Acer One 10: Keunggulan Notebook & Tablet, Jadi Satu

Dengan notebook, banyak aktivitas bisa dikerjakan dengan mudah. Namun ada beberapa kendala saat menggunakan laptop yaitu fleksibilitasnya yang kurang. Notebook yang berat dan lebar membutuhkan lebih banyak space saat menggunakannya. Kamu pun terpikir untuk memakai tablet sebagai optional saat bekerja. Tablet dapat lebih fleksibel dibandingkan dengan notebook. Namun beberapa fungsi notebook masih sulit tergantikan dengan adanya tablet. Sehingga kurang efisien jika spAcer membeli tablet dan notebook sekaligus.

Acer Indonesia memperkenalkan notebook terbarunya yaitu Acer One 10. Dengan berbagai mode, kamu bisa memilih mode di Acer One 10 sesuai dengan kebutuhanmu. Cara mengubah mode pun cukup mudah, spAcer. Dengan melepas layar dari keyboard, kamu pun akan mendapatkan sebuah tablet yang mudah dibawa-bawa.

 

Empat Mode yang Fleksibel!

Acer One 10 memiliki 4 mode yang bisa kamu ubah sesuai kebutuhan kamu. Dengan melepasnya dan memasangnya kembali, Acer One 10 akan berubah mode dengan beragam fungsi yang berbeda.

1. Notebook Mode
Dengan notebook mode, kamu bisa mengerjakan pekerjaanmu lebih mudah. Dengan keyboard yang presisi, membuat spAcer nyaman mengetik. Cocok banget untuk kamu yang hobi menulis di blog maupun mahasiswa untuk menyelesaikan tugas kuliah. Bobotnya yang ringan membuat Acer One 10 mudah dibawa ke mana-mana.

Acer_One_10_WP-mode_notebook
Acer One 10 dalam mode Notebook

2. Tablet Mode
Tinggal lepas layar Acer One 10, spAcer akan mendapatkan sebuah tablet untuk berbagai kebutuhanmu! Dengan mode ini, kamu bisa bebas bermain game, browsing, bersocial media, maupun sekedar mengecek dan membalas email saat sedang bepergian. Ukuran layar 10” membuat mode ini pas di tangan saat kamu sedang asyik menonton film ataupun membalas chat temanmu.

Acer_One_10_tablet_mode
Acer One 10 dalam mode Tablet

3. Tent Mode
Lepas layar notebook dan pasang kembali seperti tenda dan kamu akan mendapatkan tent mode yang memudahkan kegiatan di meja/space yang terbatas. Jika kamu berpergian dengan pesawat dan kamu ingin hiburan yang menyenangkan selama perjalanan, kamu bisa tetap menggunakan notebook ini, meskipun ukuran meja kabin pesawatmu kecil. Atau, kamu yang hobi memasak bisa menggunakan mode ini untuk melihat resep sambil memasak dengan mudah.

Acer_One_10_tent_mode
Acer One 10 dalam mode Tent

4. Display Mode
Lepas layar, putar, dan pasang kembali, kamu akan mendapatkan Display Mode dari Acer One 10. Dengan mode ini kamu mudah untuk sharing presentasimu saat meeting dengan klien maupun saat kerja kelompok. Bagi kamu yang seorang desainer, kamu bisa dengan mudah menunjukan detail desainmu sambil bercerita tentang karyamu. Asyik bukan, spAcer?

Acer_one_10_display_mode
Acer One 10 dalam mode Display

Selain mempunyai 4 mode yang beragam, kamu pun tidak perlu berat-berat membawa charger notebook karena Acer One 10 dilengkapi dengan micro USB charger. Karena layar Acer One 10 adalah sebuah tablet, kamu bisa mengisi baterai selayaknya men-charge tabletmu dengan mudahnya. Untuk kamu yang sering berpergian, kamu pun bisa gunakan powerbank. Makin fleksibel bekerja dengan Acer One 10 kan, spAcer?

 

Komplit dengan Windows 8.1 dan Office 365

Bekerja dengan Acer One 10 yang fleksibel pasti harus mempunyai OS yang ter-update dan fitur untuk segala aktivitas kamu yang serba fleksibel. Karenanya, Acer One 10 dilengkapi dengan Windows 8.1 with Bing dan Office 365 yang berbasis cloud untuk mendukung mobilitas pekerjaan.

Dapatkan Original Windows 8.1 with Bing dan Office 365 dengan lisensi selama 1 tahun di tiap pembelian Acer One 10, spAcer! Tak perlu lagi ribet mencari Windows OS dan Office untuk kebutuhan notebook kamu.

Microsoft mengenalkan OS terbarunya yaitu Windows 8.1. Selain navigasi yang mudah, tingkat keamanan yang tinggi membuat kamu secure dan tak takut terhadap virus. Kamu juga bisa sepuasnya customize start screen kamu, lho!

Kamu yang ingin bekerja tanpa harus ke kantor atau blogger yang suka bekerja di coffee shop, Office 365 akan membantumu soal fleksibilitas bekerja. Dengan teknologi cloud membuatmu tak perlu khawatir ketinggalan data. Office 365 pun membuat sharing dokumen lebih mudah antar teman kerja di manapun dan kapanpun. Office 365 juga dilengkapi dengan program-program seperti Word, Excel, Power Point, Outlook, dan aplikasi lainnya . Kamu bisa mendapatkan keduanya di Acer One 10, spAcer!

Ingin bebas bermain sekaligus bekerja? Acer One 10 juga dilengkapi dengan Intel Quad-Core yang memungkinkan kamu untuk bekerja secara multi-tasking. Saat kamu sedang bosan bekerja dengan Acer One 10, kamu bisa membuka game favorit kamu tanpa takut notebook lag. Selain itu, layar sentuh yang responsibel dengan resolusi HD, membuat kamu puas dengan hasil gambar yang baik, jernih, dan tajam.

Keunggulan Notebook & Tablet Jadi Satu

Setuju dong kelengkapan dan fleksibilitas Acer One 10 menjadikannya sebagai must-have-gadget di awal tahun 2015 ini, spAcer! Siapapun kamu baik blogger, businessman dan entrepreneur yang butuh fleksibilitas bekerja dan notebook yang ringan, Acer One 10 adalah 2-in-1 notebook yang cocok untukmu! Buat kamu yang masih kuliah, Acer One 10 juga sangat pas untuk mengerjakan tugas-tugas dari kampus. Tidak hanya mempunyai berbagai mode yang bisa kamu ganti sesukamu, harganya pun kompetitif.

Acer One 10 telah tersedia di Indonesia mulai Februari 2015 dengan harga Rp 3 jutaan saja, lengkap dengan Windows 8.1 with Bing dan Office 365. Temukan Acer One 10 di Acer Center atau toko penjualan komputer terdekat di kotamu, spAcer!

UPDATE

Kabar gembira spAcer! Selama bulan Juni 2015, kamu bisa membawa pulang Acer One 10 dengan harga Rp3.599.00,- saja lho! Ya, cashback Rp.200 ribu ini bisa didapatkan dari pembelian di toko komputer favoritmu ataupun beli online via Bhinneka atau Lazada. Saat yang tepat untuk mendapatkan hybrid notebook incaranmu 😉

one 10 cashback 200rb

Spesifikasi Lengkap Acer One 10

Size Dimensions 259(W) x 173 (L) x 10.3(T) mm (tablet)
259(W) x 181.6(L) x 24.3 (T)mm (w/dock)
Weight 0.64kg (Tablet)/ 1.25kg ( w/ HDD docking )
Battery Battery life Up to 7hrs
Capacity 6000 mAh
Processing ·   Intel Quad-Core Z3735F (up to 1.83GHz)
·   RAM: DDR3L 2GB
·   eMMC: 32GB
·   HDD: 500GB
Camera Front: 0.3M, Rear: 2M
Screen ·   Display 10”, 1280×800
·   Multi-touch (5 finger)
Connectivity Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0
1 Micro HDMI, 1 Micro USB 2.0 – OTG Support (tablet),
1 USB 2.0 (docking)
Input / Output ·   G-sensor
·   Audio: Combo Audio Jack, 1 Mic, 2 Speaker
Expansion microSD slot Up to 128GB
Operating System Windows 8.1 with Bing, Office 365 Personal
*Office 365 Activation required within limited time
Related Article

1,973 Responses to Acer One 10: Keunggulan Notebook & Tablet, Jadi Satu

 

  1. Lutfi says:

    Apakah Acer One 10 S100X bisa tersambung dengan proyektor?
    Kalau bisa bagaimana caranya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Lutfi, Acer One 10 bisa dihubungkan ke LCD ataupun proyektor melalui port micro HDMI. 🙂

  2. NOPELINDO says:

    ACER IN S 10,LUPA PASSWORD LOGIN, CARA RESET NYA GMN?MO INSTALL BOOTING DARI USB GAK BISA

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nopelindo. untuk dapat booting melalui flashdisk pastikan drive flashdisk pada BIOS sudah menempati urutan pertama di boot priority.

  3. BrianBernard says:

    Pak saya mau nanya acer one 10 saya tidak bisa di cas dengan charger bawaan dan charger yang lain.
    Solusi nya gimana ya pak?
    Makasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Brian, coba isi/charger pada saat unitnya posisi off sampai penuh (sekitar 3-4 jam). Jika memang tidak ada perubahan kami sarankan membawa unitnya ke Acer Service Center untuk penanganan lebih lanjut.

  4. eko says:

    acer one 10 s1002 saya tidak bisa berfungsi soundnya. tidak ada suara saat play video/mp3. tanda speaker di cross merah. ada coment “No audio output devices is installed”. padahal sebelumnya normal saja, bisa berbunyi. sdh saya clik di tanda sound tersebut. trouble shooting couln’t identify the problem.
    gimana perbaikannya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Eko, sulit bagi kami untuk mengetahui permasalahan yang terjadi tanpa memeriksa langsung unit tersebut. Kami sarankan untuk membawa unit tersebut ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk kendala yang kamu alami.

      Daftar alamat Acer Service Center di kota kamu dapat dilihat di menu Acer Solutions pada bagian atas blog ini.

  5. faisal says:

    Pak, kalo cara instal ulangnya windosnya itu gimanaya..
    terimakasih sebelumnya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Faisal, untuk melakukan instal ulang pada unit bisa menggunakan CD/DVD installer OS atau flashdisk bootable yang berisikan file installer OS.

  6. Nizar Mochamad says:

    Dok mau tanya, acer one 10 sy keyboard nya tdk normal… huruf nya sering ngetik2 sendiri, kadang dipencet malah tidak muncul.. gmn solusinya?
    Saya beli November thn lalu, apakah masih bisa digaransikan? ada biaya atau tidak?
    Terimakasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nizar, kami sarankan membawa unitnya ke Acer Service Center agar dapat dicek secara langsung dan menyeluruh. Garansi servis berlaku untuk 1 tahun sejak tanggal pembelian. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

  7. adi wibowo says:

    Masalah yang selalu muncul Acer One 10 pada kondisi sudah dimatikan tetapi baterai powernya habis / berkurang. Sepertinya aktif sendiri, karena Acer One 10 hangat (panas). Solusi?

  8. Arya Zaidan says:

    dok saya mau tanya acer saya terkadang local disk e meng eject sendiri

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arya, kamu bisa matikan dahulu unitnya kemudian lepas dan pasang kembali dock keyboard sebelum dihidupkan.

      1. Hesti Munawaroh says:

        Kalau masih sering mengeject sendiri bagaimana yaa? Padahal saran sebelumnya untuk mematikan dahulu lalu melepas memasang kembali layar sudah dilakukan. Mohon sarannya kembali, karena ini sangat menggangu. Apakah saya perlu membawanya ke acer center?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Hesti, jika kendala yang sama masih sering terjadi, kami sarankan membawa unitnya ke salah satu jaringan Acer Service Center terdekat http://www.acerid.com/acer-service-center/.

  9. Lambas says:

    Tanda batre lagi ngecas atau tidak dilihat dari apa yah klo kondisi mati

    1. Dr. Acer says:

      Dear Lambas, Acer One 10 tidak memiliki indikator charge apabila unit dalam kondisi mati.

  10. Alif says:

    Klo layarnya retak bisa dibenerin gk

    1. Dr. Acer says:

      Dear Alif, untuk kendala seperti layar retak, umumnya perlu dilakukan penggantian LCD.

  11. andhika says:

    biaya untuk perbaikan acer one 10 yang tidak bisa di charger brapa ya? lokasi service center di jakarta pusat di mana?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andhika, jika masih dalam masa garansi maka tidak dikenakan biaya sesuai ketentuan yang berlaku. Acer Service Center terdekat berlokasi di Ruko Mangga Dua Square Blok A N0.1-2, Jl. Gunung Sahari Raya 1, Jakarta.

  12. Agus says:

    Harga chargerx brp? sy punya hilang

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agus, untuk info harga sparepart resmi Acer, silakan menghubungi Acer Contact Center 1500-155 pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 17.30.

  13. priscilla o says:

    hallo admin, saya mau tanya. keyboard acer one 10 saya ada kendala, apa bisa jika saya ganti keyboard nya? dan kirakira berapa harganya? terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Priscilla, untuk informasi harga sparepart resmi Acer silakan menghubungi Acer Contact Center di nomor 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  14. iman says:

    dok, mw nanya nih acer one 10 s100x saya layarnya suka ke pencet sendiri. kira2 apa masalahnya ya?? lcdnya msih bgus blum ada goresan. tp masalah itu sering muncul. layarnya sering ke pencet2 sendiri. mohon infonya. trima kasih..!!

    1. Dr. Acer says:

      Dear Iman, bisa diinformasikan kegiatan terakhir kamu pada unit sebelum kendala tersebut terjadi ?

      1. iman says:

        Kegiatannya tdk ada yg brlbihan dok. Sprti biasa dbuat main game, browsing dll. Masalah muncul dok biasanya klw unit udah mulai panas. Maka layarnya sring ke pencet gitu. Seperti ada 5 sentuhan sekaligus dalam layar. Mohon infonya dok, apa yg hrus d buat.

        1. Dr. Acer says:

          Dear Iman, apakah bila dilepaskan dari dock keyboard kendala masih terjadi ?

          1. iman says:

            Iya msih dok. Kira2 masalahnya apa ya? Apa solusinya?

          2. Dr. Acer says:

            Kami sarankan untuk membawa unit tersebut ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk kendala yang kamu alami.
            Daftar alamat Acer Service Center di kota kamu dapat dilihat pada menu Acer Solutions di bagian atas blog ini.

  15. Jonatan Sitepu says:

    Apakah Acer one 10 bisa layaknya berfungsi seperti lapotop/pc pada umumnya? seperti digunakan untuk flashing HP.
    Terima Kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jonatan, Acer One 10 dapat berfungsi seperti laptop pada umumnya, mendukung penggunaan OS dan juga aplikasi-aplikasi yang berjalan pada laptop. Acer One 10 juga dilengkapi dengan port USB yang dapat terhubung dengan perangkat lain, semisal smartphone.

      1. Jonatan Sitepu says:

        Min,Ini kan OSnya 32bit. Apa bisa di ganti dan install yang 64bit.
        Reply

        1. Dr. Acer says:

          Dear Jonatan, Acer One 10 bisa menggunakan Windows 10 64-bit. 🙂

  16. DADAN MUHAMAD says:

    DEAR DR. ACER, gimana cara mengaktifkan kembali langganan office 365 gratis bawaan saat pembelian PC Acer One 10 yang sudah habis masa langganannya (sudah kadaluwarsa)

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dadan, kamu dapat membeli / berlangganan kembali melalui website resmi Office 365.

  17. Yulianti says:

    Halo, Acer
    Saya mau tanya bagaimana cara mendownload aplikasi diluar bursa? Karena ada beberapa games yang tidak terdapat pada bursa.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yulianti, kamu dapat mencoba mengacu pada website resmi game tersebut untuk cara download dan install pada laptop kamu.

  18. lukman hakim says:

    haii admin. notebook ace one 10 sy gak bisa hidup lagi. utk penggatian batre notebook acer one 10. biaya nya brapa.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Lukman, standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk sparepart. Untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  19. Nanda Putri Bintoro says:

    hi admin acer, notebook saya tidak bisa tersambung ke headset bluetooth saya, itu kenapa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nanda, apakah kamu sudah mencoba menggunakan headset bluetooth lainya dan tetap terjadi kendala serupa ?

  20. Sulthan alvin says:

    Dear acer,saya mempunyai masalah di laptopnya,ketika saya menghidupkan laptop.pada saat tampilain opening layar tiba2 freeze apa yg harus dilakukan? Sebab di tutup pun layat tetap menyala

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sulthan, bisa diinformasikan kegiatan terakhir kamu pada unit sebelum kendala tersebut terjadi ?

  21. Zudhas says:

    Hallo dokter acer, saya mempunyai masalah pada laptopnya. Dimana saya lupa akan password login. Bagaimana cara saya mereset ke settingan pabrik. Saya sudah coba kombinasi alt dan f10 tetapi tidak bisa. Apa yg harus saya lakukan. Terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Zudhas, kamu bisa kunjungi Acer Service Center terdekat agar dibantu teknisi Acer melakukan system recovery pada unit kamu.

  22. Dewanto Syitrabudi says:

    Apa perbedaan Acer One 10 & Acer One 10+? Berapa harga Acer One 10+?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dewanto, perbedaan utamanya adalah Acer One 10+ dibekali dengan desain baru cover metalic yang stylish, kamera depan 2MP, dan bundling OS Windows 10.
      Saat ini Acer One 10+ dipasarkan dengan kisaran harga Rp. 3,999juta.

  23. Pipit Apita says:

    assalamualaikum
    dok, saya baru tau kalo acer 10 nya harus pake office365 dan itu berbayar dan harus langganan ya … kalo office nya diganti ke 2013 ke bawah bisa ngga ya biar ngga berlangganan ???
    baru saya beli online kemarin, pas saya buka office word excel dkk tidak semua menu bisa dipake, dan harus get office 365 .. Hiksssss :'(
    tolong solusinya2

    1. Dr. Acer says:

      Dear Pipit, kamu bisa menggunakan Microsoft Office 2013 pada unit 🙂

      1. Ucu Samsudin says:

        Jdi bsa mnggunakan office word, excel n power point soalnya sya biasa kerja dgn mnggunkan office tersebut??? Trima ksih

        1. Dr. Acer says:

          Hai Ucu, Acer One 10 sudah bisa menjalankan aplikasi Microsoft Office.

    2. Pipit Apita says:

      jadi bisanya microsoft office 2013 ya ??? saya kemarin instal 2010 failed ????

      1. Dr. Acer says:

        Dear Pipit, Acer One 10 mendukung penggunaan Office 2010 ataupun Office 2013. Mohon dapat diinformasikan apakah installer Office yang digunakan berlisensi resmi?

  24. Wahidatul fitri says:

    Maaf mau tanya
    Harga pasaran notebook acer one 10 di jogja brapa ya??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wahidatul, saat ini Acer One 10 dipasarkan dengan kisaran harga Rp. 3,799juta.

  25. Wakhidun says:

    Dr. Acer, mohon infonya untuk Acer Service center bagian Kalteng tuh daerah mana saja dan alamatnya, saya pindahan baru dari jawa jadi belum tahu daerah sini, dan saya minat acer one 10, eh juga mau tanya, itu kan hdd 500gb terletak di keyboard nya, la instalasi OS nya itu tidak di hdd kah? Kan kalo di hdd berarti pas mode tablet tdk bisa masuk OS, mohon infonya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wakhidun, untuk pembelian produk Acer saat ini di wilayah Kalimantan, baru tersedia di kota Bengkulu, lokasinya berada di jl. Meranti Rt. 022 Rw. 004, Kel. Sawah Lebar, Kec. Ratu Agung. Bengkulu. Kamu juga dapat mengunjungi toko-toko komputer di kota kamu dan pastikan unit yang kamu beli bergaransi resmi Acer Indonesia, silakan kunjungi tautan berikut untuk mengetahui cara mengecek keaslian produk Acer :www.acerid.com/2012/01/mengecek-keaslian-produk-acer/

  26. Wahyu dwi atmojo says:

    Maaf mau tanya,
    Harga chargeran original acer one 10 seri S1002 berapa ya? Charger punya saya hilang dan mau beli baru tidak dapat reff harganya..mohon informasinya..
    Thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wahyu, untuk informasi harga sparepart, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

    2. Martin says:

      Kemarin di SC Acer harga 93rb belum PPN 10%

  27. Yeni DC says:

    Maaf mau tanya bagaimana cara menghubungkan acer one 10 ke speaker?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yeni, mohon dapat diinformasikan tipe / jenis speaker yang digunakan?

      Kamu dapat menggunakan jack/port audio untuk menghubungkan Acer One 10 dengan speaker.

  28. Jordan Rian Jr says:

    dear dr.acer saya memakai one 10 tidak lebih 1 tahun dan terjadi kemarin siang tiba tiba baterai saya kurang lebih tinggal 20% dan sampai sekarang di cas hanya mencapai 35% dan terkadang mati sendiri.
    tolong tanggapannya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jordan, dari indikasinya kemungkinan terjadi problem pada baterai, Untuk kendala tersebut kami sarankan membawa unitnya ke Acer Service Center. 🙂

    2. adam kresna says:

      itu dlm keadaan off ?

  29. Sofi Yuliana says:

    Dok aku mau tanya itu keyboard one10 aku kepencet sendiri yyyyyyyyyyy gt, itu gimana ya?kalo ganti dalem keyboardnya kira2 brp ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sofi, untuk kendala pada keyboard unit memerlukan pemeriksaan fisik secara menyeluruh terlebih dahulu oleh teknisi kami di Acer Service Center. Standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk sparepart.

  30. Mikael says:

    Permisi, saya ada kendala dengan Acer one 10 saya.
    Masalahnya notebook jadi tidak bisa booting ke windows 10.
    Kejadiannya bermula dari saya melakukan reset factory default dan clean all disk pada awalnya dan berjalan bagus. windows masih terlihat normal. lalu saya sync dengan account microsoft. dan baik” saja, selama pemakaian kurang lbh 2 hari, saya melakukan reset factory default lagi dan clean all disk nya. namun pada step ini prosesnya stuck di 62% dan muncul pesan error yang menjelaskan ada problem saat reset nya. lalu notebook di restart dan malah tidak bisa masuk ke OS. hanya mentok di logo acer, lalu layar langsung hitam. jika masuk bios masih bisa. dan saya sudah coba untuk masuk ke repairing windows dan melakukan reset factory lagi, hasilnya tetap sama stuck di 62%.
    Apakah ada solusi agar saya bisa install ulang notebook ini via flash disk atau media lain selain reset factory default nya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mikael, bisa diinformasikan apakah unit kamu saat ini bisa masuk kedalam BIOS ?

      1. Mikael says:

        Untuk masuk ke BIOS saat ini bisa. apakah ada yang harus saya ganti di BIOS nya?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Mikael, dari indikasinya kemungkianan terdapat error pada sistem recovery Windows. Untuk kendala tersebut kami sarankan membawa unitnya ke Acer Service Center agar ditangani disana. 🙂

          1. Mikael says:

            Boleh di info Acer Service Center yang buka pada hari sabtu atau minggu untuk lokasi jakarta?

          2. Dr. Acer says:

            Dear Mikael, Acer Service Center tidak beroperasi pada hari Minggu. Untuk wilayah Jakarta (Senin – Sabtu) bisa kunjungi:
            ACSC FATMAWATI
            Ruko ITC Fatmawati Unit No.7, Jl. RS Fatmawati No.39, Jakarta

            ACSC MANGGA DUA SQUARE
            Ruko Mangga Dua Square Blok A N0.1-2, Jl. Gunung Sahari Raya 1, Jakarta

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved