Tips Memilih Power Bank yang Berkualitas untuk Gadgetmu

Keberadaan smartphone yang canggih seringkali membuat kita terbiasa mengunduh banyak aplikasi wajib Android. Beragam aplikasi wajib Android  seperti games, aplikasi bisnis, aplikasi musik hingga antivirus biasanya memenuhi smartphone andalanmu. Tak heran bila baterai smartphone mu jadi cepat habis karena tersita oleh aktivitas aplikasi di dalamnya. Untuk menyiasati hal tersebut, kamu bisa menggunakan power bank untuk mengisi ulang baterai (charging).

 

Supaya smartphone tidak lekas rusak, gunakan selalu power bank yang berkualitas, ya. Berikut beberapa tips dari Acer Indonesia :

 

Ketahui Kapasitas Baterai Smartphone-mu

Mengetahui kapasitas baterai smartphone dapat membantumu memilih kapasitas power bank yang sesuai, agar kamu bisa melakukan 1 kali charging hingga penuh.

 memilih-powerbank

Tips memilih power bank yang berkualitas

 

Pilih yang Sel Baterainya Berkualitas

Power bank dari merk-merk ternama biasanya menggunakan sel baterai terbaik, yang tidak mudah mengalami korsleting. Pilihan power bank berkualitas sekaligus menjaga agar smartphone-mu jadi mudah rusak saat sedang di charge. Jangan mudah tergoda dengan power bank yang harganya murah, ya.

 

Power Bank dengan Lampu Indikator

Power bank yang memiliki lampu indikator akan mempermudah kamu mengecek daya baterai yang masih tersisa. Dengan demikian, kamu bisa menentukan kapan waktu yang tepat untuk melakukan charging berikutnya. Selain itu, power bank dengan lampu indikator akan menunjukkan status charging smartphone. Ketika lampu indikator berubah warna, kamu bisa segera melepaskan power bank dari smartphone-mu.

 

Garansi Itu Penting

Power bank yang harganya mahal mungkin menguras budget-mu. Namun biasanya power bank yang mahal akan memberikan garansi sebagai jaminan atas kualitas produknya. Jika sewaktu-waktu kamu mengalami kendala, kamu bisa segera menggunakan kartu garansi saat mengunjungi service center resmi.

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved