Mini Notebook Pilihan Tepat untuk Mahasiswa

Laptop merupakan salah satu perangkat yang wajib dimiliki oleh mahasiswa. Laptop tentunya memudahkan aktivitas belajar, mulai dari menyimpan materi kuliah, berkirim email dengan teman atau dosen hingga mengunggah tugas kuliah. Tapi ingat, kamu harus memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhanmu di bidang kegiatan akademis dan ekskul kampus. Agar kamu tidak memilih laptop yang salah, Acer Indonesia akan memberikan tips untuk memilih mini notebook yang tepat untuk mahasiswa. Simak, yuk!

 

3
Notebook lebih ringan dan praktis bagi mahasiswa

 

Mengapa Harus Mini Notebook?

Mini notebook tentu lebih ringan dan praktis dibandingkan dengan notebook biasa. Kamu tentu akan lebih mudah menyimpan mini notebook-mu secara praktis dengan cara membawanya di ranselmu, atau menggunakan tas laptop yang berukuran mini. Kamu jadi tidak perlu membawa beban notebook yang berat dan merasa kerepotan. Praktis, bukan?

 

Performa dan Daya Tahan Baterai yang Tinggi

Daya tahan baterai notebook yang tinggi akan mempermudah kamu dalam melakukan beragam aktivitas. Kamu tentu tak ingin kan notebook-mu tiba-tiba mati mendadak di saat kamu harus segera mengerjakan tugas yang sangat penting. Oleh sebab itu, Acer Indonesiamenyarankanmu untuk memilih mini notebook yang performanya didukung dengan daya tahan baterai yang tinggi. Mini notebook-mu jadi tidak cepat low-bat dan kamu pun lebih leluasa untuk menggunakannya.

 

Memori yang Cukup Besar dan Dapat Diupgrade

Memori yang cukup besar sangat penting untuk menunjang segudang aktivitas mahasiswa. Dengan menggunakan mini notebook yang memorinya besar, kamu dapat menyimpan beragam file penting di notebook-mu tanpa harus mengalami kendala notebook yang lemot dan hang. Lakukan pengelompokkan yang rapi pada semua file-mu agar kamu dapat mencari file tersebut dengan mudah dan cepat.

 

Nah, untuk segala kemudahan yang kamu perlukan dari suatu mini notebook tersebut, Acer Indonesiamerekomendasikan Mini Notebook Acer Aspire V5. Ada 2 pilihan mini notebook keren yang bisa kamu pilih untuk mendukung aktivitas akademismu, yakni Acer Aspire V5-132 dan Acer Aspire V5-123. Memori yang dapat diupgrade didukung dengan desain yang slim dan praktis serta kapasitas daya baterai yang tahan lama membuat Mini Notebook Acer Aspire V5 ini sangat cocok untuk kalangan mahasiswa. Kamu juga bisa bertukar data dengan mudah melalui fasilitas Bluetooth 4.0 pada Mini Notebook Acer Aspire.

 

So, jangan ragu lagi untuk memiliki seri mini notebook Acer Aspire V5 yang dilengkapi dengan OS Windows 8.1 Genuine plus Bing ini. Dengan harga kurang dari 3,5 juta, kamu bisa memperoleh fasilitas mini notebook yang lengkap dan berkualitas.

Go8xplore Exhibition

Tanggal 27-31 Agustus, Acer mengadakan Go8xplore Exhibition di Lower Ground, Senayan City, Jakarta. Kamu bisa mendapatkan mini notebook Acer yang telah di-bundling dengan Windows 8.1 dengan harga mulai dari Rp 3jt-an. Dapatkan juga beragam bonus dan hadiah keren untuk pembelian produk-produk Acer lainnya di Booth Acer Go8xplore. Jadi, tunggu apa lagi? Ajak teman, keluarga, dan pacar kamu untuk datang ke booth Acer Go8xplore, di Senayan City ya!

Image Gallery :

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved