Ciptakan Kesan Profesional dengan Akun LinkedIn dan Aspire E2-112

Dunia kerja masa kini memang menuntut perkembangan dan kompetensi yang memuaskan dari sumber daya manusia yang ada. Tidak mengherankan bila kamu harus banyak belajar saat masih duduk di bangku sekolah atau kuliah. Proses pembelajaran yang efektif akan membuat kamu jadi lebih percaya diri dan bijak dalam menyikapi persaingan di dunia kerja.

bangun-jaringan-lewat-linkedin

 Aktif dengan LinkedIn dapat memperluas jaringan kerja 

 

Sudah bukan zamannya lagi lho memanfaatkan teknologi hanya untuk galau atau curhat di media sosial. Lebih baik kamu memanfaatkan waktu luangmu untuk membuat akun media sosial yang profesional seperti LinkedIn. LinkedIn adalah media sosial yang bisa kamu gunakan untuk mulai membangun jaringan kerja dengan para kenalan dan berbagai perusahaan populer dari seluruh dunia. Bahkan lebih dari sekedar itu, kamu juga bisa memperoleh referensi skill dari kerabat, dosen atau leader yang kamu kenal dan menjalin hubungan denganmu via LinkedIn.

 

Tidak perlu khawatir bila kamu adalah seorang fresh graduate yang belum memiliki pengalaman kerja. Saat membuat personal branding melalui LinkedIn, kamu bisa menyiapkan beragam hal penting lainnya seperti pengalaman organisasi, pengalaman magang, sejumlah training, dan pendidikan non akademis yang pernah kamu ikuti, serta berbagai hal lainnya.

 

Supaya lebih kreatif lagi, LinkedIn akan memfasilitasi kamu dengan profil LinkedIn berformat 3D. Ya, karena sekarang kamu bisa membuat video perkenalan diri sebagai bagian dari profil LinkedIn. Bersiaplah untuk membuat video yang keren, simpel dan bisa menggambarkan kepribadian, serta sisi profesionalitasmu. Jika kamu adalah orang yang tertarik dengan bidang advertising atau multimedia, kamu bisa membuat sendiri videomu dengan menggunakan digicam atau webcam secara praktis. Buat saja video pendek berdurasi 30 hingga 90 detik dengan format video komersial yang unik dan membuat orang yang melihatnya jadi penasaran. Nah, jangan pernah kamu melewatkan kesempatan membuat video profil LinkedIn tanpa dukungan Aspire E3-112. Karena Aspire E3-112 dilengkapi dengan Acer HD Webcam yang jernih dan membuat aktivitas rekaman videomu jadi terkesan lebih rapi dan profesional.

 

Ingin membuat video profil LinkedIn diluar ruangan atau tempat lain yang latarnya lebih keren? Desain Aspire E3-112 yang begitu tipis dan ringan akan memudahkan kamu saat harus membawa laptop yang satu ini bepergian. Hanya dengan ketebalan berukuran 21.2 mm dan bobot 1.29 kg, kamu bisa merasakan pengalaman menggunakan laptop yang begitu mengesankan. Harga laptop Acer  ini juga begitu terjangkau lho! Hanya dengan harga laptop Acer mulai dari Rp 3.499.000, kamu sudah bisa memiliki semua kecanggihan Aspire E3-112 untuk menemani hari-hari sibukmu.

 

Kini, membangun personal branding jadi lebih mudah dan menyenangkan bersama dengan Aspire E3-112. Aspire E3-112, laptop canggih yang cocok untuk para profesional muda!

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved