Introducing: Rinda Salmun as ‘Face of Jade’

Pada peluncuran smartphone Liquid Jade di Jakarta beberapa waktu lalu, Acer menggandeng Rinda Salmun sebagai Face of Jade. Kenali profil Rinda lebih jauh yuk, spAcer!

(ki-ka) Franki Djingga, GM Consumer Smarthandheld Acer Indonesia, Rinda Salmun, desainer, Face of Jade, Fabiant Kayatmo, Senior Product Manager Smarthandheld

Rinda Salmun dinobatkan menjadi ‘Face of Jade’ karena karyanya di bidang fashion

Rinda Salmun adalah seorang desainer fashion muda yang banyak meraih prestasi di dunia internasional. Karirnya di dunia fashion bermula dari asisten pengajar di bidang figure drawing di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan berlanjut menjadi freelance stylist di Indonesia. Segudang prestasi telah dia dapat, salah satunya meraih peringkat  lima besar dalam Ringstrassen Galerien Designer Awards 2010 di Wina pada tahun 2010. Lewat eksplorasi wayang kulit yang diadaptasikan ke dalam karyanya, Rinda Salmun pun berhasil menyisihkan 200 peserta dalam ajang kompetisi fesyen tersebut. Prestasi-prestasinya pun telah diakui di kancah internasional.

fashion_show_rinda-salmun-1

fashion_show_rinda-salmun-2

Karya fashionnya yang elegan menjadikannya sebagai ‘Face of Jade’

Gaya maskulin namun feminis adalah ciri khas desainer yang meraih gelar Master of Fashion di Ravensbourne College of Design and Communication, Inggris ini. Dia pun terus berinovasi dan berkreasi agar setiap koleksinya mampu membuat siapa pun yang memakainya bangga dan percaya diri. Sebagai apresiasi, Acer pun mempercayakan Rinda Salmun sebagai ‘Face of Jade’ karena dia mampu mengeksplorasi minat dan imajinasi.

VIDEO Launching Acer Liquid Jade feat. Rinda Salmun ada di YouTube AIN

Seperti halnya fashion yang fokus pada penampilan dan membuat penggunanya tampil percaya diri, begitu pula esensi Liquid Jade. Acer Liquid Jade, smartphone tipis, elegan nan gaya cocok untuk pengguna yang fashionable. Desain yang tipis 7,5 mm dengan Corning Gorilla Glass 3 di permukaannya membuat smartphone ini makin stylish dan elegan. Kamera belakang 13 MP dan 2 MP untuk kamera depan pasti jadi andalan fashionista yang selalu tampil gaya. Siapa pun penggunanya akan merasa bangga memilikinya.

Sebagai penggemar fashion, wajib untuk spAcer memiliki gadget yang satu ini. Desain yang sleek dan tipis ditambah bobotnya yang ringan, membuatmu bangga dan makin bergaya dengannya. Acer Liquid Jade, perpaduan fashion dan teknologi yang sempurna.

Related Article

2 Responses to Introducing: Rinda Salmun as ‘Face of Jade’

 

  1. Ade Sopiyan Gozali says:

    Suara di hetset malah ancur di hp acer liquid z4 kenapa pa minta infonya ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ade, apakah sudah coba menggunakan handsfree lainnya?

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved