Nikmati Proteksi Ekstra Garansi selama 3 Tahun dari Acer

Salah satu kriteria mendasar ketika spAcer ingin membeli notebook selain kualitas produk yang baik adalah ketersediaan layanan customer service dan penawaran garansi yang diberikan. Khusus untuk pembelian produk resmi Acer Indonesia, kamu bisa mendapatkan garansi tidak hanya 1 tahun, melainkan FULL 3 tahun jasa servis dan spare parts sebagai bukti keseriusan Acer memberikan pelayanan terbaik bagi kepuasan konsumen.

acer One  Z1401 with Win 8 extended warranty

Promo garansi 3 tahun FULL dari Acer Indonesia berlaku untuk notebook Acer* selama periode 11 Februari – 11 Maret 2015. Ingin tahu caranya, spAcer? Lengkapi data dirimu, masukkan 20 digit serial number dan unggah foto invoice pembelian produk Acer kamu di www.iamspacer.com/3yrsWarranty . Segera daftarkan notebook Acer kamu ya, spAcer!

Produk-produk yang bisa mendapatkan perpanjangan garansi 3 tahun ini adalah:

  1. Aspire ES1-111
  2. Acer One Z1401 with Win 8.1
  3. Aspire E5-421
  4. Aspire E5-471
  5. Aspire E5-472G
  6. Aspire E5-551

Perlu kamu ketahui juga lho spAcer, bahwa memahami ketentuan garansi saat membeli suatu produk adalah hal yang penting. Jika produk yang dimiliki spAcer mempunyai garansi, kamu pun akan tenang jika sewaktu-waktu mengalami kesulitan.

Biasanya, notebook yang dijual di pasaran memiliki masa garansi selama 1 tahun. Dengan ekstra garansi selama 3 tahun dari Acer, kamu tidak perlu khawatir saat memiliki masalah dengan notebook Acer-mu. Kamu pun tidak akan kesulitan menemukan Acer Service Center, karena Acer Service Center mempunyai 86 lokasi di 76 kota yang tersebar di Indonesia, spAcer!

Related Article

2 Responses to Nikmati Proteksi Ekstra Garansi selama 3 Tahun dari Acer

 

  1. dicky says:

    dok, katalog produk terbaru belum ada kah?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dicky, ditunggu ya update katalognya 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved