Rasakan Keseruan Bermain Game dengan Acer Liquid E3

spAcer gemar bermain game di smartphone Android?

Smartphone Android memang memberikan banyak kemudahan untuk aktivitasmu sehari-hari, ya. Selain bisa mengandalkan fitur-fitur penting untuk tugas dan pekerjaanmu, mengunduh dan memainkan game di smartphone Android menjadi salah satu bentuk hiburan yang asyik dan menyenangkan. Untuk mendukung hobi bermain game, Acer Indonesia merekomendasikan smartphone Acer Liquid E3 .

Dukungan apa saja yang diberikan Acer Liquid E3 untuk para gamer?

 blog-liquid-e3

Acer Liquid E3 memberikan pengalaman terbaik bermain game

Acer Liquid E3 dilengkapi dengan dukungan prosesor Quad Core Cortex – A7 yang akan membuat pengalaman bermain game jadi makin seru dengan penyertaan grafis yang detail serta tanpa hambatan lag di tengah permainan. Layar Acer Liquid E3 yang berukuran 4.7 inchi juga akan membuat kamu makin puas dan nyaman saat bermain game. Soal dukungan memori internal dan eksternal pun tak perlu kamu khawatirkan, karena Acer Indonesia telah melengkapi Acer Liquid E3 dengan memori internal sebesar 2GB dan memori eksternal yang bisa di upgrade hingga kapasitas 16GB. Menyimpan beragam aplikasi game tak akan membuat smartphone-mu jadi full storage dan mudah nge-lag.

 

Rasanya tak lengkap membahas performa canggih Acer Liquid E3 tanpa merasakan langsung pengalaman gaming nya. Kombinasi kapasitas GPU dan CPU pada Acer Liquid E3 membuat smartphone yang satu ini cocok untuk memainkan game yang membutuhkan kapasitas memori besar serta grafis yang detail seperti Deer Hunter 2014, Minion Rush, Subway Surfer dan Asphalt 8. Saat bermain game, kamu pun tak perlu takut kehabisan baterai dengan kapasitas sebesar 2.000 mAh yang disediakan Acer Liquid E3.

 

Bila kamu belum puas dengan 3 rekomendasi game di atas, kamu juga bisa mencoba pengalaman seru memancing dengan game Fishing Paradise 3D. Game yang tengah menjadi trending di jagad Android ini membutuhkan kapasitas memori sebesar 40MB dan dukungan GPU yang kompeten. Hasilnya, pengalaman bermain game memancing ini akan jadi seru dan makin nyata bersama Acer Liquid E3. Tak ada kendala lag, dan frame nya pun dapat terlihat lebih detail dan rapi. Rasakan sensasi seru memancing di danau, pantai, dan sungai bersama Acer Liquid E3. Permainan memancing akan terasa mudah dan nyata seperti aslinya.

 

Kesimpulannya, keputusan Acer Indonesia  untuk menyuguhkan Acer Liquid E3 bagi para pecinta game Indonesia memang merupakan keputusan yang tepat dan pasti dinantikan para gamer Indonesia. Dengan harga 2 jutaan saja, kamu bisa memperoleh kepuasan bermain game dengan smartphone Android berteknologi canggih. Segera dapatkan Acer Liquid E3-mu sekarang juga dan mainkan berbagai game seru favoritmu!

 

Dapatkan pengalaman terbaik bermain game di Acer Liquid E3 dengan harga BOMBASTIS di Acer Store terdekat, spAcer!

Liquid E3 SEO

Related Article

28 Responses to Rasakan Keseruan Bermain Game dengan Acer Liquid E3

 

  1. fahri says:

    dok acer E3 ini layar sudah gorillas?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fahri, Liquid E3 tidak menggunakan gorilla glass.

  2. frenki s says:

    dok, kalo ada keterangan sistem harus di update, terus kalo d update , data hilang ga?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Frenki, disarankan lakukan backup data-datanya terlebih dahulu setelah itu silahkan lakukan update system/OS apabila sudah ada notifikasi update.

  3. bagas says:

    mau tanya buat acer liquid e700 apakah sudah bisa android lollipop?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bagas, untuk saat ini Acer Liquid E700 belum mendapatkan update OS Android Lolipop. Untuk mengetahui ketersediaan update OS Android di Liquid E700, kamu bisa melihatnya di menu Setting > About Phone > System Updates

  4. dok liquid e3 saya masih 1 bulanan, tapi saya pernah ngehapus folder yg mungkin bawaan smartphone d file manager smartphone
    abis kejadian itu e3 saya sering tidak merespon kalo buka aplikasi bawaan smartphone ataupun installan play store ya?
    itu kenapa, makasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Afif, hal tersebut bisa terjadi karena ada kerusakan pada sistem di unit kamu. Solusinya bisa dengan melakukan Factory Reset melalui menu Settings > Backup & Reset > Factory Data Reset

  5. Ka tab acer yang kualitasnya paling bagus apa ya,tolong berikan harga dan spesifikasinya ya..trmaksh

    1. Dr. Acer says:

      Dear Femia, produk PC Tablet Acer dengan OS Android yang tersedia saat ini adalah Acer Iconia Tab A1-713 dengan harga Rp 1.499.000 🙂

  6. Ka apakah acer liquid e3 kameranya dilengkapi dengan blitch?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Femia, Acer Liquid E3 dilengkapi dengan LED Flash pada kedua kamera (depan/belakang)

  7. Dok, mau nanya. Liquid E3 saya setelah download dan install System Update beberapa hari ini malah jadinya selalu dalam mode Power Saving akhirnya GPS/ Google maps location nggak bisa saya aktifkan, karena selalu meminta dimatikan mode Power Saving-nya, tetapi pada saat saya matikan mode Power Saving keluar tulisan “Unfortunately, Setting has stopped” dan tetap saja Power Saving mode masih menyala, gimana solusinya ya Dok?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ari, untuk hal tersebut kamu bisa coba lakukan factory reset terlebih dahulu melalui menu settings > backup & reset > factory data reset.

  8. Yusarizaldie says:

    Dok,buat game bertype MMORPG bisakah?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Yusarizaldie, kami telah mencoba beberapa game seperti Injustice: Gods Among Us, Call of Duty: Strike Team, GTA San Andreas, Amazing Spiderman 2, Need For Speed: Most Wanted, Modern Combat 4, semuanya dapat dijalankan dengan lancar.

  9. SABIL says:

    Kak kamera acer brp pixel kak?
    prosesor nya apa kak?
    Kak Harga di setiap kotanya berbeda kak?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sabil, Liquid E3 dilengkapi kamera 13MP auto focus, f1.8 with LED flash light dan processor Quad Core 1.2 GHz MT6589 dipasarkan seharga Rp. 2,799,000

  10. Budi H says:

    Itu Internalnya 2GB apa RAM nya 2GB? Kalo Internal 2GB mending Liquid E2 dong..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Budi, Liquid E3 dibekali dengan RAM 2 GB dan internal storage 16 GB.

  11. dok, harga resmi di pasaran untuk E3 berapa ya ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Efi, Acer Liquid E3 tersedia dengan harga Rp. 2.299.000. 🙂

  12. dok kalau baterrai ngedrop bagaimana dong? ^_^

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ratih, kamu bisa coba ubah pengaturan brightness ke tingkat yang lebih rendah agar menghemat daya baterai. 🙂

  13. indra says:

    dok untuk flipcase yg ori pya acer liquid e3 bisa beli dmna mohon info nya ??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Indra, mohon maaf Acer Indonesia tidak memasarkan produk aksesoris smartphone secara terpisah. Silahkan coba kunjungi pusat penjualan aksesoris terdekat atau melalui online.

  14. dok saya mau tanya, case liquid e700 saya terkelupas, kena lotion nyamuk, apa kalau saya bawa ke acer center bisa diganti?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Mardini, sparepart/case Liquid Acer bisa dibeli melalui Acer service center. Untuk informasi mengenai ketersediaan dan harga sparepart resmi produk Acer, silahkan menghubungi Acer Contact Center di nomor 500-155 pada hari Senin-Sabtu pukul 08.30 – 17.30 (gunakan kode area lokal kota kamu berada jika menghubungi dari ponsel).

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved