Acer Liquid Leap: Smartband Serbaguna Pendukung Kebugaran dan Gaya Hidup

Seperti yang sudah diprediksikan banyak kalangan, trend wearable device akan semakin semarak seiring dengan kebutuhan banyak orang akan perangkat yang ergonomis yang dapat selalu terkoneksi di tengah mobilitas yang tinggi.

Acer selalu mendengarkan kebutuhan konsumennya yang semakin canggih dan digital melalui kehadiran wearable device pertamanya yang berbentuk gelang pintar, Liquid Leap.

1

Liquid Leap pendukung aktivitas kebugaran maupun gaya hidup

Liquid Leap hadir dengan desain premium berkat dukungan dari anodised metal inlay yang melapisi permukaannya. Tampilannya yang minimalis dengan lebar 17 mm dan dilengkapi dengan zero-button design membuat Liquid Leap cocok untuk digunakan sebagai aksesoris pintar dengan beragam fungsi.

Salah satu kekurangan pada wearable device biasanya ada pada kekuatan baterai. Namun hal itu tidak terjadi pada Acer Liqud Leap ini yang baterainya bisa bertahan hingga 5 hingga 7 hari. Meski memiliki masa pakai baterai cukup lama, waktu pengecasan baterai pada Acer Liquid Leap hanya butuh waktu pengecasan 1 jam saja.

Seperti yang telah diinfokan sebelumnya, smartband Acer Liquid Leap ini memiliki beragam fungsi, bukan hanya diperuntukkan untuk kebutuhan berolahraga saja namun juga berfungsi layaknya sebuah smartwatch yang terhubung dengan smartphone.

Selain menampilkan semua notifikasi dari smartphone secara real time, smartband Acer Liquid Leap juga memberikan kemudahan bagi spAcer untuk mengendalikan lagu yang sedang terputar pada smartphone Acer Liquidmu. Dengan tampilan layar yang simple, pengguna Liquid Leap bisa memutar lagu, menghentikannya, memutar track selanjutnya atau kembali ke track sebelumnya dengan mudah dan tentunya secara wireless tanpa harus menyentuh layar smartphone.

Berdasarkan fungsi-fungsi dan keunggulannya, smartband Acer Liquid Leap ini merupakan perpaduan serasi antara inovasi, gaya hidup, dan pengalaman yang terintegrasi antara smartphone dan wearable device.

Related Article

12 Responses to Acer Liquid Leap: Smartband Serbaguna Pendukung Kebugaran dan Gaya Hidup

 

  1. danny santoso says:

    kalau saya mau beli band karetnya saja, bisa beli dimana?
    Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Danny, untuk saat ini Liquid Leap tidak dapat dibeli secara terpisah.

  2. apakah support dengan android acer z205?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ardalif, Acer Liquid Leap bisa digunakan pada perangkat dengan OS Android 4.4 keatas.

  3. aditya says:

    untuk daerah bogor bisa diperoleh dimana ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aditya, Acer Liquid Leap bisa didapatkan di Erafone Megastore Jabodetabek . 🙂

  4. MJAA says:

    Apakah smartphone selain yang telah disebutkan belum didukung oleh Liquid Leap ini?

    1. Dr. Acer says:

      Hai, Liquid Leap bisa dikoneksikan untuk smartphone Android dengan minimum versi Android Kitkat 4.4. 🙂

  5. untuk harga kisaran berapa ya?apakah sudah di jual dipasaran?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bagas, Acer Liquid Leap dipasarkan dengan harga Rp 999.000. Untuk pembelian, kamu bisa kunjungi jaringan penjualan Erafone Megastore terdekat dari kota kamu 🙂

  6. rizal says:

    apakah ini bisa connect dengan device selain acer?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rizal, tentu saja bisa, Liquid Leap dapat disinkronisasi dengan smartphone yang mendukung Bluetooth 4.0 dan sistem operasi minimal Android 4.4 (KitKat). Namun, agar baterai handphone tidak terlalu boros, pastikan bahwa dukungan terhadap BLE (Bluetooth Low Evergy) ada seperti yang ada di Acer Liquid Jade. Smartphone lain yang saat ini didukung oleh Liquid Leap adalah Acer Liquid E700, Acer Liquid E3, Samsung Galaxy S4, Galaxy S3 serta iPhone dengan iOS 7.1.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved