Makin Puas Selfie dengan Liquid Z500

Hal apa yang paling kamu gemari di sela-sela waktu senggang?

 

Bersantai bersama keluarga atau teman-teman memang menyenangkan. Apalagi kalau momen-momen seru tersebut diabadikan dalam foto-foto selfie. Saat sedang kangen dengan mereka, kamu tentu bisa melihat kembali foto-foto selfie yang seru dan mengasyikkan itu.

 

Sayangnya, foto-foto selfie yang biasanya kamu abadikan seringkali menampakkan kualitas yang kurang baik, atau malah agak blur. Tetapi, kebutuhanmu akan smartphone berteknologi canggih yang bisa mendukung kegiatan selfie kini sudah terjawab. Acer Indonesia  telah menghadirkan Liquid Z500, smartphone berkualitas dengan layar besar dan teknologi kamera yang kompeten.

 z500
Berfoto makin asyik dengan Z500

Diluncurkan pada tanggal 28 Oktober 2014, Liquid Z500 dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan khas Acer, misalnya teknologi kamera utama dengan resolusi 8 mega pixel dan kamera depan 2 mega pixel. Liquid Z500 juga dirancang untuk dapat menangkap dan mengabadikan gambar berkualitas pada kondisi pencahayaan yang terang maupun rendah.

 

Satu hal lagi, tidak perlu khawatir dengan hasil foto selfie yang tampak blur dan kurang keren, karena Acer Indonesia telah memfasilitasi Liquid Z500 dengan teknologi Acer Rapid Button. Tombol Acer Rapid Button di bagian belakang Liquid Z500 akan memudahkan kamu untuk mengabadikan foto-foto selfie dengan lebih praktis.

 

Tidak hanya dilengkapi dengan fitur kamera yang canggih, Liquid Z500 juga dilengkapi dengan prosesor yang handal dan berkecepatan tinggi. Prosesor quad-core 1.3 GHz dengan RAM sebesar 2 GB, bakal menjadikan segala aktivitas mobile dengan Liquid Z500 terasa lancar dan mudah. Kamu bisa membuka beberapa aplikasi smartphone sekaligus, tanpa khawatir smartphone kesayanganmu akan mengalami lack. Memori internal sebesar 16 GB plus slot memori eksternal, membuatmu leluasa menyimpan berbagai file penting, mulai dari musik hingga koleksi foto-foto kesayangan.

 

Fakta seru lainnya, layar Liquid Z500 memiliki ukuran 5 inch. Ukuran ini lebih dari cukup untuk melakukan browsing sekaligus bermain game yang mengasyikkan. Kamu pun tidak perlu khawatir smartphone Liquid Z500-mu lekas low bat, karena Liquid Z500 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2.000 mAh.

 

Harga Acer Liquid  yang satu ini juga cukup terjangkau, dan tidak akan membuat kamu menyiapkan budget yang besar. Cukup dengan Rp 1,8 juta, kamu bisa memperoleh Liquid Z500 dan merasakan kecanggihan teknologinya. Harga Acer Liquid yang terjangkau bukan halangan bagi Acer Indonesia untuk menyajikan teknologi smartphone yang terbaik di kelasnya.

Related Article

8 Responses to Makin Puas Selfie dengan Liquid Z500

 

  1. kelik says:

    Dear acer. Saya pengguna acer luquid z 500, tadi dicharger pada posisi off, ketika saya mau nyalaiin ternyata tdk bisa, tapi dilayar ada tulisan fastboot mode di ujung sebelah kiri bawah,,,, udah berlangsung selama 1 jam,,, masih ada tulisannya, blm bisa di on. Gimana caranya biar bisa normal lagi. Trims

    1. Dr. Acer says:

      Dear Kelik, kamu bisa mencoba melakukan reset data factory dengan menekan tombol power + volume (-) secara bersamaan dan pastikan unit dalam keadaan off.

  2. abdul rahman says:

    Mr. Acer,Saya mo tanya, HP Acer Z4 saya ada masalah diwallpapernya,trus klo saya mo buka pengaturan harus pake konfirmasi sandi,gimana tuh ya ? Thanx.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Abdul, kamu bisa coba masukkan sandi ‘1111’ untuk membukanya. 🙂

  3. fadil says:

    dear acer, adakah produk acer yang bisa dual boot windows dan android, trims

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fadil, saat ini tidak tersedia produk Acer dengan Dual boot system tersebut.

  4. Dok adakah laptop acer touchscreen? yang amd

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wayan, mungkin kamu bisa mempertimbangkan tipe V5-122P dengan spesifikasi dan harga sebagai berikut:
      AMD® Elite Mobility Quad-Core A6-1450 APU with AMD® RadeonTM HD8250 Graphics (2MB L2 cache, 1,0GHz with Turbo Core Technology 1,4Ghz)
      Genuine Windows 8
      11.6″ HD Acer CineCrystal™ LED-backlit multi-touch screen, supporting 10 finger touch
      6GB DDR3
      500GB
      AMD HD Radeon 8250
      Bluetooth® 4.0
      Rp. 6,199,000

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved