Lima Aplikasi Kamera Terbaik di Smartphone Android

Kehadiran fitur kamera pada smartphone Android kini menjadi suatu hal penting. Kamera dengan resolusi tinggi dan lensa yang baik dapat mendukung hasil. Namun saat ini, itu saja tidak cukup. Aplikasi kamera dan pengolah foto yang kini tersedia pada platform Android dapat juga menunjang kualitas dari foto. Berikut ini adalah aplikasi kamera dan pengolah foto rekomendasi kami.

aplikasi-kamera-terbaik

Simaklah aplikasi foto terbaik versi Acer!

Party Shot

partyshot

Dengan PartyShot dari Acer membuat berbagi foto lebih asyik!

Aplikasi Android PartyShot ini diciptakan untuk berbagi foto secara real time dalam sebuah grup. Aplikasi Android buatan Acer ini sangat berguna jika spAcer sedang mengadakan sebuah acara bersama teman-teman terdekat. Jadi melalui aplikasi Android PartyShot ini semua foto yang diambil pada saat acara sedang berlangsung akan dapat diakses oleh semua teman yang datang ke acara tersebut. Jadi dengan aplikasi Android PartyShot, spAcer bisa langsung berbagi foto kepada teman-teman satu grup tanpa perlu lagi mentag teman atau mengirim foto melalui layanan pengirim pesan, seperti yang biasa kita lakukan selama ini. Dokumentasi acara bersama teman-temanmu akan lebih bagus hasilnya jika menggunakan smartphone Acer Liquid E3.

Unduh di sini

 

Camera 360 Ultimate

camera-360

Camera 360 Ultimate cocok untuk spAcer yang hobi selfie

Aplikasi Camera360 Ultimate adalah aplikasi Android yang populer jika kita menyukai foto selfie. Selain menyediakan fitur penghitung otomatis, Camera360 Ultimate sering digunakan untuk selfie karena terdapat fitur Magic Skin yang dapat membuat wajah tampak lebih bersih dan bersinar.

Walaupun sering digunakan untuk selfie, Aplikasi Android Camera360 Ultimate juga memiliki berbagai macam tipe kamera berikut efeknya, antara lain Funny Camera, Fast-shoot camera, Lomo, Retro, dll. Gunakan Aplikasi Camera360 Ultimate pada Smartphone Android Acer Liquid Z5 yang mendukung aktivitas selfiemu.

Unduh di sini

 

Mix by 360

Mix-by-Camera360

Dengan Mix by 360 membuat hasil jepretanmu terlihat professional!

Pembuat Camera 360 Ultimate kembali hadir dengan aplikasi kamera yang keren. Jika aplikasi Android Camera 360 Ultimate populer di kalangan yang menyukai selfie, Mix by 360 ini menyediakan fitur-fitur untuk spAcer yang ingin terlihat professional dalam jepretan kamera smartphonenya. Aplikasi Android Mix by Camera 360 menyediakan 13 fitur yang dapat membuat fotomu terlihat seperti hasil kamera digital professional. Salah satu contohnya dengan fitur Bokeh Blur yang dapat membuat latar di belakang objek yang kamu foto tampak blur. Untuk hasil yang mumpuni, gunakan aplikasi Android Mix by 360 ini pada smartphone Android Acer Liquid Z500.

Unduh di sini

 

Line Camera

line camera

Kreasikan foto ciamikmu dengan Line Camera

Produsen pengirim pesan dari Jepang, Line selalu terus mengembangkan produk baru yang inovatif. Salah satunya adalah aplikasi Android, Line Camera. Dalam aplikasi Android ini, Line menyediakan 600 stamp, 100 frames, 20 filter unik dan lebih dari 100 font yang dapat dipilih untuk diaplikasikan pada foto. Bagi spAcer yang telah menggunakan Line sebagai messenger, aplikasi Android Line Camera ini pasti akan sangat menarik untuk digunakan. Gunakan Aplikasi Camera360 Ultimate pada Smartphone Android Acer Liquid Z5.

Unduh di sini

 

VSCO Cam

Aplikasi Android VSCO Cam adalah aplikasi pengolah foto yang dapat menghasilkan warna-warna yang menyerupai hasil foto yang dulu spAcer jumpai pada kamera-kamera analog. Aplikasi Android VSCO Cam menyediakan 10 filter/preset yang dapat spAcer gunakan secara cuma-cuma. Jika spAcer ingin menambah filter yang lebih banyak, spAcer harus membayarnya. Namun terkadang aplikasi Android VSCO Cam ini memberikan potongan harga atau bahkan memberikan secara cuma-cuma pada beberapa filternya yang berbayar. Selain menawarkan warna-warna yang mendekati warna asli yang mirip dengan hasil foto analog, aplikasi Android VSCO Cam ini juga menawarkan berbagai kontrol, seperti temperatur, kontras, kompensasi pencahayaan hingga crop. Gunakan aplikasi Android VSCO Cam pada smartphone Android Acer Liquid E3 untuk hasil maksimal.

Unduh di sini

 

Jadi, segeralah pilih aplikasi kamera favorit spAcer yang dapat langsung digunakan agar lebih mengoptimalkan kinerja kamera yang terpasang dalam smartphone Acer Liquidmu.

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved