Tips Agar Androidmu Terhindar dari Serangan Virus

Harga android Acer 2016 yang bervariasi dan cukup terjangkau membuat masyarakat modern dari berbagai kalangan dapat menggunakan smartphone Android untuk mendukung segala aktivitas mobile. Dengan smartphone Android, kamu bisa mengunduh dan menggunakan beragam aplikasi, mulai dari aplikasi pendukung pekerjaan, aplikasi musik hingga game. Walaupun mengunduh dan menggunakan aplikasi dari smartphone Androidu tampak mudah, kamu tetap harus waspada terhadap serangan virus yang bisa menyerang sewaktu-waktu.

 Tips Agar Androidmu Terhindar dari Serangan Virus

Waspada terhadap segala situs dan aplikasi di smartphone kamu

Kali ini, Acer Indonesia  akan memberikan tips untuk mengurangi risiko serangan virus pada smartphone atau gadget Android kamu :

 

Unduh Aplikasi yang Populer

Aplikasi yang kurang populer kadangkala menarik perhatian dan membuat kamu ingin mengunduh untuk mengetahui konten di dalamnya. Namun, kamu harus berhati-hati dengan aplikasi yang kurang populer. Bisa saja aplikasi tersebut sudah disisipi virus atau Malware yang bisa mengganggu atau mencuri data-data dari smartphone Android-mu. Cobalah untuk mengunduh aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna Android lainnya.

 

Gunakan Aplikasi Antivirus

Tidak ada salahnya untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi antivirus untuk melindungi gadget atau smartphone Android-mu dari incaran virus. Gunakan aplikasi antivirus yang terbukti berkualitas dan fitur-fiturnya sesuai dengan kebutuhanmu. Kamu bisa mencari referensi antivirus yang berkualitas melalui berbagai review di internet.

 

Selalu Gunakan Google Play

Google Play adalah salah satu sarana resmi untuk mengunduh beragam aplikasi Android. Agar lebih aman, Acer Indonesia merekomendasikan Google Play sebagai satu-satunya sumber valid bagi kegiatan unduh aplikasi di Android.

 

Upgrade Android-mu

Apabila kapasitas dan kemampuan Android-mu memang memungkinkan, cobalah untuk upgrade ke versi yang terkini. Versi Android yang telah diperbarui biasanya sudah dilengkapi dengan sistem firewall terbaru untuk menangkal serangan-serangan virus. Dengan demikian, Android-mu akan jadi lebih aman dan terlindungi.

 

Bagaimana? Tips ala Acer Indonesia kali ini pasti memberikan pengetahuan baru, ‘kan? Pastikan untuk selalu memilih kualitas produk dan harga Android yang sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, perhatikan pula review seputar produk Android tersebut sebelum kamu memutuskan untuk membelinya.

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved