Serunya Game Masha and The Bear di Android

Kamu suka bermain game di gadget Android?

 

Bermain game memang sangat menyenangkan, ya. Kamu bisa bersantai sambil beristirahat sejenak dari rutinitas harian. Game juga salah satu aplikasi wajib Android  yang direkomendasikan Acer Indonesia , karena dapat dimainkan bersama adikmu dan seluruh anggota keluarga lainnya. Jika game sudah menjadi salah satu aplikasi wajib Android bagimu, maka kamu harus mencoba “Masha: Search and Rescue”.

 

“Masha: Search and Rescue” adalah aplikasi game besutan Apps Ministry LLC. Game seru ini merupakan official game pertama yang dirilis dengan konsep Masha and The Bear, yang aslinya adalah kartun asal Rusia tentang anak perempuan kecil yang lucu, dan bersahabat dengan beruang sirkus. Kisah kartunnya yang begitu sederhana dan ringan telah menginspirasi Apps Ministry LLC untuk membuat game Android dengan grafis yang berkualitas, storyline yang ringan, dan dapat dimainkan oleh seluruh pengguna Android dari berbagai kalangan umur.

 liquid-e3

Tidak hanya di tv, kamu juga bisa memainkan game Masha and The Bear di smartphone-mu

Dalam game “Masha: Search and Rescue”, kamu akan berperan sebagai Masha yang berpetualang dengan naik balon udara. Tombol di sebelah kiri layar akan membantu menjalankan balon udara dengan cepat, sementara tombol kanan akan bergerak untuk turun dari balon udara dan mendarat ke tanah. Setiap kali kamu melihat kelinci yang harus diselamatkan, maka kamu harus melompat turun dari balon udara untuk menyelamatkan kelinci tersebut.

 

Bila kamu melewatkan kesempatan untuk menolong kelinci, maka permainanmu akan berakhir. Namun, bila kamu bergegas menolong kelinci, maka kamu harus memanggil Misha si beruang terlebih dahulu, agar bisa menolong si kelinci. Jangan lupa untuk mengumpulkan banyak lolipop dari level sebelumnya, karena kamu bakal membutuhkan banyak lolipop untuk memanggil Misha.

 

Beragam keseruan bisa kamu dapatkan dalam permainan “Masha: Search and Rescue”. Seiring dengan meningkatnya level permainan, maka tingkat kesulitan game ini juga akan bertambah. Kamu akan menemukan kelinci yang bersembunyi di semak belukar atau bahkan beberapa kelinci yang harus diselamatkan.

 

Acer Indonesia menyarankan agar kamu menyiapkan kapasitas memori sebesar 48 MB sebelum meng-install game ini, supaya makin seru. Tunggu apa lagi? Ajak segera adikmu untuk memainkan “Masha : Search and Rescue”!

Related Article

One Response to Serunya Game Masha and The Bear di Android

 

  1. Jonathan Arya says:

    Halo. Bole coba game android ini nih. seru + hadiahnya banyak. http://id.luckytablegame.com/envelope.aspx?code=8243222784&name=Andy&t=facebook

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved