Menyulap Kumpulan Foto Jadi Video Keren dengan Aplikasi Viva Video

Mengedit kumpulan foto menjadi video yang keren memang menyenangkan ya, guys. Kamu bisa bereksperimen dengan berbagai gaya dan nuansa video yang keren dan sesuai dengan seleramu. Apalagi, sekarang kegiatan mengedit video tidak cuma bisa dilakukan oleh kalangan profesional saja. Sebab banyak sekali aplikasi edit video yang bisa diunduh secara gratis melalui gadget Android. Salah satu aplikasi wajib Android  yang paling worthed untuk mengedit video adalah Viva Video.

 viva-video-untuk-membuat-fotomu-menjadi-video

Viva video membuat kumpulan fotomu menjadi video yang keren!

Viva Video adalah aplikasi besutan developer QuVideo Inc. Aplikasi wajib Android yang satu ini memiliki ragam fitur edit video yang akan membuat video editanmu tampak lebih profesional dan elegan. Salah satu fitur utama pada Viva Video adalah fitur Photo Movie untuk membuat kumpulan foto menjadi video keren dengan tambahan tema, backsound dan slide berisi teks.

 

Saat akan menggunakan fitur Photo Movie, kita akan diajak untuk memilih foto-foto yang akan dijadikan video. Kamu harus memilih foto yang akan dijadikan video secara berurutan ya, agar hasil videonya lebih rapi dan sesuai dengan susunan yang kamu kehendaki. Setelah memilih beberapa foto yang akan dijadikan video, selanjutnya Viva Video akan mengajakmu untuk memilih tema video, efek transisi, filter serta backsound yang kamu inginkan. Bahkan, fitur dubbing juga memungkinkan kamu untuk memberi efek rekaman suara pada foto-foto yang kamu susun. Sangat keren ya…

 

Setelah semua detail video sudah siap, kamu hanya menunggu proses convert video selesai. Video yang diedit melalui Viva Video biasanya memiliki kualitas yang baik tergantung dari kualitas foto yang kamu gunakan. Hasil video yang sudah di convert bisa kamu simpan atau share melalui media sosial.

Selain dilengkapi dengan fitur edit foto menjadi video, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur editing video secara beginner maupun pro. Kamu jadi makin leluasa mengedit bagian-bagian video yang ingin kamu modifikasi ata hilangkan. Kalau kamu ingin mengunduh aplikasi wajib Android ini sekarang juga, cukup siapkan kapasitas memori penyimpanan sebesar 50Mb. Jadi, intinya Viva Video adalah aplikasi Android yang paling keren dan bermanfaat untuk membuat atau mengedit video dengan sentuhan ala profesional.

Related Article

6 Responses to Menyulap Kumpulan Foto Jadi Video Keren dengan Aplikasi Viva Video

 

  1. apabila laptop saya tidak bergaransi resmi dari Acer Indonesia apakah itu berarti ada kemungkinan kalau laptop saya palsu atau bagaimana?
    jadi tidak ada solusinya ya soal SN laptop saya ini?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rinda, terkait dengan garansi serta informasi layanan purna jual produk tersebut, kami sarankan langsung konfirmasi ke pihak penjualnya.

  2. jadi gimana dok, apakah itu berarti saya tidak bisa ikut dalam event acer ini? kemudian bagaimana caranya agar SN saya bisa terdaftar dalam garansi resmi Acer Indonesia?
    mohon bantuannya, terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rinda, benar. Promo ini hanya berlaku untuk setiap pembelian produk Acer yang bergaransi resmi dari PT Acer Indonesia

  3. Dr. Acer, SN saya: NXMRXCF0014430D5217600
    kenapa setiap saya submit utk mengikuti event “Raih Impianmu Bersama Acer” selalu saja tidak valid. padahal ini sudah sesuai dengan yang tertera pada bagian bawah laptop dan dus laptop saya. mohon bantuannya, terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rinda, setelah kami melakukan pengecekan, serial number laptopmu tidak terdaftar di data base garansi resmi Acer Indonesia.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved