Acer One 10: Keunggulan Notebook & Tablet, Jadi Satu

Dengan notebook, banyak aktivitas bisa dikerjakan dengan mudah. Namun ada beberapa kendala saat menggunakan laptop yaitu fleksibilitasnya yang kurang. Notebook yang berat dan lebar membutuhkan lebih banyak space saat menggunakannya. Kamu pun terpikir untuk memakai tablet sebagai optional saat bekerja. Tablet dapat lebih fleksibel dibandingkan dengan notebook. Namun beberapa fungsi notebook masih sulit tergantikan dengan adanya tablet. Sehingga kurang efisien jika spAcer membeli tablet dan notebook sekaligus.

Acer Indonesia memperkenalkan notebook terbarunya yaitu Acer One 10. Dengan berbagai mode, kamu bisa memilih mode di Acer One 10 sesuai dengan kebutuhanmu. Cara mengubah mode pun cukup mudah, spAcer. Dengan melepas layar dari keyboard, kamu pun akan mendapatkan sebuah tablet yang mudah dibawa-bawa.

 

Empat Mode yang Fleksibel!

Acer One 10 memiliki 4 mode yang bisa kamu ubah sesuai kebutuhan kamu. Dengan melepasnya dan memasangnya kembali, Acer One 10 akan berubah mode dengan beragam fungsi yang berbeda.

1. Notebook Mode
Dengan notebook mode, kamu bisa mengerjakan pekerjaanmu lebih mudah. Dengan keyboard yang presisi, membuat spAcer nyaman mengetik. Cocok banget untuk kamu yang hobi menulis di blog maupun mahasiswa untuk menyelesaikan tugas kuliah. Bobotnya yang ringan membuat Acer One 10 mudah dibawa ke mana-mana.

Acer_One_10_WP-mode_notebook
Acer One 10 dalam mode Notebook

2. Tablet Mode
Tinggal lepas layar Acer One 10, spAcer akan mendapatkan sebuah tablet untuk berbagai kebutuhanmu! Dengan mode ini, kamu bisa bebas bermain game, browsing, bersocial media, maupun sekedar mengecek dan membalas email saat sedang bepergian. Ukuran layar 10” membuat mode ini pas di tangan saat kamu sedang asyik menonton film ataupun membalas chat temanmu.

Acer_One_10_tablet_mode
Acer One 10 dalam mode Tablet

3. Tent Mode
Lepas layar notebook dan pasang kembali seperti tenda dan kamu akan mendapatkan tent mode yang memudahkan kegiatan di meja/space yang terbatas. Jika kamu berpergian dengan pesawat dan kamu ingin hiburan yang menyenangkan selama perjalanan, kamu bisa tetap menggunakan notebook ini, meskipun ukuran meja kabin pesawatmu kecil. Atau, kamu yang hobi memasak bisa menggunakan mode ini untuk melihat resep sambil memasak dengan mudah.

Acer_One_10_tent_mode
Acer One 10 dalam mode Tent

4. Display Mode
Lepas layar, putar, dan pasang kembali, kamu akan mendapatkan Display Mode dari Acer One 10. Dengan mode ini kamu mudah untuk sharing presentasimu saat meeting dengan klien maupun saat kerja kelompok. Bagi kamu yang seorang desainer, kamu bisa dengan mudah menunjukan detail desainmu sambil bercerita tentang karyamu. Asyik bukan, spAcer?

Acer_one_10_display_mode
Acer One 10 dalam mode Display

Selain mempunyai 4 mode yang beragam, kamu pun tidak perlu berat-berat membawa charger notebook karena Acer One 10 dilengkapi dengan micro USB charger. Karena layar Acer One 10 adalah sebuah tablet, kamu bisa mengisi baterai selayaknya men-charge tabletmu dengan mudahnya. Untuk kamu yang sering berpergian, kamu pun bisa gunakan powerbank. Makin fleksibel bekerja dengan Acer One 10 kan, spAcer?

 

Komplit dengan Windows 8.1 dan Office 365

Bekerja dengan Acer One 10 yang fleksibel pasti harus mempunyai OS yang ter-update dan fitur untuk segala aktivitas kamu yang serba fleksibel. Karenanya, Acer One 10 dilengkapi dengan Windows 8.1 with Bing dan Office 365 yang berbasis cloud untuk mendukung mobilitas pekerjaan.

Dapatkan Original Windows 8.1 with Bing dan Office 365 dengan lisensi selama 1 tahun di tiap pembelian Acer One 10, spAcer! Tak perlu lagi ribet mencari Windows OS dan Office untuk kebutuhan notebook kamu.

Microsoft mengenalkan OS terbarunya yaitu Windows 8.1. Selain navigasi yang mudah, tingkat keamanan yang tinggi membuat kamu secure dan tak takut terhadap virus. Kamu juga bisa sepuasnya customize start screen kamu, lho!

Kamu yang ingin bekerja tanpa harus ke kantor atau blogger yang suka bekerja di coffee shop, Office 365 akan membantumu soal fleksibilitas bekerja. Dengan teknologi cloud membuatmu tak perlu khawatir ketinggalan data. Office 365 pun membuat sharing dokumen lebih mudah antar teman kerja di manapun dan kapanpun. Office 365 juga dilengkapi dengan program-program seperti Word, Excel, Power Point, Outlook, dan aplikasi lainnya . Kamu bisa mendapatkan keduanya di Acer One 10, spAcer!

Ingin bebas bermain sekaligus bekerja? Acer One 10 juga dilengkapi dengan Intel Quad-Core yang memungkinkan kamu untuk bekerja secara multi-tasking. Saat kamu sedang bosan bekerja dengan Acer One 10, kamu bisa membuka game favorit kamu tanpa takut notebook lag. Selain itu, layar sentuh yang responsibel dengan resolusi HD, membuat kamu puas dengan hasil gambar yang baik, jernih, dan tajam.

Keunggulan Notebook & Tablet Jadi Satu

Setuju dong kelengkapan dan fleksibilitas Acer One 10 menjadikannya sebagai must-have-gadget di awal tahun 2015 ini, spAcer! Siapapun kamu baik blogger, businessman dan entrepreneur yang butuh fleksibilitas bekerja dan notebook yang ringan, Acer One 10 adalah 2-in-1 notebook yang cocok untukmu! Buat kamu yang masih kuliah, Acer One 10 juga sangat pas untuk mengerjakan tugas-tugas dari kampus. Tidak hanya mempunyai berbagai mode yang bisa kamu ganti sesukamu, harganya pun kompetitif.

Acer One 10 telah tersedia di Indonesia mulai Februari 2015 dengan harga Rp 3 jutaan saja, lengkap dengan Windows 8.1 with Bing dan Office 365. Temukan Acer One 10 di Acer Center atau toko penjualan komputer terdekat di kotamu, spAcer!

UPDATE

Kabar gembira spAcer! Selama bulan Juni 2015, kamu bisa membawa pulang Acer One 10 dengan harga Rp3.599.00,- saja lho! Ya, cashback Rp.200 ribu ini bisa didapatkan dari pembelian di toko komputer favoritmu ataupun beli online via Bhinneka atau Lazada. Saat yang tepat untuk mendapatkan hybrid notebook incaranmu 😉

one 10 cashback 200rb

Spesifikasi Lengkap Acer One 10

Size Dimensions 259(W) x 173 (L) x 10.3(T) mm (tablet)
259(W) x 181.6(L) x 24.3 (T)mm (w/dock)
Weight 0.64kg (Tablet)/ 1.25kg ( w/ HDD docking )
Battery Battery life Up to 7hrs
Capacity 6000 mAh
Processing ·   Intel Quad-Core Z3735F (up to 1.83GHz)
·   RAM: DDR3L 2GB
·   eMMC: 32GB
·   HDD: 500GB
Camera Front: 0.3M, Rear: 2M
Screen ·   Display 10”, 1280×800
·   Multi-touch (5 finger)
Connectivity Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0
1 Micro HDMI, 1 Micro USB 2.0 – OTG Support (tablet),
1 USB 2.0 (docking)
Input / Output ·   G-sensor
·   Audio: Combo Audio Jack, 1 Mic, 2 Speaker
Expansion microSD slot Up to 128GB
Operating System Windows 8.1 with Bing, Office 365 Personal
*Office 365 Activation required within limited time
Related Article

2,027 Responses to Acer One 10: Keunggulan Notebook & Tablet, Jadi Satu

 

  1. zulhamdi says:

    Saya baru beli Note book Acer One 10 tgl 14 januari 2017 stempel toko, dikirim ke tempat saya di bengkulu, dikirim ke bengkulu melalui suatu biro, sampai note book Acer One 10 tsb dirumah saya, langsung saya on kan, menyala dg sempurna, setelah 25 hari kemudian saya ingin menggunakan note book Acer One 10 tersebut, tidak mau hidup lagi, baterai sudah dicharger full. gimana caranya saya memanfaatkan kartu garansinya, sementara di tempat saya tidak ada servis center Acer ini, mohon bantuannya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Zulhamdi, bisa diinformasikan apakah bila menyalakan unit dengan mode tablet maka terjadi kendala serupa?

© 2017 Acer Indonesia. All rights reserved