Makin Fit dengan Acer Liquid Leap

Belakangan, olahraga bukan lagi sesuatu yang dianggap sebagai gaya hidup saja. Olahraga hampir pasti menjadi kebutuhan wajib bagi setiap orang yang mendambakan hidup sehat. Namun, apalah artinya olahraga jika kita tak bisa memantau hasil yang kita lakukan?

Bergerak memang bukan melulu soal berpindah tempat, namun juga kegiatan simpel yang yang membuat tubuh kita sehat. Untuk kamu yang aktif bergerak, menghadirkan Acer Liquid Leap.

W1_Mineral_black_01

Acer Liquid Leap hadir untuk spAcer yang aktif

Smartband Gaya dengan Layar Sentuh

Acer Liquid Leap adalah smartband (gelang pintar) yang mencatat setiap kegiatan sehari-hari penggunanya. Dengan memanfaatkan gelang ini pengguna dapat mengetahui kemajuan dan perkembangan olahraga yang sedang dilakoninya. Namun, Liquid Leap bukan saja gelang yang diperuntukkan hanya untuk kebutuhan olahraga karena Liquid Leap memiliki fitur yang lebih dari sekedar fitness tracker.

W1_Mineral_black_04

Tidak sekedar untuk olahraga, Liquid Leap pun menambah gayamu

Liquid Leap adalah wearable device pertama dari Acer yang dilengkapi dengan layar 1 inchi dengan resolusi 128×32 pixel, layar terkecil di dunia gadget. Acer Liquid Leap hadir di Indonesia dalam warna hitam yang gaya, dengan model yang pas dikenakan dalam outfit apapun.

Desain Liquid Leap yang simpel dan elegan berupa pattern khusus pada permukaannya membuat gelang ini pas di tangan siapa saja. Dengan lebar yang hanya 17mm dan berat 18g, benda ini sesuai untuk menjadi aksesori tangan yang juga memiliki banyak fitur. Bentuk permukaan dalam yang memiliki desain unik pun membuat interaksi antara kulit dan gelang juga tidak sepenuhnya 100% dengan tersedianya ruang yang sesuai antara permukaan tangan dan gelang.

Fitness Tracker Andalan Selama 24/7

Selain memiliki desain yang apik, ternyata Liquid Leap juga memiliki fitur utama yang sangat berguna bagi pemiliknya. Seperti umumnya fitness tracker, Liquid Leap memiliki kemampuan mencatat semua kegiatan penggunanya selama 24 jam setiap hari tanpa henti. Mulai dari aktivitas jalan kaki dari kamar tidur ke dapur, jogging di pagi hari, naik maupun turun tangga sampai pergi ke kampus. Selain itu, aktivitas lain yang juga dicatat adalah tidur dan kalori yang terbakar dari aktivitas fisik. Semuanya ini akan direkam dan selanjutnya disinkronisasi dengan smartphone melalui aplikasi Leap Manager yang bisa didownload gratis dari Google Play.

Screenshot_2014-12-08-11-40-03

Untuk sinkronisasi ke ponselmu, instal Leap Manager dari Play Store atau App Store

Dengan fitur IPX7, pengguna tak perlu khawatir jika Liquid Leap terkena air. Gelang ini tidak saja tahan terhadap cipratan air, melainkan juga tahan di kedalaman satu meter selama 30 menit. Jadi, Anda tetap bisa mengenakan gelang ini saat berenang sekalipun. Selain tahan air, Liquid Leap juga akan tetap berfungsi dengan baik meski jatuh ke lumpur sekalipun. Aktivitas Anda selama sehari penuh tak akan terganggu meski musim hujan telah tiba.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Liquid Leap yang waterproof dapat digunakan untuk aktivitas di dalam air

Never Miss Important Message!

Nah, fitur yang tak kalah menarik dari Liquid Leap adalah apa yang disebut NEVER MISS. Liquid Leap secara otomatis akan menyampaikan kepada penggunanya jika ada panggilan telepon yang masuk. Informasi berupa getaran ini dilengkapi dengan nama penelepon yang muncul pada layar sehingga Anda tahu siapa yang sedang menghubungi. Fitur yang sangat berguna ini selain menjadikan spAcer tak melewatkan telepon penting juga membuat memantau telepon di saat meeting menjadi lebih mudah.

Kamu tidak akan ketinggalan info apapun dari ponselmu berkat Liquid Leap

Hebatnya, fitur ini tidak hanya berfungsi untuk panggilan telepon saja melainkan juga pesan singkat (SMS). Pesan yang sampai ke handphone akan ditampilkan dalam layar Liquid Leap dan dapat discroll jika diperlukan. Hidup pun jadi lebih mudah karena tak perlu lagi mengambil handphone untuk sekedar membaca pesan singkat. Tak ada yang terlewat.

Without music life would be a mistake, begitu ujar Friedrich Nietzsche. Tapi, bayangkan spAcer sedang berada dalam kepadatan gerbong commuter line di pagi hari sambil mendengarkan musik dari handphone. Di tengah penuh sesak, spAcer ingin melewatkan sebuah lagu mellow pagi itu namun tak mampu menjangkau smartphone dari dalam tas.

Liquid Leap akan menjadikan masalah di atas menjadi mudah diatasi. Dengan fitur kontrol musik, forward maupun backward ke daftar lagu yang Anda miliki menjadi semudah menyentuh layar selebar satu inchi saja. Selain kemampuan forward dan backward, Liquid Leap juga dapat melakukan pause dan play. spAcer pun dengan mudah dapat mengontrol musik baik saat di kantor, jalan, maupun sedang berlari pagi.

Liquid Leap dapat disinkronisasi dengan smartphone pengguna yang mendukung Bluetooth 4.0 dan sistem operasi Android 4.4 (KitKat). Namun, agar baterai handphone Anda tak terlalu boros, pastikan bahwa dukungan terhadap BLE (Bluetooth Low Evergy) ada seperti yang ada di Acer Liquid Jade. Smartphone lain yang saat ini didukung oleh Liquid Leap adalah Acer Liquid E700, Acer Liquid E3, Samsung Galaxy S4, Galaxy S3 serta iPhone dengan iOS 7.1. Bagaimana dengan device lainnya? Dukungan terhadap tipe lain akan menyusul di update kemudian hari.

Dengan baterai non-removable yang ada, pengguna perlu melakukan charging setiap 5-7 hari sekali tergantung penggunaan layar. Sebagaimana gadget pada umumnya, layar adalah hal utama yang paling menyedot baterai dari sebuah device. Untungnya, Liquid Leap hanya memerlukan waktu 90 menit untuk  mendapatkan daya dari 0 hingga 100%.

Kesimpulan: Smartband Andal untuk Hidup Lebih Sehat

Untuk spAcer yang bergaya hidup sehat dan aktif, Acer Liquid Leap tentunya jadi teman yang dapat diandalkan selama 24/7. Tetap terhubung dengan telepon dan pesan penting berkat fitur notifikasinya yang terintegrasi dengan smartphone. Tertarik untuk memilikinya? Smartband Acer Liquid Leap sudah tersedia di sejumlah Erafone Megastore dengan harga Rp.999.000,-. Hubungi dr. Acer di social media untuk menanyakan lokasi penjualan Liquid Leap terdekat di kotamu.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Dapatkan wearable device Liquid Leap segera di kotamu!

Akhir tahun adalah momen di mana kita menyusun resolusi untuk tahun mendatang. Bagaimana dengan resolusi untuk hidup lebih sehat dengan makan lebih baik dan berolahraga lebih teratur dan lebih baik? Acer Liquid Leap adalah teman yang sempurna untuk spAcer menyongsong masa depan sehat dan lebih produktif di tahun 2015.

Display 1 inch OLED (128×32) Touchscreen Display
Waterproof certified IPX7
Sensor Accelerometer
Battery Rechargeable/non-replaceable battery
5-7 days battery life, subject to usage
Dimension 243.1 x 17.3 x 9.9mm
Weight 18g
System Requirement Sistem operasi Android 4.4 atau iOS 7.1Bluetooth® 4.0 LEAplikasi Leap Manager dari Google Play/App Store
Compatibility Android 4.4 : Acer Liquid Jade, Liquid E700 , Liquid E3,  Samsung Galaxy S3/ S4iOS7: iPhone dengan iOS 7.1.
Model smartphone lain yang kompatibel akan bertambah di kemudian hari.
Related Article

63 Responses to Makin Fit dengan Acer Liquid Leap

 

  1. Isan says:

    Hi saya mau tanya acer liquip lepa saya putus apa bisa diperbaikibatau ganti strap… jika bisa tolong infoin ke saya dan biaya sekitar berapa???
    Terima kasih before

    1. Dr. Acer says:

      Dear Isan, silakan mencoba menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja untuk informasi ketersediaan dan harga spare parts produk Acer.

  2. Rairake says:

    Bagaimana menyesuaikan jam dan tanggal pada Acer Liquid Leap?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rairake, jam dan tanggal akan secara auto diatur jika dikoneksikan dengan smartphone. 🙂

  3. Feliks says:

    Dr. Acer mohon bantuannya. Kenapa koneksi ke acer leap active saya suka terputus sendiri padahal bluetoothnya nyala terus. Saya pairingkan dengan Vivo V3. Terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Feliks, sulit bagi kami untuk mengetahui permasalahan yang terjadi tanpa memeriksa langsung unit tersebut. Kami sarankan untuk membawa unit tersebut ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk kendala yang kamu alami.

  4. mahendra says:

    apakah sudah kompatibel untuk z500?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mahendra, Acer Liquid Z500 dapat di hubungkan dengan Acer Liquid Leap. Sebagai informasi Acer Liquid Leap kompatibel dengan berbagai merk smartphone OS Android minimal versi 4.4 Kitkat dan IOS 7.

  5. Ikhsan says:

    Dr.Acer apa bedanya Acer liquid leap sama Acer liquid leap active?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ikhsan, perbedaannya ada di sisi fitur, Acer Liquid Leap Active memiliki fitur fitness tracker yang lebih detail untuk mencatat kuantitas semua aktivitas fisik penggunanya sepanjang hari non stop. Mulai dari jumlah langkah kaki spAcer saat berjalan dari kamar tidur menuju meja makan di ruang keluarga, jogging di kompleks rumah, naik turun tangga hingga berangkat ke kantor atau kampus. Selain itu, smartband ini juga dapat mencatat jumlah kalori yang terbakar dan siklus tidur penggunanya secara akurat.

  6. Yens says:

    Kmaren nyari acer leap di marina plaza surabaya kok kahak ada ya,kalo beli dmana kah selain di online shop,karena kurang lega kalo beli secara online.
    Mohon bantuanya?

    1. Dr. Acer says:

      DearYens, untuk saat ini Acer Liquid Leap Active hanya tersedia melalui situs jual-beli online terpercaya seperti http://www.lazada.co.id , dan lainnya 🙂

  7. Kondar Jonga M. Sinaga says:

    Dear Acer,
    1. Apakah liquid leap compatible dengan handset Microsoft Lumia (windows phone)?
    2. Apakah liquid leap bisa detect (pairing) dengan 2 handset?

    Trims.
    KJM. Sinaga

    1. Dr. Acer says:

      Dear Kondar, Liquid Leap support dengan OS Windows Phone (download App Leap Manager). Bisa dijelaskan contoh 2 handset tersebut?

  8. Sundoro P says:

    Dear Dr. Acer, lock pin strap Liquid Leap saya patah, dimanakah saya dapat mencari penggantinya, di wilayah Depok dimanakah Acer Service Center yang mempunyai part ini? terimakasih sebelumnya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sundoro, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart unit silahkan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

      1. Sundoro says:

        Sudah hubungi 1500 155 tapi katanya tidak menjual strap, dimanakah saya bisa membeli secara online. Terima kasih

        1. Dr. Acer says:

          Dear Sundoro, untuk aksesoris/strap tidak tersedia dijual di Acer Service Center. Kami sarankan untuk membeli strap yang kompatibel/sesuai dengan desain Liquid Leap di pusat penjualan aksesoris gadget.

  9. putri says:

    saya ga bisa login lagi ke akun leap manager saya knapa yah?saya pke liquid leap

    1. Dr. Acer says:

      Dear Putri, bisa diinformasikan apakah terdapat notifikasi tertentu ?

  10. Iqbal says:

    Saya baru beli acer liquid leap dari lazada. Cara menghidupkan pertama kali bagaimana yah?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Iqbal, pastikan baterai Acer Liquid Leap kamu sudah terisi, dan untuk mengaktifkanya kamu cukuo menyentuh/tap sebanyak 2 atau 3 kali pada layar Liquid Leap.

  11. ridwan says:

    Dr. Acer, dimana saya bisa mendapatkan acer liquid leap. Lokasi saya di bandar lampung. Apakah Kompetibel dengan lenovo p70, lolipop 5.1

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ridwan, kamu bisa mendapatkan Acer Liquid Leap tersebut secara online di Lazada.com. Kami sarankan untuk menggunakan Liquid Leap dengan produk Acer lainya untuk menghindari isu kompabilitas antara Liquid Leap dengan smartphone.

  12. Reinhart Brian says:

    Dr. Acer, Liquid Leap milik saya tidak mau pair dengan Xiaomi Redmi Note 2 dengan OS Android Lollipop 5.0. Setiap kali pair, prosesnya berhenti di tahap “Identifying Leap”, kemudian ada perintah untuk restart Bluetooth dan HP saya. Sedangkan sewaktu dicoba pair ke HP teman (Meizu M2 Note dengan OS Lollipop 5.0), proses pairingnya lancar dan tidak ada masalah. Saya sudah restart berulang kali HP dan install ulang software Leap Managernya, tapi tetap tidak bisa. Apakah ada masalah dengan OSnya? Terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Reinhart, jika pada unit smartphone lain tidak mengalami kendala maka ada kemungkinan terjadi konflik driver/App pada smartphone yang kamu gunakan.

      1. Reinhart Brian says:

        Dr. Acer, kalau begitu, apakah ada yang saya bisa lakukan untuk mengatasi masalah ini? Atau memang sudah tidak bisa dicari solusinya? Terima kasih.

        1. Dr. Acer says:

          Dear Reinhart, kami sarankan untuk melakukan factory reset terlebih dahulu pada smartphone yang kamu gunakan tersebut.

  13. Irfan Dwi says:

    Dr. Acer saya ingin bertanya mengapa leap manager tidak bisa pairing bluetooth liquid leap? Saya pakai hp asus zenfone 2 ze551ml,

    1. Dr. Acer says:

      Dear Irfan, kamu bisa coba pairing ulang bluetoothnya dengan cara mengapus terlebih dahulu profile bluetooth Liquid Leap yang terekam pada smartphone dan lakukan connect ulang bluetoothnya.

  14. LIEM CUSEN says:

    Dr, Acer saya ingin tanya kl acer liquid leap ini support tidak dengan handphone Sony.
    Saya punya Sony T2 , android Lolipop dan bluetooth nya versi 4.0.
    Mohon infonya, krn saya sangat suka dgn Ace Liquid Leap.
    Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Liem, minimal requirements Liquid Leap dapat dihubungkan dengan smartphone yang mendukung Bluetooth 4.0 dan sistem operasi Android 4.4 (KitKat).

  15. Amri Muttaqin says:

    Dr. Acer saya ingin bertanya, berapa biaya mengganti kaca liquid leap? Liquid leap milik saya mengalami keretakan & apakah hal tersebut terkover oleh garansi? Terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Amri, untuk kerusakan fisik tidak tercover oleh garansi. Untuk problem tersebut silakan membawa unitnya terlebih dahulu ke Acer Servce Center agar ditangani oleh petugas disana. Estimasi biaya perbaikan akan diinfokan secara langsung oleh petugas di Acer Service Center setelah dilakukan cek unit terlebih dahulu. 🙂

  16. Mokhamad Khamim Lutfi says:

    Dear Dr. Acer, Kenapa acer liquid leap tidak bisa dikoneksikan dengan Z220 ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Khamim, Acer Liquid Leap dapat di hubungkan dengan Acer Liquid Z220

  17. phil says:

    Dear dokter acer, apakah acer liquid leap kompatibel dengan os lilopop?/terimakasih sebelumnya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Phil, Acer Liquid Leap kompatibel dengan OS Android 5.0 (Lollipop) 🙂

  18. Bangkit K.S says:

    Gan kl dengan Acer Z500 apakah support?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bangkit, Acer Liquid Z500 dapat di hubungkan dengan Acer Liquid Leap 🙂

  19. Yongsiak says:

    Dr,,,

    Harga skarg berapa,,, lalu di bawah sinarbmtjr bs kebaca,,,?

    Apakah bener touch screen? Layargampang lecet….

    Android 5,0 bs? Sy penguna sony z ultra dan asus fpnad 8

  20. Vin says:

    dok sy ada 2 pertanyaan 1. apakah support acer liquid z200? 2. apakah ini menggunakan os android wear? Trims

    1. Vin says:

      Misal jika tdk menggunakan os android wear, apakah acer memiliki android wear?

      1. Dr. Acer says:

        Dear Vin, mohon maaf, bisa lebih dijelaskan kembali pertanyaanmu?

    2. Dr. Acer says:

      Dear Vin, Acer Liquid Leap dapat digunakan dengan Acer Liquid Z200. Acer Liquid Leap menggunakan sistemnya sendiri, bukan Android Wear

      1. Vin says:

        Maksud sy, apakah acer memiliki produk ber-platform android wear? Saya harap anda mengerti kali ini.

        1. Dr. Acer says:

          Dear Vin, untuk kategori Wearable saat ini yang tersedia baru Liquid Leap.

  21. Prima Gunadi says:

    Gan kalo sama Acer Liquid Z520 support ga ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Prima, Acer Liquid Leap juga bisa di koneksikan dengan Liquid Z520. 🙂

  22. I Wayan Windu Sara says:

    Malam dok, mau nanya andaikan smartphone kita bluetoothnya 3.0 tapi kitkat apakah masih bisa terhubung dengan acer leap? thanks responnya dok

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wayan, tidak support, smartphone harus sudah mendukung Bluetooth 4.0.

  23. bambang eko says:

    Dear dr acer
    apakah acer leap sudah dijual terpisah/non bundling dengan pembelian acer jade?
    kalau di semarang dapat dibeli dimana ya?
    thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bambang, kemungkinan ketersediaan terbatas pada outlet erafone tertentu. Kami sarankan coba kunjungi langsung outlet erafone terdekat di kotamu.

  24. Fandy Afendi says:

    Apa acer liquid leap ini support dengan acer e2..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fandy, Liquid Leap support pada device yang menggunakan OS Android versi 4,4 dan seterusnya.

  25. diar says:

    apakah masih belum bisa dibeli secara terpisah? saya ingin beli untuk group (25pcs)

    1. Dr. Acer says:

      Hai Diar, untuk saat ini baru akan tersedia di Erafone Megastore JABODETABEK. Silahkan langsung konfirmasi melalui customer care erafone di nomor 0807-1-111-888 atau via email customercare@erafone.com

  26. michael says:

    bbisa dibeli dimana ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Michael, Acer Liquid Leap bisa didapatkan di Erafone Megastore Jabodetabek dengan harga Rp.999.000

  27. Erwin says:

    Di Solo bisa didapat di mana ya? Thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Erwin, untuk saat ini baru akan tersedia di Erafone Megastore JABODETABEK.

  28. pery bakkara says:

    bisa minta infonya min , toko mana yang jual di kota bekasi ? saya tanya erafone mega store MM gak jual terpisah kata mereka ,, harus pembelian bundling dengan jade .

    1. Dr. Acer says:

      Dear Pery, saat ini Acer Liquid Leap tidak dijual secara terpisah. 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved