Acer Liquid Z200 menghadirkan pengalaman berbeda dalam mendengarkan musik pada Ponsel

Acer Liquid Z200 hadir dengan dukungan speaker yang dilengkapi teknologi DTS yang mampu menciptakan sajian musik yang berkualitas tinggi dan siap memanjakan telinga spAcer.

DTS Sound adalah teknologi audio multi-channel yang berandil dalam meningkatkan potensi dari suara yang kita dengarkan. Teknologi DTS menggunakan prinsip psikoakustik yang mengatur bagaimana telinga berinteraksi dengan suara dan audio di ruangan. Jadi dengan DTS Sound, spAcer akan mendapatkan pengalaman mendengarkan suara seperti di barisan depan konser. Teknologi DTS pada smartphone Acer Liquid Z200 ini dapat dinikmati pada speaker depan maupun jika menggunakan headphone.

pengalaman-musik-asik-z200

Tidak perlu merasa bosan saat mendengar lagu di Liquid Z200

Pengalaman mendengarkan musik pada smartphone Acer Liquid Z200 akan semakin menakjubkan dengan adanya fitur AcerRAPID. Fitur ini akan memungkinkan spAcer untuk memutar musik hanya dengan satu tombol.  Dengan tombol AcerRAPID juga, spAcer dapat mengontrol tombol play dan pause.

Melalui smartphone Acer Liquid Z200 yang terintegrasi dengan AcerCloud, spAcer dapat mendengarkan lagu dengan jumlah yang tak terbatas yang terhubung dengan PC di rumah. Jadi jika spAcer belum sempat memindahkan lagu pada smartphone Acer Liquid Z200mu, spAcer masih dapat memutar lagu yang diinginkan dengan mengambil datanya dari AcerCloud.

Jadi bagi spAcer pecinta musik, smartphone Acer Liquid Z200 ini sangat cocok sekali untuk menemani mobilitas spAcer dalam menikmati musik. Walaupun smartphone Acer Liquid Z200 menawarkan berbagai fitur spesial khususnya dalam mendengarkan musik, harganya masih sangat terjangkau, yakni di bawah 1 juta rupiah saja.

Untuk mendapatkan pengalaman menakjubkan dalam mendengarkan musik, smartphone Acer Liquid Z200 adalah jawabannya.

Related Article

18 Responses to Acer Liquid Z200 menghadirkan pengalaman berbeda dalam mendengarkan musik pada Ponsel

 

  1. vijaya says:

    Saya mau tanya service center acer di balikpapan di daerah mana ya ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Vijaya, Acer Service Center Balikpapan bertempat di Jl. A Yani No 217 Rt 56 Gunung Sari Balikpapan, Depan Restaurant Shangrila. 76115.

  2. shofyandhy says:

    Acer z220 saya pertama restart sendiri gak bisa di gunakan terus mati total itu kenapa ya??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Shofyandhy, bisa diinformasikan saat menjalankan aplikasi apa sehingga unitnya restart. Jika sudah coba charge unit dalam kondisi mati tetap tidak dapat dihidupkan ada kemungkinan kendala pada hardware unitnya. Perlu diagnosa secara langsung dan menyeluruh oleh teknisi ahli kami di Acer Service Center.
      http://www.acerid.com/acer-service-center/

  3. hendra says:

    Mohon ma’af kenapa ya acer z200 saya tiba2 tidak bisa pake 3g sinyal tiba2 hilang hanya bisa pake 2g baru bisa.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hendra, kemungkinan ada masalah dari jaringan kartu provider yang digunakan. Untuk penanganan awal kami sarankan restart dahulu unitnya, mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

  4. melani says:

    Mengapa pas saya kantongin hp acer Z200 pas saya ambil restart sendiri kalo di cas kadang masuk kadang nggk kalo diidupin suka mati sndiri. solusinya apa ya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Melani, bisa diinformasikan apakah kegiatan terakhir kamu pada unit sebelum kendala tersebut terjadi?

  5. Muhammad Hisyam Maulana says:

    Mohon maaf saya beli acer z205 telah menggunakan selama 4bulan dan masalahnya adalah mati total entah kenapa, awalnya saya berkendara, saat lampu merah saya cek trnyata hp saya restart sendiri, saya kira karena lowbat, kemudian saya charger, nyampek rumah trnyata restart sendiri, dan loading restart lebih lama dari biasanya, gak lama kemudian hp mati total, di coba nyalakan juga gk bisa, beli baterai baru tetap gk bisa, kira2 bisa di garansi kan gak ? Berapa lama waktu service ? Kemudian service center surabaya yang buka di minggu ini di mana ya dan jam berapa ? Mkasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Muhammad, langkah awalnya adalah dengan mematikan unit kamu, kemudian tekan dan tahan tombol power+volume down secara bersamaan, dan pilih Recovery Mode. Ketika muncul gambar robot, tekan tombol power, dan pilih Wipe Data/Factory Reset. Selanjutnya pilih Yes – Delete All User Data. Ketika muncul Data Wipe Complete, pilih Reboot System Now
      Jika problem masih tetap terjadi, silahkan membawa unitnya ke Ruko:
      – Darmo Square (GOZCO) B7 Jl. Raya Darmo No. 54-56
      – HiTech Mall Lt.2 Blok. B 5-6, Jl. Kusuma Bangsa 116-118
      Selama masih dalam masa garansi sesuai ketentuan yang berlaku maka tidak dikenakan biaya, estimasi waktu perbaikan 5 – 14 hari kerja.

  6. Deo says:

    apakah acer liquid z200 sudah ada update ke os lollipop??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Deo, mohon maaf saat ini belum tersedia update Lollipop di Acer Liquid Z200.

  7. Riki says:

    Apakah HP Z200 kalau udah mati total bisa dihidupkan kembali seperti awal ? walau HP itu resmi Made In Italia

    1. Dr. Acer says:

      Dear Riki, untuk produk yang bukan dipasarkan oleh Acer Indonesia, perbaikan hanya dapat dilakukan di Acer Service Center Mangga 2 Square 🙂

  8. baktisumbo says:

    dimana saya bisa download firmware acer z200 yang ada bahasa indonesianya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bakti, pertanyaan kamu sudah kami jawab pada posting wall FB Acer Indonesia.

  9. iwan says:

    SAYA BELI ACER LIQUID Z205 DI ACER CENTER DEMANGAN YOGYAKARTA. BARU BUKA SEGEL HP SUDAH BERMASALAH SEPERTI : KAMERA TIDAK BISA DIPAKAI, ADA DOT PIXEL DI LAYAR, DAN TERNYATA SPEAKER YANG DIBAWAH TIDAK BERBUNYI, TERUS DARIU PHAK ACER MENGGANTI DENGAN YANG BARU. SETELAH DICEK OKE TAPI UNTUK SPEAKER TETAP SAMA SAJA YANG BUNYI CUMA YANG DI ATAS. DAN SAYA CARI INFORMASI MEMANG SPEAKER YANG BUNYI CUMA YANG ATAS. SARAN SAYA SEBAIKNYA DARI PIHAK ACER MEMBERI TAHU KALAU Z205 TIDAK DUAL SPEAKER (STEREO) SPEAKER YANG BAWAH CUMA FANTASI SAJA. TERIMAKASIH.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Iwan, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami. Sebagai informasi, untuk Smartphone Liquid Z205 memang hanya memiliki speaker pada bagian atas saja. Untuk bagian bawah berfungsi sebagai microphone 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved