Aspire V5 Mini: Teknologi Dalam Genggaman Tanganmu

Membawa notebook untuk mendukung berbagai aktivitas kadang-kadang memang merepotkan. Apalagi, notebook yang berat dan berukuran besar biasanya sulit disimpan dan dibawa kemana-mana. Bila kamu sering mengalami kendala saat membawa notebook, Acer Indonesia  akan memastikan kamu tidak akan mengalaminya lagi, khususnya jika  kamu menggunakan Aspire V5 Mini.
Apa itu Aspire V5 Mini?

Aspire V5 Mini: Teknologi Dalam Genggaman Tanganmu

Acer V5 mini mempermudah segala aktivitasmu

Aspire V5 mini adalah salah satu notebook mini dari Acer Indonesia, yang desain dan bentuknya jauh lebih slim dari notebook pada umumnya. Dimensi fisik Aspire V5 Mini 40 persen lebih tipis dibandingkan dengan notebook biasa. Dengan desain yang slim dan bobot 1,25 kilogram, kamu bisa membawa Aspire V5 Mini-mu dengan mudah. Semudah membawa botol minum berukuran 1.5 liter lho.
Layar Aspire V5 Mini dilengkapi dengan teknologi touch screen bersensitivitas tinggi. Bermain game, browsing, atau menyelesaikan beragam tugas jadi lebih praktis dengan bantuan jari-jarimu. Ditambah dengan  slot memori sebesar 500 GB, maka kamu tidak perlu meragukan kualitas fitur-fitur yang ada di dalamnya. Selain itu, teknologi speaker-nya pun lebih besar dan lebih berkualitas. Sensasi mendengarkan musik, menonton film atau video akan lebih terasa.

Keunggulan lain ada pada kapasitas baterainya, Acer Indonesia telah menyertakan prosesor Intel Quad Core generasi ketiga pada Aspire V5 Mini. Dengan demikian, tingkat konsumsi energinya relatif lebih rendah dan baterainya bisa bertahan hingga 5 jam. Jika slot memori sebesar 500 GB dirasakan tidak cukup, kamu bisa kok menggunakan kedua port USB pada Aspire V5 Mini, untuk menghubungkan notebook-mu ke slot HDD eksternal.

 

Salah satu port USB Aspire V5 Mini dibekali dengan versi port USB 3.0, yang mampu bekerja 10 kali lebih cepat daripada prot USB 2.0. Memindahkan file dari memori SD card ke Aspire V5 Mini juga lebih mudah.
Bagaimana? Semua kecanggihan fitur Aspire V5 Mini ini bisa kamu peroleh dengan harga yang terjangkau lho. Dengan harga kurang dari 3,5 juta Rupiah, kamu bisa memperoleh notebook mini yang berkualitas.

Related Article

2 Responses to Aspire V5 Mini: Teknologi Dalam Genggaman Tanganmu

 

  1. Zakka says:

    masihkah produk v5 mini tersedia dan dimana bisa mendapatkannya? thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Zakka, saat ini masih tersedia tipe Aspire V5-123 dan Aspire V5-132 dengan kisaran harga 3,3 jutaan. Silahkan kunjungi Acer Store dan outlet yang menyediakan produk resmi Acer Indonesia di kotamu.
      http://www.acerid.com/2011/06/acer-center-acer-store/

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved