak menggunakan layar gorilla glass. 🙂

  44. Hendry says:

    Dear Dr. Acer,
    Acer Switch 12 di indonesia harganya berapa ya?
    Terima Kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hendry, Aspire Switch 12 belum dipasarkan di Indonesia. Saat ini tersedia tipe Aspire Switch 11 SW5-171 dengan harga 10,199,000, spesifikasinya adalah:
      11.6″ IPS with Zero Air Gap technology, FHD 1920×1080 Touch
      Genuine Windows 8.1 SL 64 Bit
      Intel® CoreTM i3-4012Y (3MB L3 cache, 1.5GHz)
      Intel® HD Graphics
      4GB RAM
      60GB SSD + 500GB HDD
      Kamera Front : 2MP, Rear : –
      802.11 a/b/g/n
      BT 4.0
      Accelerometer (G-sensor), E-compass, Gyroscope, Ambient light sensor
      Micro HDMI®
      Micro SD card reader (up to 64GB)
      Full-sized USB 3.0 (on unit) +
      Full-sized USB 2.0 on dock”
      “Two built-in stereo speakers
      Built-in digital microphone”

  45. Andriyani says:

    SNID di Acer one 10 ini lokasinya dimana ya? sebelumnya sudah dijelaskan berada di bawah serial number. Tapi di acer one 10 milik saya stiker putihnya hanya berisi serial number (disebelah kiri), mfg date (disebelah kanan serial number) dan barcode diatas serial number.

    dibawah stiker putih hanya hologram bertuliskan garansi acer indonesia

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andriyani, SNID juga tertera pada box/dus unitnya.

  46. rusli says:

    bagaimana cara menginstal ulang,,,kalo windownya terkena virus????

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rusli, kamu bisa lakukan system restore melalui control panel > system > system protection > system restore. 🙂

  47. Nama Lengkap says:

    Dear Dr. Acer tampilan 1280×800 Acer one 10 pada saat saya sambungkan Ke HDTV melalui micro HDMI layar tidak tampil penuh kenapa yaa saya sudah mencoba setting tapi hasilnya tetep kayak gitu???? mohon pencerahannya

    1. Dr. Acer says:

      Dear ST, apakah sudah coba disamakan resolusinya dengan minimum resolusi di TV-nya

  48. cowok says:

    Apakah bias install windows dari kosongan tanpa installation program Dari acer?

    1. Dr. Acer says:

      Hai, untuk produk tipe Acer One 10 tidak tersedia dengan DOS (OS kosong).

  49. ST says:

    Dear Dr. Acer saya mempunyai masalah yang sama dengan hendrik tentang layar bergaris-garis teratur dalam keadaan nyala dan mati, garis-garis teratur berada didalam layar setelah saya amati, bahkan speaker sebelah kanan mati total tidak mengeluarkan suara sama sekali(by Hendrik saya baru saja membeli acer one 10 1 minggu lalu, setelah memakainya performa bagus tapi setelah sya amati pada layar ada garis2 tipis spt goresan yang banyak dan teratur, apakah memang acer one 10 layarnya mmg spt ini…..??) saya juga mendapati hal yang sama dengan hendrik layar terdapat garis-garis tipis seperti goresan yang teratur dan speaker sebelah kanan mati tidak berfungsi sama sekali, dan ketika saya colokan di tv tampilan windows tidak tampil penuh, saya sudah mencoba setting tetapi tetap sama, mohon bantuannya Dr. Acer

    1. Dr. Acer says:

      Dear ST, untuk kendala hardware kami sarankan membawa unitnya ke Acer Service Center agar diperiksa dan diperbaiki secara menyeluruh. Daftar lokasi Service Center tertera pada bagian bawah halaman blog ini.

  50. ulim says:

    perbedaan office 365 dg office 2013 apa y?makasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ulim, Office 365 dapat digunakan layaknya Office 2013, selain itu Office 365 memberikan fitur penyimpanan Skydrive sebesar 20GB dan Office 365 dapat diinstall di lebih dari 1 PC/laptop.

  51. ulim says:

    Apakah office 365 bisa digantikan dg office 2013 atau yg diatasnya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ulim, default saat pembeliannya tidak bisa diganti. Kamu bisa menggantinya secara pribadi.

  52. falsraman says:

    Dijual online only or ada di Acer store juga.. Mau lihat fisik langsung.. Klo ada harganya sama kah? Yang di Bekasi Cyber Park ada?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Falsraman, kamu bisa melakukan pembelian produk Acer One 10 secara langsung di Acer Center/Store terdekat. Untuk informasi ketersediaan unit yang kamu inginkan, bisa hubungi langsung Acer Center/Store terdekat di kota kamu

  53. Berman says:

    Saya menemukan hal yang sama dengan beberapa teman disini yang sudah membeli. Pada layar terdapat garis-garis sangat halus vertical dengan jarak antara garis sekitar 0,5 -0,7 cm. Apakah sudah ada yang membawa contoh unit dengan masalah ini untuk diperiksa dan apakah ini hal yang wajar ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Berman, terkait problem yang kamu alami kami menyarankan sebaiknya membawa unit ke Acer Service Center terdekat agar dapat melakukan pengecekan fisik secara langsung. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami.

  54. LINDA says:

    apakah aplikasi windows yang terinstal memakan memory ssd atau hdd?

    office 365 apakah bisa digunakan untuk membuka microsoft office biasa seperti microsoft office 2013?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Linda, system dan aplikasi bawaan terinstall pada eMMC. Office 365 yang tersedia memuat aplikasi Word, Excel, PowerPoint, OneNote & Outlook.

  55. Sutrisno says:

    Mau tanya donk, agak banyak ni..sayangnya sya agak telat tahu produk.ga beredar home screen..DISKONYA KELEWAT 🙁 🙁 🙁 🙁 (lazada please kasih Diskon 10% lgi 😀 😀 ngarep.com

    Ok..pertanyaanya sbgai berikut :
    1. apakah tablet ini support tethering / wifi hot spot? Saya awam dalam window 8.. Setahu saya klo pake PC win 7, kita bisa gunakan program connectify untuk jadi wireless lan portable.
    2. Selain wifi,solusinya apa ni klo kita cuma punya koneksi internet RJ 45 ? dpet aksesoris ga seperti konektornya? butuh konektor seperti ap dri RJ 45 ?
    3. konektor usb otgnya ada didock dan ditablet ?atau salah satu (ditablet atau di dock doank?
    4. kira2 ini memory pada tabletnya YG available use, sisa brapa GB ya? kan 32 GB sebagian terpakai utk OSnya. Harapanya karena window bisa efisien..Kadang heran OS Andro boros banget memorynya
    5. terus kira2 kuat ga ya untuk jalanin 1-2 program Designer seperti Photoshop / Corel Draw.secara tablet justru memudahkan untuk ngedit gambar..
    6. OS original ini dapet update dari windows update seperti biasa, ada batasnya ga?
    7. Kalau misalnya..amit2.. lupa nge charge.. terus ini windows bakal mati mendadak kaya HP atau sleep hibernate dlu kaya laptop.
    8. Layarnya IPS ? LCD ? atau TFT atau apa?Terus bisa diatur ga tingkat brightnessnya.ga mau terlalu silau.
    9. Ngecharge tabletnya..bisa terpisah dari dock? terus klo nempel di dock..kabel chargernya colok ke tablet atau ke docknya?
    biar yakin mau belinya..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sutrisno,
      1. Tethering pada OS Windows 8.1 dapat dilakukan.
      2. Untuk penggunaan kabel RJ-45/LAN, kamu perlu menggunakan perangkat tambahan berupa USB to LAN
      3. Kedua port pada tablet/docking support untuk OTG.
      4. Space yang tersisa kurang lebih sekitar 10-15GB.
      5. Kamu bisa lihat terlebih dahulu minimum system requirement dari aplikasi tersebut, lalu bandingkan dengan spesifikasi Acer One 10
      6. Tentu, kamu bisa melakukan Update OS secara langsung melalui internet.
      7. Acer One 10 sama seperti perangkat komputer/laptop, pilihan ketika baterai habis bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing pengguna.
      8. Acer One 10 menggunakan layar IPS.
      9. Pengisian baterai bisa dilakukan secara terpisah, ataupun ketika terhubung dengan docking

  56. ST says:

    Dear Dr. Acer apakah bisa di upgrade ram acer one s100x dari 2gb menjadi 4 gb? thx

    1. Dr. Acer says:

      Dear ST, RAM pada Acer One 10 tidak dapat diupgrade.

  57. ahmad says:

    apa saja kelemahan dari acer one 10?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ahmad, maaf kami tidak memiliki info untuk hal tersebut. 🙂

  58. Harry says:

    Dear Dr acer, acer one 10 sy kenapa di walpaper tertentu misalnya biru putih atau oranye itu ada garis vertikal yg merata dengan jarak yg sama, itu sedikit mengganggu bagi saya. Apakah itu kerusakan atau apa? Trima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Harry, Agak sulit untuk memperkirakan garis apa yang kamu maksudkan tanpa pemeriksaan secara langsung. Kami sarankan untuk berkonsultasi secara langsung dengan tim terkait kami di Acer Service Center.

  59. SIANA HALIM says:

    Dr. Acer, ternyata 32GB SSD pada Acer one-ten tidak cukup untuk kebutuhan saya. Ternyata semua program penting yg saya butuhkan harus terinstall di SSD dan tidak bisa di HD. Ternyata HD hanya berfungsi sebagai penyimpanan data saja.
    Bisakah saya update SSD ini ke Acer Service? Bisakah Windows 8.1 sebagai bawaan dari Acer One-Ten diinstall ulang ke SSD baru yang akan saya beli?
    Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Siana, maaf saat ini Acer tidak mensupport upgrade SSD atau memory flash internal. 🙂

  60. Albert says:

    windows nya versi mobile atau pc yah?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Albert, OS Windows di Acer One 10 menggunakan versi yang sama seperti pada PC/laptop biasa. 🙂

  61. Ketika acer one dalam kondisi mati, dan kita melakukan charge, tdk ada indikator apapun ya? Krn layar mati dan lampu indikator battery juga tdk ada?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Vito, kamu bisa menekan tombol home Windows atau power nanti akan muncul di layar icon baterai layaknya sedang melakukan charger di smartphone.

      1. Saya sudah mencoba charging dlm keadaan mati, saya sudah tekan power button dan windows home button, tp tetap saja indikator baterai sedang di charge sebagaimana di hp tidak muncul di layar? Kenapa ya?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Vito, mohon maaf untuk mengetahui indikator pengisian baterai Acer one 10, unitnya harus dihidupkan terlebih dahulu.

  62. Farchan says:

    Di lazada.com tersedia 2 jenis : Acer One 10 dan Acer One 10-S100X. Apa beda antara keduanya? Apakah bisa mode notebook difunggsikan dalam kondisi keyboard jauh dari layar?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Farchan, Acer One 10 hanya tersedia dalam 1 varian saja, tidak terdapat varian lainnya. 🙂

  63. Ryan Martian says:

    Saya membaca di Lazada menawarkan 2 jenis Acer One 10, yang quad core dan atom quadcore, dengan selisih 200rb-an mana yang lebih baik dari keduanya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ryan, Acer One 10 hanya menggunakan 1 jenis prosesor saja. 🙂

  64. fadil says:

    adakah cara lain utk mengidupkan bluetooth krn udh kucoba fn + f3 utk mengatur kecerahan, f1 (touchpad) f2 (wifi) f3,f4 (tk kecerahan) f5, f6, f7 (suara) f8, f9, f10 (playlist) f11 (mode tidur)

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fadil, untuk mengaktifkan bluetooth di Windowws 8.1 ikuti panduan berikut:
      Buka PC Settings> Charm Menu ( Win + C )> Settings> Change PC Settings, kemudian pilih sub menu Wireless, kamu akan melihat menu Bluetooth, klik switch option untuk mengaktifkan dan mematikannya.

  65. Tjatur says:

    Apa saja detil perbedaan antara One 10 dengan Switch 10 selain dari harga yg terpaut sekitar 2jt-an itu ?
    Apakah untuk One 10 dalam mode presentasi, antara layar dengan keyboard-nya juga dapat dikatupkan secara rapat seperti Switch 10 ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tjatur, secara fungsi keduanya hampir sama namun berbeda pada beberapa fitur dan spesifikasi hardware. Sebagai contoh, pada layar/display Aspire Switch 10 sudah dilengkapi dengan fitur IPS with Zero Air Gap technology serta fitur sensor Gyroscope, eCompass, G-sensor, Ambient light (Acer One 10 hanya tersedia fitur Accelerometer/G-sensor).
      Pada saat presentasi, layar bisa dirapatkan dengan keyboard.

  66. hendrik says:

    saya baru saja membeli acer one 10 1 minggu lalu, setelah memakainya performa bagus tapi setelah sya amati pada layar ada garis2 tipis spt goresan yang banyak dan teratur, apakah memang acer one 10 layarnya mmg spt ini…..?????

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hendrik, sulit kami menentukan hal tersebut tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unitnya ke Acer Service Center agar dapat diperiksa secara menyeluruh.

  67. Dear Dr. Acer,

    Soket USB nya semuanya di keyboard kah? atau ada soket / connector yang di tabletnya? Apa pada saat presentasi harus tetap membawa keyboard tsb?

    1. Dr. Acer says:

      Dear David, tersedia port micro USB pada mode tabletnya (support OSB OTG). Untuk presentasi juga sudah bisa langsung menggunakan slot micro HDMI pada mode tabletnya.

  68. fadil says:

    apakah ada fitur bluetooth nya, dan bagaimanakah cara memfungsikan atau mengaktifkannya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fadil, kamu bisa mengaktifkan fungsi Bluetooth di Acer One 10 dengan menekan tombol Fn + F3. 🙂

  69. DARYANTO says:

    APA BISA DOWNLOAD DAN INSTAL APLIKASI DARY PLAY STORE?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Daryanto, Acer One 10 menggunakan OS Windows 8.1 dan App pada Play Store berbasis OS Android sehingga tidak support didownload/diinstall. Aplikasi yang bisa didownload Acer One 10 tersedia di Windows Store.

  70. Mamen says:

    Pada saat posisi sebagai laptop, keyboard normal, kemudia dilepas sebagai tablet dan dipasang kembali keyboardnya, maka tidak bisa mengetik…. kenapa ya ? sedangkan fungsi tmbol esc, windows dan enter normal, kecuali huruf angka dll…., apakah ada settingan yg harus dirubah ketika dita akan pasangkan kembali keyoardnya, thx

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mamen, apakah sudah coba melakuka restart terlebih dahulu dan apakah masih terjadi hal yang sama setelah restart

  71. fadil says:

    ketika pd mode laptop utk shut down kursor diarahkan pd bagian pojok kiri bawah maka akan muncul opsi setting, power, dan dpt di shut down. tp ketika pd mode tablet hal itu tdk dpt dilakukan. ketika di charge adakah lampu indikator klo battery sdh terisi penuh atau blm?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fadil, pada mode tablet kamu bisa melakukan dengan cara swipe layar. Untuk indikator baterai memang tidak ada, pada saat charger dalam keadaan mati kamu bisa menekan tombol home / power makan ada icon baterai pada layar layaknya smartphoen yang sedang melakukan charger.

  72. myway says:

    dear dr acer, sy sdh ambil unit ini sekitar semingguan. ini ada led indikatornya gak ya? waktu itu sempat terlihat seperti ada lampu indikator di touchpad bagian kiri bawah, tapi skrg tdk pernah terlihat menyala lagi.
    trims

    1. Dr. Acer says:

      Dear Myway, jika Led indikator baterai yang kamu maksud memang tidak ada.

  73. fadil says:

    ketika dalam mode tablet, bagaimanakah cara mematikan/shut down tablet?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fadil, untuk shutdown, langkah yang dilakukan sama seperti shutdown untuk perangkat laptop/komputer

  74. achmad says:

    Selamat Pagi Acer,

    Saya baru menerima kiriman paket Acer One 10.
    Apakah standard nya screen sudah dilengkapi protector?
    Jika tidak, bisa dibeli di mana di Surabaya

    Trima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Achmad, Acer tidak memasarkan aksessori seperti screen protector. Mungkin kamu bisa menggunakan screen protector yang serupa atau yang seukuran dengan layar Acer One 10.

  75. Okky says:

    garansi Acer One 10 brp lama min?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Okky, Acer One 10 mendapatkan garansi resmi selama 3 tahun untuk jasa service dan 1 tahun untuk dukungan sparepart terhitung sejak tanggal pembelian unitnya.

  76. Vinka says:

    apakah bisa connect dengan LCD proyektor?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Vinka, Acer One 10 bisa dihubungkan dengan projector atau monitor eksternal menggunakan kabel converter micro HDMI to HDMI. 🙂

  77. lutfy says:

    apakah hasil tulisan bisa langsung dicetak seperti kita mengetik di laptop

    1. Dr. Acer says:

      Dear Lutfy, mohon maaf apakah cetak yang kamu maksud adalah print? Jika benar, Acer One 10 ini bisa langsung mencetak hasil pekerjaan kamu dengan menghubungkan Acer One 10 ke printer menggunakan dukungan USB OTG.

  78. arjuna says:

    Harganya brp min?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arjuna, selama bulan Februari 2015 Acer One 10 dipasarkan dengan harga Rp 3,7 jutaan. Untuk mendapatkan Acer One 10 tersebut silahkan melakukan pembelian secara online di online store http://www.lazada.com, http://www.bhinneka.com, http://www.blibli.com, http://www.lojai.com dan http://www.dinomarket.com

  79. apakah bisa memeinkan PES 2015 dalam mode laptop??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Harris, Acer One 10 bisa menjalankan PES 2015 dalam mode laptop dengan konfigurasi:
      •Resolusi 1280 x 720
      •Intel HD Graphics Control Panel -> 3D -> General Setting -> Performance

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved