Liquid Leap GRATIS di Promo Acer Year-end Acer-Bhinneka!

Di akhir tahun ini, Acer Indonesia mengeluarkan produk baru yang wajib menjadi gadget andalanmu yaitu Liquid Jade dan Liquid Leap. Bagi spAcer yang stylish dan elegan, wajib untuk kamu memiliki Acer Liquid Jade. Mengapa? Karena tidak hanya desainnya yang tipis dan cantik, kamu juga bisa mengandalkan kamera 13MP-nya yang ciamik.

Sementara Liquid Leap tidak kalah canggihnya. Dengan Acer Liquid Leap di pergelangan tanganmu, semua aktivitasmu akan dipermudah oleh wearable device yang cocok dikenakan oleh siapa saja. Tetap gaya sekaligus sehat berkat fitur Everyday Fitness yang mencatat aktivitas sehari-harimu, kala bergerak aktif maupun tidur.

Ingin memiliki Liquid Jade dan Liquid Leap sekaligus? Dengan pembelian Acer Liquid Jade seharga Rp 3,449,00,-  di Acer Year-end bhinneka.com, kamu akan otomatis mendapatkan Acer Liquid Leap, spAcer!

big-offer

Promo menarik di Acer Year-end Bhinneka.com

Tidak hanya itu, banyak promo Acer akhir tahun di Acer Year-end bhinneka.com yang tidak boleh kamu lewatkan!

  1. Hemat Rp 3.700.000 untuk pembelian tablet Windows Iconia W511 (non-docking) seharga Rp 7.699.000,- menjadi Rp 3.999.000,-
  2. FREE external DVD RW Acer untuk pembelian laptop Aspire V3-371-i3 dan Aspire V3-371-i5
  3. Monitor Acer S235HL seharga Rp 2,335,000,- menjadi Rp 2,099,000,-
  4. Monitor Acer V236HL seharga Rp 2,100,000,- menjadi Rp 1,900,000,-

Nah, tunggu apalagi? Dapatkan gadget baru Acer yang stylish dengan harga menarik di Promo Year End Acer – Bhinneka, spAcer. Jangan sampai kehabisan!

ACER YEAR END

Related Article

9 Responses to Liquid Leap GRATIS di Promo Acer Year-end Acer-Bhinneka!

 

  1. Shafiyah Thiffal Qatrunnada says:

    Acer itu sangat bagus untuk para siswa seperti saya, dan untuk keluarga saya yang sangat membutuhkan gadget yang baik seperti acer. fiturnya sangat lengkap dan sangat baik. Dan jika acer diberi lagi fitur yang lebih banyak dan bagus dengan harga yang lebih murah, pasti para siswa seperti saya akan lebih banyak menggunakan acer, daripada merek lain karena acer merupakan merek yang terpercaya dan tidak diragukan lagi kualitasnya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Shafiyah, terima kasih atas terstimoni positif kamu terhadap Acer 🙂

  2. Andika says:

    Untuk Acer Jade Itu Masa Promo Nya Sampai Tgl 15 Kah? Itu Mendapatkan Jam Tangan Atau Apa, Fungsi Nya Untuk Apa?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andika, promo Liquid Leap di Bhinneka hingga tanggal 15 Desember 2014. Liquid Leap adalah smartband/wearable device yang stylish dan dapat menjadi asisten untuk memudahkan aktivitasmu. Perangkat ini tidak hanya merekam aktivitas dari pagi sampai malam, tetapi juga mengingatkan saat ada telepon dan pesan, bahkan jadwal meeting yang kamu harus hadiri. Kamu pun dengan mudah mengganti lagu via Acer Liquid Leap tanpa harus menggenggam smartphone Acer-mu.

  3. dok, saya pengguna acer aspir e1-431,
    kenapa ya lapto saya selalu mati saat battery masih tersisa banyak, sekitar 50% ???
    saya membelinya belum satu tahun, apakah bisa saya claim garansi ???
    terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Arie, laptop yang mati tiba-tiba bisa sebabkan beberapa hal salah satunya adalah laptop yang overheat. Untuk dapat mendiagnnosa problemnya secara pasti, silahkan kamu membawa unitnya ke Acer service center agar dibantu oleh teknisi di sana melakukan pengecekan lalu diberikan solusi terbaik.
      Lokasi Acer service center terdekat bisa kamu temukan di blog Acer http://www.acerid.com

  4. saya pengguna Acer Aspire E1-431
    kenapa laptop saya selalu mati saat battery nya masih tersis 50% ????
    mohon penjelasannya
    saya membelinya belum satu tahun, apakah bisa di claim garansi ???
    trims

  5. Wildan says:

    dok saya baru beli E14 lalu ada tombol yang terbalik. saya klik tombol SHIFT+2 hasilnya “ padahal seharusnya yang muncul adalah karakter @. lalu saya klik SHIFT+, hasilnya @ padahal seharusnya adalah ” . mohon solusinya agar normal kembali☺

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wildan, kemungkinan besar terjadi error pada sistem OS di laptopmu. Untuk problem tersebut kamu bisa pertimbangkan lakukan install ulang OS terlebih dahulu. 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved