Aspire Switch 10: 4 Fungsi Canggih dalam Satu Notebook

Aktivitas yang padat setiap hari menuntutmu untuk menyelesaikan segala pekerjaan dengan cepat, sehingga kamu membutuhkan notebook yang powerful, canggih, namun tetap membuatmu terlihat elegan. Untuk menjawab segala kebutuhan harianmu, Acer Indonesia dengan bangga merilis Aspire Switch 10 , notebook 2 in 1 yang mengombinasikan fungsi notebook dan PC tablet ke dalam satu perangkat canggih. Selain mempermudah pekerjaan, Aspire Switch 10 membuatmu memiliki waktu santai yang lebih seru dengan notebook yang multifungsi.

 blog-switch-10
Pekerjaan akan selesai lebih cepat dengan Acer Aspire Switch 10

Apa Saja Keunggulan Aspire Switch 10?

Aspire Switch 10 yang diluncurkan di Jakarta pada tanggal 14 Juli 2014 ini mengusung banyak keunggulan yang akan mendukung kesibukan kalangan masyarakat modern. Layarnya bisa dilepas dan berfungsi sebagai tablet dan dipadukan dengan teknologi magnet Snap Hinge. Magnet Snap Hinge yang mampu mengangkat bobot seberat 2.8 kilogram tersebut akan membuat layar Aspire Switch 10 tak mudah lepas dan rusak saat digunakan bersama keyboardnya. Layar Aspire Switch 10 didesain dengan teknologi Zero Air yang membuat tampilan layar tampak lebih jernih dan berkualitas. Tak hanya teknologi Zero Air, Aspire Switch 10 juga telah mengadaptasi teknologi LumiFlex yang akan membuatmu tetap nyaman menatap layar notebook meskipun berada di bawah pancaran sinar matahari.

Lalu, fungsi apa saja yang bisa kamu peroleh saat menggunakan Aspire Switch 10?

 

Fungsi Notebook untuk Aktivitas Kerjamu

Bila kamu menggabungkan layar Aspire Switch 10 dengan keyboardnya, maka notebook canggihmu bisa digunakan layaknya notebook. Dukungan HDD sebesar 500GB pada Aspire Switch 10 akan memudahkanmu untuk menyimpan banyak data di dalamnya.

 

Fungsi Display Mode untuk Meeting

Mengubah fungsi Aspire Switch 10 ke dalam display mode mudah saja, lho. Kamu tinggal melepas layar notebookmu, memutarnya, lalu memasangnya kembali. Display mode pada Aspire Switch 10 sangat cocok digunakan saat live conference, meeting, atau sebagai digital frame.

 

Fungsi Tent yang Minimalis

Putar saja Aspire Switch 10 yang sudah berada pada display mode untuk bisa mendapatkan fungsi Tent. Dengan fungsi Tent, kamu jadi bisa menonton film atau video bersama teman-temanmu saat berada dalam perjalanan.

 

Fungsi Tablet untuk Sarana Hiburan

Dengan melepaskan layar Aspire Switch 10, kamu bisa memperoleh pengalaman hiburan yang menyenangkan karena Aspire Switch 10 akan berfungsi seperti tablet yang cocok digunakan saat bermain game dan browsing.

 

Semua fungsi canggih pada Aspire Switch 10 tentu membuatmu tak ragu lagi untuk memilih notebook pintar yang satu ini. Miliki segera Aspire Switch 10 dan rasakan pengalaman kerja serta hiburan yang lebih menyenangkan!

Related Article

4 Responses to Aspire Switch 10: 4 Fungsi Canggih dalam Satu Notebook

 

  1. sandi says:

    Mau tanya doc. kalo Acer Switch 10 bisa upgrade ram ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sandi, RAM Aspire Switch 10 tidak dapat diupgrade.

  2. Ihsan says:

    Kalo di Padang, Sum-Bar beli nya dmn yaa ??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ihsan, saat ini belum tersedia Acer Store resmi di Padang, kamu bisa kunjungi retail di pusat penjualan komputer terdekat. Pastikan saja unit Acer yang akan kamu beli memiliki garansi resmi dari PT. Acer Indonesia.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved