Ingin Update Seputar Konten khas Pria Indonesia? Yuk Kunjungi Yomamen!

Sebagian besar kalangan pengguna internet di Indonesia berasal dari pria dan wanita usia produktif. Usia produktif memang menjadi kesempatan bagi kamu untuk berkarir sekaligus memperhatikan penampilan dan perkembangan informasi terbaru. Kini bukan hanya wanita lho yang peduli akan penampilan dan fashion. Karena pria juga patut bergaya supaya bisa tampil prima, percaya diri dan tampak profesional. Untuk urusan gaya hidup pria, Acer Indonesia  merekomendasikan kamu untuk mengikuti update konten dari Yomamen, startup khusus yang menyajikan ragam informasi untuk para pria maskulin Indonesia. Kata Yomamen diadaptasi dari bahasa gaul Amerika Serikat “Yo my man” yang merupakan kata sapaan untuk sesama pria.

update info pria di yomamen.com

Buat spAcer pria, update infomu di yomamen.com

Bila biasanya berbagai website di Indonesia menyajikan konten maskulin yang diadaptasi dari gaya hidup pria luar negeri, hal yang baru dan berbeda justru diusung oleh Yomamen. Mulai beroperasi pada Feburari 2013, startup besutan Reza Gardino ini mengetengahkan informasi untuk para pria maskulin Indonesia. Yomamen menganggap bahwa masih banyak perbedaan kebiasaan antara pria Indonesia dengan pria luar negeri. Hal ini pula yang menjadi alasan mengapa startup Yomamen jarang menerjemahkan konten yang diadaptasi untuk luar negeri.

Yomamen memiliki beberapa kategori konten yang terus di update secara berkala. Beberapa kategorinya antara lain adalah Money and Power yang membahas informasi bisnis dan keuangan, Lifestyle and Fashion, Dating and Relationship, Health and Personality, dan kategori Our Guest. Gaya bahasa pada setiap konten Yomamen dibuat secara manly, sesuai dengan ciri khas gaya hidup pria Indonesia. Dengan mengakses Yomamen, kamu jadi bisa memperoleh banyak pengetahuan baru seputar gaya hidup manly ala pria Indonesia. Karena kini kamu bukan hanya bisa memperoleh informasi terkini, namun juga informasi yang bersifat hiburan dan pengetahuan umum khusus pria melalui Yomamen.

Kehadiran startup unik yang memfasilitasi informasi terkini bagi para pria Indonesia ini mendapatkan tanggapan yang positif dari para pengguna internet di tanah air. Hal ini dibuktikan dengan jumlah persentase 30.000 unique visitor per bulan sejak periode Oktober 2014.

Saat ini, dengan dukungan harga Android  yang semakin terjangkau membuat kamu bisa mengakses Yomamen secara mudah melalui browser smartphone-mu. Nah, sudah siap jadi pria maskulin yang update dengan informasi terbaru!

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved