Berbisnis Semakin Lancar dan Mudah bersama Acer Liquid E700

Para pebisnis yang sibuk tentu memerlukan gadget yang dapat menunjang seluruh rutinitasnya setiap hari. Tak jarang pula mereka membutuhkan lebih dari 1 nomor kontak agar lebih mudah dihubungi oleh rekan-rekan bisnis dan para kerabat. Nah, untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis dan pekerja profesional, Acer Indonesia menghadirkan smartphone Liquid E700 yang resmi diluncurkan pada 14 Juli 2014 di Jakarta.

Apa saja keunggulan yang diusung oleh Liquid E700?

 

Acer Indonesia  mengamati adanya peningkatan mobilitas yang terjadi pada sebagian besar masyarakat kalangan menengah ke atas di Indonesia. Aktivitas yang sibuk setiap hari tentu akan membuat para pengguna smartphone jadi sangat kerepotan bila harus membawa lebih dari satu smartphone atau melakukan charge saat smartphone hendak dipakai karena keterbatasan kapasitas baterai. Oleh karena itu, Liquid E700 hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut.

blog-liquid-E700

Acer Liquid E3 cocok untuk pebisnis dengan mobilitas yang tinggi

Liquid E700 dilengkapi dengan 3 slot SIM card yang memungkinkan para penggunanya untuk senantiasa terhubung dengan nomor kontak yang mereka miliki. Pisahkan saja nomor kontak untuk klien, rekan kerja, dan personal. Tak perlu repot membawa 3 smartphone sekaligus, kan? Tak hanya itu saja, Liquid E700 juga mengusung teknologi baterai berkapasitas 3.500 mAh dengan daya tahan mencapai 24 jam. Para pengguna Liquid E700 jadi tak perlu takut kehabisan daya baterai saat di tengah perjalanan bisnis atau di tengah meeting. Untuk mendukung aktivitas bisnis, Liquid E700 adalah smartphone paling tepat untuk Anda. Pasalnya, prosesor pada Liquid E700 didukung dengan teknologi Quadcore 1.3 Ghz yang membuat aktivitas browsing dan pemutaran file multimedia jadi makin lancar dan bebas lemot. Anda dapat mengecek ataupun mengedit file presentasi, sembari browsing dan mendengarkan musik tanpa lemot.

 

Khawatir kekurangan memori penyimpanan file pekerjaan Anda? Tak perlu lagi, karena Liquid E700 dilengkapi dengan memori internal sebesar 2GB serta memori eksternal yang bisa di upgrade hingga 16GB untuk menyimpan file personal maupun pekerjaan. Bila ingin mengabadikan momen-momen penting saat melakukan perjalanan bisnis, Liquid E700 akan membantumu melakukannya dengan teknologi kamera beresolusi 8 mega pixel, front & rear with flash, AcerRAPID, serta quick mode. Semua teknologi canggih yang akan membuat foto-foto koleksimu jadi makin berkesan.

 

Untuk urusan harga Acer Liquid E700, kamu tak perlu khawatir harus merogoh kocek dalam, kok. Smartphone canggih dengan 2 pilihan warna elegan ini dibanderol dengan harga 3 jutaan saja. Dengan harga Acer Liquid  yang terjangkau dan bisa mendukung segala aktivitas bisnismu, kamu bisa menjalankan segala kegiatan dengan lancar dan praktis, karena Acer Indonesia selalu paham dan berusaha mewujudkan semua kebutuhanmu.

 

Sekarang, kamu bisa menikmati segala kelebihan dari Acer Liquid E700 dengan harga BOMBASTIS! Dapatkan segera smartphone elegan untuk berbisnis di Acer store di kotamu, spAcer!

Liquid E700 SEO

Related Article

8 Responses to Berbisnis Semakin Lancar dan Mudah bersama Acer Liquid E700

 

  1. Aloysius says:

    apakah tipe E700 ada yg single sim?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aloysius, saat ini Acer Liquid E700 sudah tersedia yang menggunakan single SIM dipasarkan dengan harga Rp 1,099,000 dengan spesifikasi sbb:

      Android KitKat 4.4.2
      5” HD (1280 x 720) IPS, Zero Air Gap (Brighter Screen)
      Quad Core 1.3 GHz MT6582
      RAM 1GB
      Storage 4GB
      Camera depan 2 MP with Torch LED
      Camera Belakang 8 MP Auto Focus with LED flash (f2.0)
      HSPA+/WCDMA:850/900/1900/2100 Mhz; GSM:850/900/1800/1900 Mhz (download up to 42Mbps)
      WiFi 802.11b/g/n, BT 4.0, GPS/AGPS, MicroUSB
      DTS Studio Sound™
      Single SIM
      “Talk Time up to 20 Hours*
      Stand-By up to 950 Hours*
      3500mAh”
      Micro SD™ up to 32 GB
      147.3 x 73 x 9.9 mm
      155 gram
      3 Years limited
      Black
      Acer Liquid UI, AcerFLOATTM Caller, 4 Quick Mode

  2. Caesar says:

    HP acer E700 saya sulit di charge, tidak bisa screenshot, dan untuk membuka HP tombol power dan tombol di bawah kamera harus ditekan bersamaan.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Cesar, bisa diinformasikan kegiatan terakhir kamu pada unit sebelum kendala tersebut terjadi ?

  3. hendro says:

    kenapa acer e700 pada kadang2 pada saat buka phone book loading agak lama,

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hendro, hal itu kemungkinan bisa disebabkan oleh banyaknya jumlah kontak yang tersimpan.

      1. David says:

        @ Dr. Acer : sama Pak, Acer E700 saya juga 2 bulan terakhir ini sangat lambat membuka phonebook saat mau telepon/sms/WA (umur HP 1 Thn). Selain itu ketika ada telepon masuk, layar malah mati dan tidak responsif. Padahal sebelumnya lancar-lancar saja. Phone book sudah saya kurangi hingga berjumlah 2000 kontak saja. Lalu solusinya phonebook dibatasi berapa banyak ? Apakah perlu dimasukkan ke servis centre atau bisa diperbaiki sendiri ?

        1. Dr. Acer says:

          Dear David, kamu bisa melakukan factory reset untuk coba mengatasi kendala pada unit kamu, dengan langkah masuk kedalam menu Settings> backup & reset > factory data reset.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved