Acer One 10, Notebook Hybrid Terbaik yang Praktis dan Keren!

Notebook hybrid terbaik biasanya memiliki harga selangit karena kecanggihan fiturnya yang berkualitas. Oleh sebab itu, notebook hybrid seringkali digolongkan sebagai produk berteknologi mahal yang hanya bisa menjangkau masyarakat ekonomi kalangan menengah ke atas. Belajar dari pengalaman tersebut, Acer Indonesia berinisatif untuk menghadirkan Acer One 10, notebook hybrid harga terjangkau dengan konsep laptop tablet canggih. Hanya dengan menyiapkan budget mulai dari 3 jutaan, kamu bisa segera memiliki Acer One 10 yang keren dan dilengkapi fitur-fitur berkualitas. Nah, di tahun 2015 ini, Acer Indonesia meluncurkan produk terbarunya, Acer One 10 yang merupakan hasil evaluasi generasi notebook hybrid pendahulunya. Kehadiran Acer One 10 diharapkan bisa membantu meningkatkan animo masyarakat Indonesia terhadap produk notebook hybrid Acer.

praktis-dan-bergaya-dengan-acerone-10

Acer One 10 memiliki performa yang tinggi dengan harga terjangkau  

 

Apa Saja Fitur Canggih yang Terdapat di Acer One 10?

Notebook hybrid terbaik,  Acer One 10 dilengkapi dengan prosesor Intel Quad-Core Z3735F (up to 1.83 Ghz). Kualitas prosesor tersebut akan mendukung aktivitas bermain game maupun penggunaan perangkat lunak yang membutuhkan kapasitas besar. Kamera depan yang beresolusi 0.3MP dan kamera rear 2MP, pasti membuat aktivitas video call maupun berfoto jadi terasa lebih menyenangkan. Dukungan teknologi Intel HD Graphics pada Acer One 10 juga akan menciptakan pengalaman bermain game PES 2015 makin seru dan menegangkan!

Saat ingin menggunakan unit tablet Acer One 10, kamu tinggal melepaskan layar dari unit keyboard-nya. Teknologi durable magnet memang membuat Acer One 10 bisa digunakan dalam 4 mode fungsional, yakni mode tablet, notebook, tent dan display. Tablet seberat 0.625kg yang ringan dan nyaman digenggam bisa kamu gunakan secara leluasa untuk aktivitas outdoor.

Mengunduh dan menggunakan aplikasi pada unit tablet Acer One 10 bisa dilakukan dengan dukungan kapasitas memori penyimpanan HDD pada keyboard 500 GB, internal tablet sebesar 32 GB dan bisa ditambah dengan microSD hingga 128 GB. Apalagi, Acer One 10 juga dilengkapi dengan fitur micro HDMI yang memungkinkan kamu dan teman-temanmu menonton film dan video di layar yang lebih besar. Kamu juga tidak perlu khawatir memikirkan notebook yang mudah lowbat, karena kapasitas baterai Acer One 10 bisa digunakan hingga mencapai durasi 7 jam lho!

 

Jadi, Sudah Siap untuk Merasakan Kecanggihan Acer One 10 dalam Genggamanmu?

Acer Indonesia  selalu mengerti akan kebutuhanmu dan berusaha menghadirkan produk-produk teknologi terbaik yang sesuai dengan budget-mu. So, jangan buang waktu lagi untuk segera merasakan serunya beraktivitas bersama Acer One 10!

Related Article

160 Responses to Acer One 10, Notebook Hybrid Terbaik yang Praktis dan Keren!

 

  1. Tabitha R says:

    One 10 saya keyboardnya gabisa konek ke layar, jd gabisa ngeprint dan ngetik dengan leluasa. Urgent ini, tolong solusinya ya admin 🙂

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tabitha, kamu bisa melepaskan layar dari dock keyboard terlebih dahulu dan pasangkan kembali, lihat apakah kendala bisa terselesaikan.

  2. mei says:

    ini one10 ku gak bisa dicas… baterainya gak nambah sama sekali… sekarang malah mati total, beberapa bulan yg lalu udah masuk service center gara2 layarnya bergaris

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mei, kamu bisa mencoba melakukan pengisian daya saat unit dalam kondisi masti kurang lebih 1 jam, lihat apakah baterai bisa mengisi kembali dan unit dapat menyala dengan normal.

  3. Adi says:

    Ada apa dgn acer one 10? Keluhan hampir sama semua. Matot, mati total & tidak bisa dicharge.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adi, apakah kamu mengalami hal yang sama? Apakah saat ini unit yang kamu gunakan tidak bisa menyala?

  4. aziznasution says:

    Kira2 acer one 10 ini bisa diganti gak sih prosesor dan vga nya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aziznasution, processor dan VGA Acer One 10 tidak dapat diupgrade atau dimodifikasi.

  5. aziznasution says:

    Kira2 acer one 10 ini bisa ganti prosesor dan vga gak sih?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aziz, processor dan VGA pada Acer One 10 tidak bisa diganti atau diupgrade.

  6. tjhang says:

    acer one 10 sy tidak bisa di cas dan mati total setelah itu saya bawa ke service center, kata service centernya jangan sampai di bawah 5 % casnya say turuti selama beberapa bulan tapi sekarang tau tau tidak bisa di cas dan mati total sudah 2 hari sy cas tapi tidak ada perubahan sy coba untuk menyalakan lagi tapi tetap saja tidak bisa apa ada masalah di laptopnya atau chargernya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tjhang, untuk kendala pada unit memerlukan pemeriksaan fisik secara langsung oleh teknisi kami, disarankan untuk membawanya ke Acer Service Center agar mendapat diganosa lebih mendalam.

  7. salam sukses untuk kita semua,, saya baru beli acer one 10, saya berkomentar disini bukan untuk mengeluh tapi untuk menyatakan kenyamanan menggunakan acer one 10. saya sudah baca komentar dibawah sana yang pada mengeluh, saya kira mereka membeli acer one 10 di toko2 laptop aceran baru beli banyak keluhannya.. kalau user tau cara merawat acer one 10 maka hal demikian tidak bakal muncul,, tapi kalau asal user aja ya pasti banyak keluhannya.. saya kira kekurangan acer one 10 cuman satu.. gak bisa upgrade RAM. kalau masalah lainnya tidak ada aman2 aja.. 🙂

    1. Dr. Acer says:

      Dear Faizal, terima kasih atas testimoni positif kamu terhadap Acer One 10 🙂

  8. dina akmalia says:

    acer one10 saya mau menyala saat dinyalakan dengan kondisi lepas dari keyboardnya, tetapi saat dipasang ke keyboard langsung mati, dalam kondisi terpasang dengan keyboard sama sekali tidak bisa menyala. tolong solusinya karena saya butuh data yang ada di keyboard terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dina, kamu bisa mencoba mematikan unit terlebih dahulu lalu pasangkan kembali dengan dock keyboard dan nyalakan unit, lihat apakah bisa menyala dengan normal ?

  9. putri says:

    Acer One 10 milik saya sudah di cas selama 6 jam dalam keadaan mati, tetapi acer one 10 masih tidak mau menyala.

    Tolong solusinya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Putri, agak sulit untuk memperkirakan penyebabnya tanpa pemeriksaan. Kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk problem yang terjadi.

  10. Aditya says:

    Apakah RAM Acer One 10 bisa di upgrade?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aditya, RAM Acer One 10 tidak bisa diupgrade.

  11. Andi riswandi says:

    Awalnya mati total ke service center hidup..terus hardisk mati nyala mati nyala ke service center hidup..sekarang ga bisa charging..kalo ke service center terus ga kelar2 kerjaan.kasi solusi lain dong..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andi, bisa diinformasikan kegiatan terakhir kamu sebelum kendala pada pengisian daya (charging) terjadi, dan apakah bila dilepas dari dock keyboard unit bisa melakuakan pengisian daya?

    2. Bobby says:

      Acer one 10 saya sudah 2 minggu mati total. Minta saran donk atau ada cara agar hidup kembali..?

      1. Dr. Acer says:

        Dear Bobby, bisa diinformasikan kegiatan terakhir kamu pada unit sebelum unit mengalami mati total tersebut ?

  12. H katili says:

    Sepertinya acer one 10 gagal produksi. terbukti dgn bnyaknya keluhan para penguna, yg rata” blm terlalu lama membeli unit acer one 10. Sy pun menglami hal yg sm, acer one 10 yg sy beli bln september 2015 harus di servis sebuln kemudian krna tdk bs dicharge, selesai di servis Januari 2016, namun saat ini (feb 2016) kendala itu mencul lagi (tdk bisa dicharge). Mhn tnggapan acer

    1. Dr. Acer says:

      Dear H. Katili, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami, sebagai informasi produk Acer yang berada dipasaran sudah melalui uji kualitas yang ketat oleh Acer pusat sehingga dapat dipastikan bukan produk gagal. Mengenai kendala pada unit kamu bisa disebabkan oleh beberapa faktor external, untuk hal tersebut kami sarankan untuk membawanya ke Acer Service Center agar mendapat diagnosa secara menyeluruh oleh teknisi kami. Mohon bantuanya agar menceritakan kendala yang dialami unit secara detil kepada teknisi kami agar dapat diberikan solusi terbaik dan tidak terjadi kendala yang serupa dikemudian hari.

      1. C Giroth says:

        Saya setuju dengan teman2 dibawah sepertinya produk ini tidak di test bener2 oleh Acer. walaupun masih garansi tapi repotnya itu luar biasa. Seharusnya solusinya uang dikembalikan karena produk ini tidak bisa dipakai sama sekali. 3 kali masuk service center, 2 kali ganti motherboard. Terakhir 12 April 2016 ambil dari service center. Hari ini 13 April 2016 mati total lagi Acer One 10. Saya juga sudah complain di facebook Acer Indonesia. Salam.

        1. Dr. Acer says:

          Dear Giroth, mohon maaf atas ketidaknymanan yang kamu alami dalam menggunakan produk Acer, kami sarankan untuk membawanya kembali ke Acer Service Center dimana terakhir kamu melakukan perbaikan dan mohon bantuanya untuk meceritakan kembali riwayat perbaikan dan kerusakan yang telah dialami unit kepada teknisi kami agar tidak terjadi kendala yang serupa dikemudian hari.

  13. Sa'idilah Hasyim says:

    assalamu’aliakum
    maaf Dr. acer saya baru beli acer one 10 nih dari salah satu online shop, hari minggu 10 januari 2016 baru tiba dan telah saya coba nyalakan hasilnny lancar. hari ini 11 januari 2016 saya membawa acer one ke lokasi kerja, pagi saya hidupkan dan berjalan lancar namun beberapa lama setelah itu moseny gak berjalan. saya mengambil keputusan untuk mematikan sejenak acer one milik saya, setelah beberapa menit saya coba hidupkan acer one milik saya tidak juga kunjung menyala meskipun telah saya telah melakukan pengisian daya. Saya saat ini berada di sungailiat bangka belitung, mohon tanggapan dan saran selengkapnya untuk tindak lanjut, dan proses servicenya apakah saya harus membayar ?.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Saidilah, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami. Untuk kendala hardware tersebut sangat disarankan datang langsung membawa unitnya ke Acer Service Center terdekat dari kotamu http://www.acerid.com/acer-service-center/
      Selama masih dalam masa garansi maka tidak dikenakan biaya.

  14. zeni setyawan says:

    Acer one saya pas upgrade ke windows 10 langsung mati total, pdhal baru beli. Bnr2 mengganggu pekerjaan saya. Saya pengennnya bisa ditukar dgn unit yg baru bukan sekedar diperbaiki, mengingat kerusakan murni bkn kesalahan saya sbg konsumen. Mohon tanggapan acer..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Zeni, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami, garansi resmi Acer tidak meliputi penggantian unit secara keseluruhan, namun kamu bisa membawa unit kamu ke Acer Service Center untuk dapat dilakukan diagnosa menyeluruh oleh teknisi kami agar bisa diberikan solusi terbaik, bila masih dalam masa garansi maka tidak dikenakan biaya service.

      1. Budi halim says:

        Acer saya baru beli mati total nih abis upgrade win 10.. Duh mesti gimana ya?? Barang cacat jgn dilepas jual donkkkkk paraaahhhh

        1. Dr. Acer says:

          Dear Budi, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat, ataupun toko pembelian untuk klaim garansi.

  15. Leny says:

    salam dok. masalah saya menggunakan acer one 10 adalah, pada saat unit di pasang atau dilepas keyboard langsung mati total, dan sulit di nyalakan lagi hingga harus menunggu beberapa saat kemudian baru bisa nyala kembali, itu pun harus dengan bantu charger baru bisa nya lg. dan jika sedang menggunakan unit dg keyboard terpasang, bila tersenggol atau goyang, sama mati mendadak juga. tapi bila di pakai tidak menggunakan keyboard tidak terpasang, malah normal2 saja tidak mati sama sekali meski di pakai agak lama pun.
    semoga saya mendapatkan penjelasan, apa yg harus saya lakukan, sedangkan saya baru menggunakan kurang dari 1 bulan.
    terimakasih sebelumnya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Leny, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Sulit bagi kami memperkirakan penyebabnya tanpa pemeriksaan secara langsung, kami sarankan agar membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk mendapatkan penanganan secara langsung.

  16. Rara says:

    Halo Acer, baru beli sebulan acer one 10 mati total, sudah di charge semalaman tetap gak mau hidup

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rara, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Agak sulit untuk memperkirakan penyebabnya tanpa pemeriksaan. Kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk problem yang kamu alami.

  17. Kokonorotomo says:

    waduh , Acer makin buruk kinejanya ,Servicenya juga cuma minta MAAF aja …

    1. Dr. Acer says:

      Dear Kokonorotomo, bisa dijelaskan problem seperti apa yang kamu alami

  18. Nabilah says:

    Saya baru beli Acer one 10.
    Wkt di test di penjualnya ga ada masalah.

    Begitu di rumah dicoba hidupkan, layarnya cm menampilkan layar kosong hitam gitu aja.
    Kenapa nih?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nabilah, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami saat menggunakan produk kami. Terkait dengan kendala saat dihidupkan, pastikan baterai unitnya diisi dahulu sekitar 3-4 jam dalam keadaan mati. Jika hal tersebut sudah dilakukan namun tetap terkendala, kami sarankan membawa unitnya ke Acer Service Center terdekat di kotamu http://www.acerid.com/acer-service-center/

  19. radite says:

    Acer one 10 saya baru satu bulan kok tidak bisa hidup kenapa ya? Terakhir batt nya tinggal 14%, saya matikan dan saya charge, ketika saya coba hidupkan sama sekali tidak hidup dan ada bunyi “krek krek” seperti akan booting kondisi normal (charge tersambung) mohon infonya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Radite, agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem pada perangkat tersebut.

  20. Mellissa says:

    Dear acer.. saya beli netbook acer one 10 baru sabtu, 12 september kmrn.. skr mati pet waktu proses upgrade n install… kenapa ya? Thanks…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mellissa, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Agak sulit untuk memperkirakan penyebabnya tanpa pemeriksaan. Kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk problem yang kamu alami.

  21. Acer user says:

    Malam doc. Acer one ten saya baru 6 bulan sudah mati total… gejala sama dengan rekan 2x sebelumnya(sudah masuk SC dgn garansi.. akhirnya ada gunanya kartu garansinya) apakah kualitas komponen sudah di uji sebelum dipasarkan? Kok cpt bgt masuk SC .. mohon tanggapanya..

    1. Dr. Acer says:

      Hai, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Mungkin bisa di informasikan kepada kami 22 digit Serial Number unit kamu, serta Case ID yang terdapat pada lembar bukti service? Akan kami bantu memeriksa record service unit kamu

  22. zulkifli says:

    Mas bagaimana caranya dengan mati total krna low batt, sdh dicas tpi gk mau hidup* ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Zulkifli, hal tersebut dapat terjadi ketika kapasitas baterai terlalu kosong. Untuk hal tersebut kami sarankan kamu coba lakukan charging selama beberapa jam terlebih dahulu untuk mengaktifkan sel baterainya. 🙂

  23. ricky yapto says:

    tiba2 saya mendapati garis lurus warna kuning pada layar saya? apakah klaim garansinya berlaku..karena muncul dengan sendirinya..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ricky, garansi tidak berlaku untuk kerusakan fisik yang terjadi pada unit. Kami sarankan untuk memeriksakan unit kamu terlebih dahulu ke Aer Service Center terdekat di kota kamu

      1. febri says:

        dok, acer saya hybrid one 10 baru beberapa bulan beli juga mengalami nasib yang sama seperti rekan-rekan diatas, apa ada solusinya? tiba2 mati total tapi mesin masih terdengar menyala? mohon solusinya ya

        1. Dr. Acer says:

          Dear Febri, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami. Untuk problem yang kamu alami agak sulit bagi kami mendiagnosa problem yang kamu alami tanpa melakukan pengecekan fisik secara langsung, disarankan sebaiknya membawa unit ke Acer Service Center terdekat.

          1. Prianjar says:

            Aduh ini ada apa dengan acer hybird sya ?
            Kok matot
            Masalahnya sama dengan agan2 di atas

          2. Dr. Acer says:

            Dear Prianjar, bisa diinformasikan secara detil kendala yang terjadi pada unit kamu ?

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved