Serunya Pengalaman Traveling bersama Liquid E700

Traveling merupakan aktivitas seru yang tidak akan pernah terlupakan, ya. Meskipun sedang traveling, kamu sudah pasti akan membutuhkan fitur-fitur smartphone canggih untuk mendukung segala aktivitas selama traveling. Itulah sebabnya, Acer Indonesia  merekomendasikan smartphone Liquid E700. Beragam fitur unggulannya akan menjadikan perjalananmu semakin menantang.

 Serunya Pengalaman Traveling bersama Liquid E700

Serunya aktivitas travelling dengan Liquid E700

Keunggulan apa saja sih yang terdapat pada Liquid E700? Mari simak penjelasan berikut :

 

Triple SIM Card

Dengan menggunakan Liquid E700, kamu bisa mengaktifkan ketiga SIM card kamu sekaligus, lho. Tak hanya terbatas pada jaringan telepon dan SMS saja, karena Liquid E700 memungkinkan kamu untuk mengakses paket data 3G secara lancar. Menghubungi keluarga dan teman-teman tercinta, atau melakukan browsing untuk mencari informasi jadi semakin lancar.

 

Dual Camera yang Berkualitas

Liquid E700 dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8 mega pixel dan kamera depan 2 mega pixel. Kualitas fitur kamera tersebut akan membuat hasil foto-foto bidikanmu berkualitas, setara dengan karya-karya foto profesional. Mau selfie saat berlibur? Tentu saja selfie bisa dilakukan dengan bantuan kamera depan, lengkap dengan fitur flash. Tidak perlu repot-repot membawa tongsis karena selfie-mu kini lebih praktis dan keren hasilnya.

 

Prosesor Quad Core Anti Lemot

Jangan khawatir dengan smartphone yang lemot atau hang ketika traveling, karena Liquid E700 mengusung prosesor Quad Core, yang dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB. Jadi, kamu bisa lebih leluasa membuka beberapa aplikasi sekaligus. Bahkan aktivitas browsing, telepon atau bermain game kini menjadi pengalaman yang asyik bila menggunakan Liquid E700. Menyimpan banyak foto-foto traveling? Bukan masalah lagi!

 

Baterai Kapasitas Besar

Secanggih dan sekeren apapun sebuah smartphone, pasti tidak berguna jika kapasitas baterainya kecil dan mudah low batt. Acer Indonesia memahami hal ini dan akhirnya melengkapi Liquid E700 dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh. Kapasitas baterai tersebut menjadikan Liquid E700 bertahan selama 20 jam dalam pola penggunaan yang normal.

 

Kini kamu tentu tidak akan ragu-ragu lagi untuk memilih Liquid E700 sebagai smartphone andalan. Harga Acer Liquid  E700 cukup terjangkau dan sebanding kok dengan kualitas smartphone yang bisa kamu dapatkan. Hanya dengan 3 jutaan Rupiah, kamu bisa memperoleh sederet fitur dan aplikasi bergengsi yang tidak kalah dengan smartphone mahal lainnya. Acer Liquid E700, pilihan tepat buat kamu para pecinta traveling!

Related Article

8 Responses to Serunya Pengalaman Traveling bersama Liquid E700

 

  1. aditya says:

    untuk daerah dki jakarta, dimana saya bisa beli smartphone acer liquid e700 nya? jarang ada yang menjual.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aditya, untuk produk smartphone bisa kamu dapatkan di gerai Erafone terdekat. Informasi alamat Erafone bisa kamu lihat langsung di website resminya.

  2. adnan says:

    Dok,harga acer liquid E700 bulan januari berapa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adnan, Acer LIquid Z700 dipasarkan seharga Rp. 2,499,000

  3. irsan says:

    Acer liquid e700 saya ringtone nya suka mati sendiri, bgm ini ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Irsan, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Apakah problem tersebut terjadi sejak awal pembelian dan apakah kamu menggunakan pilihan ringtone yang tersedia di dalam OS atau ringtone buatan sendiri (mp3)?

  4. Agus says:

    Sip.. Puas pakai spAcer E700… performa dasyat dikelasnya.. Dengan RAM 2GB.. Multitasking cepat banget… walau kamera bukan yang paling penting tp hp pertama yang menggunakan flash pada kamera depan… layar lebih dari cukup.. Sangat Puas…..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agus, terimakasih sudah memberikan review dan feedbacknya atas pemakaian produk Smartphone Liquid E700.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved