Lancar Bisnis via Twitter dengan Notebook Aspire P3-171

Gunakan Aspire P3-171 untuk kegiatan promosi bisnismu via Twitter. Produk Acer Indonesia ini hadir dengan teknologi canggih, plus harga laptop Acer yang bersahabat.

online-business

Kembangkan Bisnismu bersama Aspire P3-171

Perkembangan teknologi yang saat ini begitu pesat menjadikan social media menjadi salah satu situs hiburan dan informasi yang penting bagi masyarakat modern. Segala kegiatan komunikasi, berbagi file, dan bahkan melakukan promosi online bisa dilakukan dalam hitungan detik melalui social media. Dari sekian banyak situs social media favorit, salah satu yang cukup andal untuk kegiatan promosi bisnis online adalah Twitter.

 

Meskipun tampak mudah, promosi bisnis online via Twitter juga harus memperhatikan beberapa hal, diantaranya:

 

Bangun Identitas yang Profesional

Membangun identitas via Twitter sebaiknya dilakukan dengan menggunakan username yang profesional, dengan avatar Twitter yang mampu menggambarkan bisnismu. Hindari penggunaan username yang terlalu rumit dan susah diingat oleh pengguna Twitter lainnya.

 

Berbagi Informasi Terbaru

Pengguna Twitter pada dasarnya tentu lebih menyukai informasi-informasi baru daripada menyimak promosi bisnis yang berlebihan. Jadi, alangkah baiknya bila kamu memberikan informasi yang up to date di sela-sela tweet berisi promosi bisnis. Usahakan intensitas informasi sedikit lebih banyak dari upaya promosimu.

 

Gunakan Hashtag yang Sesuai

Hashtag adalah fitur penting yang dapat membuat tweet kamu bisa ditemukan oleh pengguna lain secara mudah. Oleh karena itu, cobalah untuk menggunakan hashtag secara konsisten, praktis, dan mudah dipahami para pengguna Twitter lain.

 

Jumlah Karakter Tweet

Usahakan untuk membuat tweet yang panjangnya tidak lebih dari 120-125 karakter. Dengan panjang karakter yang pas, pengguna Twitter yang ingin me-retweet informasi dari kamu bisa melakukannya dengan mudah, tanpa harus mengurangi isi dari tweet yang kamu kirimkan.

 

Agar promosi bisnis via Twitter dapat lebih efektif, Acer Indonesia  telah menyiapkan notebook Aspire P3 – 171 yang canggih. Layar Aspire P3–171 dapat kamu gunakan sebagai tablet yang keren dan praktis, dengan berat hanya sekitar 790 gram saja. Acer Indonesia selalu mengerti kebutuhanmu dan mendukung dengan fitur layar sebesar 11 inch dengan teknologi touch screen. Notebook ini pun mudah digenggam, sehingga browsing dan promosi bisnis via Twitter dapat mudah dilakukan dimana saja.

 

Harga laptop Acer  yang satu ini juga cukup terjangkau, dan sesuai pula dengan keuntungan yang akan kamu peroleh. Cukup dengan Rp 9.799.000,00 maka kamu bisa memanfaatkan kecanggihan Aspire P3–171 dengan teknologi core i-series. Dengan aneka fitur keren seperti ini, promosi bisnismu pasti lebih mudah dan begitu menyenangkan.

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved