Serunya Game Klompencapir dengan Konsep Tes IQ

Bermain game sepertinya jadi kegiatan yang tidak asing lagi bagi para pengguna smartphone. Apalagi harga Android  yang begitu beragam membuatmu bisa memilih smartphone performa terbaik untuk mendukung aktivitas bermain game. Bila sudah asyik bermain game, rasanya tidak masalah bila hari libur dihabiskan dengan bersantai di rumah.

z205

Walau game melatih IQ, Klompencapir dikemas secara unik

 

Jika kamu penggemar game Android dengan genre strategi, tes IQ atau genre lainnya yang membutuhkan kecermatan dan daya imajinasi, maka kamu patut mencoba game Klompencapir. Tidak hanya sekedar game biasa, Klompencapir adalah game karya developer bernama Slab yang merupakan salah satu tim developer asli dalam negeri.

 

Konsep yang diusung game Klompencapir sangat unik, menarik, dan menghibur. Jika kamu sudah akrab dengan game bergenre tes IQ seperti Parampaa, maka memainkan Klompencapir sudah pasti bukan hal asing bagi kamu. Nama Klompencapir sendiri merupakan singkatan dari kalimat “Kelompok Penderita Cacat Pikiran”, yang menandakan bahwa siapa saja yang mampu menyelesaikan game ini adalah pribadi yang unik, seru, dan bisa berpikir out of the box.

 

Aplikasi wajib Android ini dilengkapi dengan ilustrasi gambar-gambar yang lucu dan mengundang tawa. Background game yang didominasi dengan warna kuning membuat suasana permainanmu jadi lebih ceria dan bersemangat. Pada versi terbaru Klompencapir, kamu tidak perlu mengulangi permainan dari awal jika salah menjawab pertanyaan. Karena untuk setiap kelipatan 10 level, Klompencapir sudah dilengkapi dengan fitur save point. Dijamin deh kamu tidak akan cepat puas memainkan game yang satu ini, karena kamu akan makin ketagihan untuk menyelesaikan pertanyaan-pertanyaan di level yang lebih sulit lagi.

 

Mendapatkan nilai review yang memuaskan dari para penggunanya, hingga awal periode 2015 ini, game Klompencapir masih menjadi salah satu game terbaik karya anak negeri. Kamu bisa mengunduh game ini secara gratis melalui Google Play Store. Cukup siapkan kapasitas penyimpanan sebesar 7 Mb untuk bisa menikmati aplikasi wajib Android  ini.

 

Jangan ragu lagi untuk mengunduh dan memainkan game ini sebagai pengisi waktu senggang di sela-sela aktivitasmu. Klompencapir, hanya untuk kamu yang gokil dan anti-mainstream!

Related Article

2 Responses to Serunya Game Klompencapir dengan Konsep Tes IQ

 

  1. Rahma says:

    Permisi Admin, Saya mau tanya mengenai RAM Acer Liquid Z205, sebenarnya RAM dari Acer seri tersebut sebesar 1GB atau 512MB karena dibeberapa artikel menyatakan 1GB, namun di website resmi acer.com hanya 512MB?, ataukah dari seri tersebut memang memiliki 2 varian RAM?, atas jawabannya saya ucapkan, terimakasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rahma, Liquid Z205 yang dipasarkan di Indonesia dibekali dengan RAM 1GB. 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved