Ini Triknya Agar Fotomu Makin Keren Sebelum Diunggah ke Social Media

Ini Triknya Agar Fotomu Makin Keren Sebelum Diunggah ke Social Media

Edit fotomu sebelum diunggah ke social media dengan aplikasi ini

Menggunakan social media untuk mengunggah dan mengunduh foto sudah menjadi tradisi gaya hidup masyarakat modern. Agar fotomu makin keren dan dikagumi banyak orang, salah satu aplikasi wajib Android  yang perlu kamu miliki adalah photo editing. Dengan menggunakan aplikasi photo editing yang tepat, nilai estetika dari foto-foto yang kamu unggah akan bertambah, lho. Kali ini Acer Indonesia  akan memberikan referensi untukmu seputar aplikasi wajib Android khusus photo editing :

 

Aviary

Aviary adalah salah satu aplikasi wajib Android yang mampu menjawab kebutuhan proses editing foto dengan nyaris sempurna. Aplikasi besutan Aviary Inc. ini membutuhkan kapasitas memori yang tidak besar, hanya sekitar 10 MB saja. Dengan kapasitas memori sebesar ini, aktivitas editing foto yang kamu lakukan akan sangat terbantu dengan sejumlah fitur penting, seperti sharpen and blur, focus, color balance, rotate and crop, draw and add text, dan fitur-fitur seru lainnya.

 

PicsArt

PicsArt merupakan aplikasi photo editing dari developer dengan nama yang sama. Menawarkan beragam keunggulan fitur seperti photo college, balance color, drawing tool dan drawcam mode, kamu tentu mesti memiliki aplikasi wajib Android yang satu ini karena alasan kepraktisan dan fiturnya yang lengkap. Siapkan saja kapasitas memori sebesar 21 MB di smartphone atau gadget-mu, maka kamu bisa merasakan sensasi photo editing seindah fotografer profesional.

 

Retrica

Aplikasi wajib Android yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang suka selfie lho. Retrica menjadi salah satu aplikasi teratas di Play Store pada periode Oktober 2014. Fitur-fitur lengkap pada Retrica akan memudahkan kamu untuk memasang filter sebelum capture foto. Retrica akan memfasilitasi kamu dengan 80 jenis vintage filter, sehingga fotomu makin artistik. Tidak hanya itu saja, Retrica juga menyediakan fitur self timer dan photo booth.

 

BeautyPlus

Dikembangkan oleh Commsource Network Technology Co. Ltd, BeautyPlus sukses menjadi aplikasi editing foto teratas di Jepang, Taiwan dan Thailand. Kamu bisa mengedit fotomu dengan mudah melalui berbagai fitur yang disediakan BeautyPlus. Fitur auto beauty enhancement dan auto face lift dan filter nya bikin fotomu tidak kalah natural dan shiny dari hasil foto profesional. Hanya butuh memori sebesar 25 MB saja untuk menggunakan aplikasi berkualitas yang satu ini.

 

So, jangan tunggu lama-lama untuk mengunduh 4 aplikasi editing foto ini, ya. Kamu pasti jadi makin eksis dan percaya diri, dengan koleksi foto-foto yang keren!

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved