Smartphone Acer Terbaru Berwarna Ceria, Liquid Z200

Smartphone Acer terbaru

Penggunaan warna yang berbeda di sebuah produk ternyata tidak hanya bertujuan untuk menarik minat konsumen saja. Menurut berbagai riset, warna memiliki pengaruh yang nyata di kehidupan kita. Misalnya, warna biru terbukti dapat meningkatkan kreativitas, sementara warna merah membantu kita lebih fokus dalam melakukan sesuatu. Riset juga menunjukkan bahwa warna pink memberikan perasaan senang bagi kaum wanita, sementara warna hijau tua dapat meningkatkan motivasi di kaum pria. Pernahkah spAcer bertanya mengapa emoticon Smiley berwarna kuning? Rupanya warna kuning membantu membentuk mood yang gembira.

Namun di luar efek uniknya, warna yang digunakan dalam suatu produk dapat menjadi sebuah identitas dan statement untuk tampil beda. Misalnya, di tengah serbuan smartphone dengan warna putih dan hitam, muncul smartphone dengan warna yang lebih menarik.

Acer Liquid Z200 dengan Warna-warni Dinamis

Untuk hidup yang lebih ceria dan menyenangkan, Acer mengeluarkan smartphone Acer terbaru,  Liquid Z200 yang hadir dengan pilihan warna dinamis seperti kuning, biru muda, dan pink, di luar warna primer seperti putih dan hitam. Desainnya yang ringkas membuatnya praktis untuk aktivitas harian spAcer. Bagian belakang Liquid Z200 memiliki tekstur berpori dengan pola ombak yang kesat sehingga nyaman digenggam.

Acer Liquid Z200 Blue

Tekstur gelombang dari Liquid Z200 membuatnya nyaman digenggam

Selain lensa kamera 2 megapixelnya, bagian belakang Liquid Z200 dilengkapi tombol AcerRAPID. Dengan tombol tambahan yang letaknya di bawah lensa ini, spAcer dapat melakukan beberapa hal dengan lebih cepat. Misalnya, saat ingin memotret dengan satu tangan, spAcer dapat menjepret dengan tombol AcerRAPID sebagai ganti tombol shutter virtual di layar. Demikian juga saat ingin menerima telpon. Tanpa melihat layar, spAcer dapat langsung menekan AcerRAPID di belakang ponsel untuk menerima panggilan. Praktis dan lebih cepat kan?

Performa Suara dari DTS Direct Sound

Acer Liquid Z200 ibarat pusat hiburan portable yang menyenangkan. Untuk memutar musik atau film, Liquid Z200 memiliki speaker depan dengan teknologi DTS Direct Sound yang lebih jernih. Nyalakan musik favoritmu dengan atau tanpa headset, Liquid Z200 siap menjadi music box di segala kesempatan.

Warna-warna cerah Liquid Z200 membuatmu tampil beda!

Performa dari prosesor dual-core 1GHz juga cukup tangguh untuk memutar video streaming di YouTube. Mengingat Liquid Z200 telah dilengkapi slot microSD, jumlah konten yang dapat disimpannya nyaris tak terbatas.

Konektivitas menjadi salah satu prioritas Acer saat merancang Liquid Z200. Ini terbukti dari ditanamkannya dukungan koneksi HSPA dengan kecepatan maksimum 21Mbps. Tergantung jaringan operator, ponsel ini akan amat lancar saat digunakan untuk streaming video atau browsing laman web yang cukup berat. Komunikasi juga lebih lancar dengan adanya dua slot kartu SIM (satu Micro SIM dan satu Mini SIM).

Gadget Penuh Warna Pelengkap Gaya

Dengan harga jual resmi yang hanya Rp649.000, Acer Liquid Z200 layak menjadi pilihan spAcer yang mendambakan smartphone Android dengan desain menyegarkan dan warna ceria, namun tetap mengemas spesifikasi dan fitur yang handal.

Acer Liquid Z200 sudah tersedia di toko ponsel favorit di kotamu, spAcer. Kamu juga bisa membelinya secara online lewat Acer e-Store di Bhinneka.

 

Spesifikasi Acer Liquid Z200

Screen 4” WVGA (800×480)
Camera 2MP FF
Processor 1GHz Dual Core
Connectivity 21Mbps HSPA
Dimension 126 x 65 x 10mm
Battery 1300mAh
Storage 4GB User + micro SD / 512MB RAM
Operating System Android 4.4 KitKat
Option Color(s) White, Pink, Blue, Yellow, Black
Interface AcerRAPID™
Acer Cloud
Quick ModeLiquid UI/Float Apps
SIM Cards Slots One Micro SIM + One Mini SIM

 

Related Article

25 Responses to Smartphone Acer Terbaru Berwarna Ceria, Liquid Z200

 

  1. rizqi agung says:

    butuh biaya berapa ya kira kira dok,mengganti switch antena literatur acerz200….
    Mohon di jawab dok…..

    1. Dr. Acer says:

      Hai Rizqi, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja untuk informasi ketersediaan dan harga spare parts produk Acer.

  2. yunus toto says:

    Saya pengguna Acer Liquid Z200 putih sangat mudah digunakan dan fitur-fiturnya lengkap,mantap dan tangguh .

    1. Dr. Acer says:

      Terima kasih Yunus untuk feedback dan apresiasinya 🙂

  3. haidar says:

    Gan kalo ganti cpu bisa berapa ya terus harus beli ke mana ya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Haidar, untuk pembelian sparepart hanya tersedia di Acer Service Center. Untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di 1500-155.

  4. Hadi says:

    Layar menjadi gelap saat menerima ataupun melakukan panggilan telepon… Penyebabnya apa?
    Tks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hadi, proses layar mati tersebut dikarenakan adanya fitur sensor proximity dan hal itu bukan suatu masalah.

  5. syaiful wahyu says:

    dok, mau tanya, tombol on pada acer z200 saya tidak merespon, di tekan berkali-kali tidak menyala, padahal saya cass bisa tersambung

    1. Dr. Acer says:

      Dear Syaiful, kamu bisa coba tekan tombol power+volume up, dan lihat apakah muncul tampilan pada layar?

  6. annisa says:

    Dok saya mau tanya, smartphone acer z200 saya jatuh terus dilayarnya pecah dan ada pola hitamnya tapi layar sentuhnya masih bisa,, kerusakan itu bisa diperbaiki atau harus diganti dok ?

  7. Hidayat says:

    Dok saya mau tanya dok, kalau mau beli batrey acer z200 di mana ya, agak sulit di cari ya, kebetulan batraiku rusak dok mohon di bantu untuk infonya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hidayat, untuk informasi harga dan ketersedian sparepart kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di 500-155.

  8. Dimas says:

    Dok Kok Cepat Sekali Habis Baterry Nya Gimana Cara Nya Biar Gk Cepat Habis
    #Tolong Di Jawab

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dimas, sebagai langkah penanganannya kamu bisa coba minimalkan pengaturan brightness melalui menu settings. Kamu juga perlu tutup aplikasi yang berjalan dibackground agar menghemat penggunaan daya baterai. 🙂

  9. Dok, saya mauu tanta tentang transfer musik dari laptop/PC ke acer z200. Caranya bagaimana ya dok?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mahmud, kamu bisa melakukan transfer musik dengan menghubungkan smartphone Acer Z200 dengan laptop mengguankan kabel data dan memanfaatkan file manager yang sudah kamu download di playstore.

      1. sudah dok tapi file musik tetap tidak bisa ditransfer ke dalam acer z200. itu kenapa ya dok? padahal baru beli hp 5 hari yang lalu.

        1. Dr. Acer says:

          Dear Mahmud, notifikasi error seperti bagaimana yang muncul?

  10. ikhwan says:

    Dok, sy beli z 200 tgl 6 januari 2015, tgl 14 januari 2015 sekitar jam 19.00 saat saya charge posisi ponsel hidup layar sentuhnya tidak berfungsi, sudah sy coba lepas batrei nya dan sy pasang lagi tetap ndak berfungsi, bagaimana solusinya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ikhwan, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Agak sulit mendiagnosa penyebabnya tanpa melihat unitnya secara langsung. Kami sarankan membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer mendiagnosa sekaligus memberikan solusi yang tepat untuk problem kamu

  11. Radinal says:

    apakah sudah z200 sudah tersedia di makassar??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Radinal, kamu bisa coba cek langsung dengan mengunjungi outlet erafone di kotamu.

  12. radit says:

    dok, koneksi data apa bisa diset jalan di 2g aja? garansi resmi brp tahun ya dok? trims

    1. Dr. Acer says:

      Dear Radit, kamu bisa mengatur jaringan data menjadi jaringan 2G/GSM saja. Acer memberikan garansi perbaikan 3 tahun. 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved