[Live Blogging] Launching Acer One 10, Notebook Hybrid Multifungsi untuk Semua

Exodus, Kuningan City, Jakarta (27 Januari 2015)

Awal tahun 2015 ini, Acer Indonesia kembali menghadirkan produk inovatif. Kini, Acer One 10, hadir dengan memadukan produktivitas & hiburan dalam notebook hybrid dengan harga terjangkau dan value terbaik di kelasnya. Acer One 10 menunjukkan leadership Acer dalam teknologi sekaligus menerobos hambatan antara manusia dan teknologi, sehingga di era PC+ ini semua orang, tanpa terkecuali, bisa memiliki notebook hybrid idaman.

launching acer one 10 jakarta 02

Notebook hybrid terbaru dari Acer Indonesia

 

14.03 Opening by Mr. Herbet Ang, President Director.

President Director Acer Indonesia, Herbet Ang memberikan sambutan hangat dan semangat kepada undangan yang datang. Beliau hadir bersama partner yaitu Microsoft dan Intel dalam menghadirkan inovasi baru. Berangkat dari mimpinya yaitu perangkat yang bisa digunakan untuk pekerjaan kantor sekaligus menghibur diri di rumah, tanpa harus membawa satu perangkat yang berat. Dengan kata lain, satu produk untuk semua kebutuhan yang kita perlukan. Dari sinilah, Acer Indonesia memperkenalkan Acer One 10 yang menjawab kebutuhan dan keinginan kita, yaitu perangkat yang bisa dimiliki semua orang. Acer hadir dengan Acer One 10 yang menjawab kebutuhan notebook hybrid terbaik untuk bekerja dan bermain dengan harga terjangkau.

“Satu device untuk semua kebutuhan. Satu device untuk semua user”, tutur Herbet Ang.

launching acer one 10 herbet ang indonesia

Bpk. Herbet Ang memperkenalkan produk terbaru Acer Indonesia

14.08 Acer One 10 Unveiling Session

Aksi dari silhouette dance memanjakan para undangan dengan tariannya yang indah dan energik. Diujung tariannya, mereka menari bersama Acer One 10. Penari-penari tersebut melakukan 4 pose sesuai dengan style dari Acer One 10.

launching acer one 10 jakarta dance

Aksi silhoutte dance dengan Acer One 10

 

14.20 Testimonial – Jakarta Pad Project

Jakarta Pad Project adalah sebuah band yang menggunakan teknologi tablet sebagai instrumen musik mereka. Pada Launching Acer One 10 ini, Jakarta Pad Project membawakan lagu Charity dari Zedd dan All about the Bass dari Megan Trailor dengan menggunakan Acer One 10. Lagu yang dimainkan terlihat seperti menggunakan alat musik biasa, padahal musik yang mereka mainkan berasal dari sebuah notebook hybrid. Mereka sukses menghibur para undangan, memainkan lagu dengan asyiknya hanya dengan Acer One 10.

launching acer one 10 jakarta pad project

Aksi Jakarta Pad Project dengan Acer One 10

“Jakarta Pad Project berinovasi menyajikan musik menggunakan teknologi sebagai instrumennya. Ketika ditawarkan menggunakan Acer One 10, kami sangat excited untuk segera mencoba memainkannya. Berbagai mode dari Acer One 10 membuat permainan musik kami menjadi lebih asik dan praktis,” tutur salah satu personil JPP.

Dulunya JPP menggunakan alat musik konvensional seperti gitar, bas, keyboard, dan drum, namun kemudian mereka berinovasi dan mulai menggunakan gadget sebagai instrumen musik mereka. Ketika Jakarta Pad Project mencoba Acer One 10, mereka merasa dapat jauh lebih praktis dalam bermusik sekaligus menyenangkan. Selain digunakan untuk perform, JPP juga bermain game dengan Acer One 10, asyik tanpa lag.

 

14.23 Let’s Explore Acer One 10

Menurut Rico Gunawan, selaku Head of Acer PC Group Indonesia, di zaman PC+ ini masyarakat membutuhkan perangkat multi fungsi, bisa digunakan untuk produktivitas sekaligus hiburan. Dengan bobotnya yang ringan, Acer One 10 bisa dibawa-bawa, portable,  dan desainnya pun unik.

“Perangkat sejenis ini biasanya memiliki harga yang relatif mahal. Namun, Acer One 10 hadir dengan harga terjangkau. Satu perangkat untuk semua orang dan menjawab keinginan untuk memiliki perangkat yang multi fungsi dengan value yang tinggi.”

Junno dari Jakarta Pad Project menambahkan, bahwa sangat penting bagi band-nya untuk memiliki perangkat yang menunjang aktivitas bermusik. Acer One 10 membuat JPP dapat bermain musik lebih praktis saat mereka tampil. Acer One 10 bisa digunakan sebagai notebook ataupun tablet. Dengan berbagai aplikasi yang terdapat di Acer One 10, mereka tidak takut notebook hybrid ini lag saat perform karena spesifikasinya yang mumpuni.

Rico Gunawan pun menambahkan, Acer One 10 memiliki prosesor Intel quad–core yang mumpuni, membuat Acer One 10 bebas dari lag. Sehingga user dapat bermain game dengan lancar sekaligus membuka aplikasi lain tanpa takut akan lag.

Ditanya soal aplikasi apa yang digunakan saat bermusik, JPP menjawab bahwa mereka dengan mudah mencari aplikasi di Windows Store sesuai keyword yang dibutuhkan.

“Saya bermain drum, saya mencari keyword drum di Windows Store lalu muncul beberapa aplikasi musik untuk memainkan drum. Itu sangat membantu,” jawab Junno JPP.

Menurut Budi Junto selaku Consumer Channel Group Division Windows Indonesia, Acer One 10 dilengkapi oleh Windows 8.1 dan Office 365 dengan lisensi satu tahun. Tidak hanya itu, user bisa menyimpan segala file di clouds yang dilengkapi storage sebesar 1 Tera. Acer One 10 yang user friendly karena navigasinya dan Office 365-nya, aman dengan antivirus dan firewall yang kuat, dan aplikasi yang lengkap di Windows Store membuat pengguna Acer One 10 lebih nyaman menggunakannya. Dengan OS Windows 8.1 ini, user dewasa bisa membatasi anaknya membuka aplikasi-aplikasi tertentu dengan pengaturan masing-masing user.

Fitur Magnetic Hinge yang inovatif dari Acer One 10 pun memudahkan penggunanya untuk mengganti, beralih dari satu mode ke mode lainnya. Acer One 10 dapat bertransformasi menjadi 4 mode yaitu: notebook, tablet, tent, dan display. Pengguna dapat menggunakan notebook mode untuk kemudahan bekerja dengan full experience of notebook, tablet mode untuk asyiknya bermain dan berkomunikasi, tent dan display mode untuk presentasi atau menikmati hiburan seperti menonton video.

Acer One 10 memiliki layar 10.1 inci dengan resolusi HD sehingga konten-konten yang ditampilkan baik, jernih, dan tajam. Dengan ruang penyimpanan 500GB pada keyboard docking, pengguna dapat menyimpan ribuan file favoritnya di Acer One 10. Notebook hybrid ini pun didukung oleh Intel Quad-Core Bay Trail untuk kinerja multitasking dalam semua mode.

Acer One 10 juga dilengkapi dengan keyboard yang spacious untuk mengetik dengan nyaman. Acer One 10 pun memudahkan penggunannya dalam melakukan pekerjaan dengan menggunakan program-program yang terdapat pada Office 365 seperti Excel, Word, Power Point, Outlook, dan aplikasi lainnya.

Layar Acer One dilengkapi memori internal 32GB + MicroSD yang dapat diperbaharui sebesar 128 GB. Dengan ini pengguna dapat menyimpan ribuan file gambar, game, video favorit, dan berbagai data lainnya. Tidak seperti kebanyakan charger notebook, baterai Acer One 10 berkapasitas 6.000 mAh, dapat di-charge dengan USB charger atau powerbank. Dual camera yang dimiliki Acer One 10 pun membuat pengguna dapat melakukan video conference hingga ber-selfie. Paket lengkap produktivitas & hiburan dalam Acer One 10.

 

14.45 Q&A session by Acer Spokeperson

laaunching acer one 10 jakarta 03

Sesi tanya jawab seputar Acer One 10

MC memulai sesi pertanyaan untuk undangan. Menjawab pertanyaan apakah Acer Indonesia tidak khawatir bahwa Acer One 10 akan mempengaruhi penjualan notebook-notebook Acer lainnya, Rico Gunawan mengatakan bahwa Acer One 10 memiliki fleksibilitas untuk user yang butuh mobilitas yang tinggi. Jika user ingin memiliki notebook dengan layar yang lebih besar, Acer mempunyai pilihan yang lain. Namun jika user yang bekerja dan membutuhkan fleksibilitas dan mobilitas tinggi, Acer One 10 adalah jawabannya.

 

15.00 Doorprize by MC
Pada awal sesi, undangan harus menebak harga Acer One 10. Tiga orang menebak, harga yang paling benar akan mendapatkan masing-masing Acer One 10. Di akhir acara, MC mengumumkan berapa harga Acer One 10 dan siapa yang memenangkan doorprize tebak harga Acer One 10 ini. Ada 3 undangan yang beruntung mendapatkan notebook hybrid Acer One 10.

launching acer one 10 jakarta 04

Tebak harga produk Acer berhadiah Acer One 10

 

Notebook hybrid Acer One 10 ini akan tersedia di toko penjualan komputer dan gadget di seluruh Indonesia dengan harga Rp 3.999.000,-., namun selama bulan Februari 2015 pengguna bisa mendapatkan harga perkenalan Rp.3.799.000,- saja.

Acer One 10 dilengkapi dengan garansi 3 tahun (jasa servis) dan didukung jaringan Acer Customer Service Center (ACSC) yang tersebar di 84 lokasi di 72 kota di seluruh Indonesia

Selain itu, pengguna Acer juga dapat menghubungi Customer Service Acer di social media, blog, Twitter, Facebook selama 24 jam sehari, serta Acer Contact Center (1500-155). Saat ini, Acer telah memiliki sepuluh kantor cabang di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, Sulawesi dan Indonesia Timur.

 

Ingin merasakan fleksibilitas dan performa terbaik dari Acer One 10? Kamu bisa mendapatkan Acer One 10 dengan harga promo dan bonus sleeve case-nya di online store Bhinneka.com, spAcer!

——————————-

Raih Impianmu bersama Acer
Punya Impian di tahun ini? Temukan hadiah impianmu di undian “Raih Impianmu bersama Acer” di setiap pembelian Acer One 10 dan produk-produk andalan Acer lainnya! Registrasi dan pilih hadiah yang kamu impikan di http://raihimpianmu.com/. Ada 1 Honda Mobilio, 10 paket tour ke Eropa, 20 unit motor Yamaha Soul GT, dan hadiah istimewa lainnya hanya untukmu, spAcer! Mau ikutan dan ingin tahu infonya? Yuk klik di sini!

cta button

Related Article

23 Responses to [Live Blogging] Launching Acer One 10, Notebook Hybrid Multifungsi untuk Semua

 

  1. Lathiif says:

    Sudah ada kah tempered glass untuk acer one 10?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Lathiif, Acer tidak melakukan penjualan untuk aksesoris tersebut, kamu bisa mencari informasi terkait hal tersebut melalui mesin pencari seperti Google.

  2. Triana says:

    kalau layarnya tdk tampil hanya penunjuk krusor saja yg tampil itu knp ia. trus gmn ? padahal siang br beli smp rmh mw dicoba di aktifkan ko layarnya tdk tampil2. hanya krusornya saja. Mohon infonya donk.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Triana, apakah ada notifikasi kesalahan yang muncul dan apakah bisa masuk BIOS dengan menekan F2 saat booting awal?

  3. Julissar An-Naf says:

    Apakah bisa dihubungkan ke LCD Projector untuk presentasi mengajar ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Julissar, untuk koneksi dengan Projector bisa menggunakan port Micro HDMI pada Acer One 10. 🙂

  4. dew says:

    apakah bisa disambungkan dengan modem?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dew, Acer One 10 sudah bisa menggunakan modem USB atau MiFi (Mobile WiFi)

  5. hermawan says:

    selamat malam pak maaf untuk acer one 10 ni kalau disambung ke kabel VGA LCD proyektro pakai sambungan apa terimaksih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hermawan, kamu bisa gunakan kabel konverter HDMI to VGA untuk menghubungkan Acer One 10 dengan proyektor. 🙂

  6. Otniel Budi says:

    dear dr acer, saya baru saja membeli acer one 10 ini 5 hari yang lalu. pada awalnya tidak ada masalah, hingga kemarin, sekitar 2 hari yang lalu saya mencoba untuk men-charge, terdapat tulisan “plugged in,charging”, namun persentase baterai tidak mau bertambah. saya sudah mencoba semua cara dari kalibrasi baterai, menguninstall Microsoft ACPI Compliant battery, tapi tidak berhasil. saya bias mencharge kalau dalam keadaan mati saja, itupun memerlukan waktu yang sangat lama untuk mecapai 100%. apakah saya bias mendapatkan bantuan? karena gadget ini sangat penting untuk saya. terimakasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Budi, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Apakah sudah dicoba menggunakan charger ataupun kabel USB lainnya?

  7. hris says:

    saat menjadi tablet bisa instal aplikasi ke mmc g ?
    akasih….

    1. Dr. Acer says:

      Hai, aplikasi hanya dapat di install ke memory internal tablet saja. 🙂

  8. Sandra says:

    Apakah battery removable? Keypad dock dilengkapi battery? Dimana saya dapat mencoba display acer one 10.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sandra, Acer One 10 menggunakan baterai non removable jenis Li-ion dengan kapasitas 6000 mAh.

  9. rizky says:

    Belum support sim card untuk 3G internet y?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rizky, Acer One 10 tidak dibekali dengan modem 3G internal. 🙂

  10. billy says:

    garansi brp lama?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Billy, Acer memberikan garansi perbaikan hingga 3 tahun. 🙂

  11. nukhan says:

    Wah produk yg saya tunggu dan idamkan…. pingin punya…. Mdh2an dpt harga diskon

  12. Budiman says:

    Apakah sudah tersedia di Pekanbaru?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Budiman, saat ini belum tersedia. Tunggu update info ketersediaannya di bulan Februari 2015.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved