Makin Keren dengan Mini Notebook Acer Aspire E3-111

Apa saja barang yang wajib dibawa saat kamu berangkat kuliah, spAcer? Tentu notebook adalah salah satu di antaranya. Setelah sukses memimpin pasar netbook beberapa waktu lalu, Acer tak henti berinovasi dalam produk mini notebook. Mini notebook Acer kini semakin tipis, stylish, dan performanya keren.

Mini notebook terbaru yang layak kamu lirik adalah Acer Aspire E3-111 yang sesuai dengan kebutuhan spAcer aktif seperti mahasiswa, pelajar, hingga blogger.

 

acer-e3-111
Acer Aspire E3-111 cocok untuk mahasiswa, pelajar, hingga blogger

Desain Cantik, Bikin Mata Melirik

Acer Aspire E3-111 adalah mini notebook yang sangat stylish dan cocok untuk kamu yang fashionable. Dengan ketebalan hanya 21.2 mm dan berat 1.29 kg, Acer Aspire E3-111 tampak sangat tipis, serta mudah dan nyaman untuk dibawa atau dimasukkan ke dalam tas. Salah satu sisinya yang menampilkan “flow curve” berupa desain bentuk fisik yang dinamis menambah kesan visual yang sangat estetik dan elegan.

 

Andal untuk Bekerja dan Entertainment

Kamu suka mendengarkan musik atau menonton video dari notebook-mu? Bila jawabannya iya, berarti Acer Aspire E3-111 ini sangat cocok untuk mendukung aktivitas kegemaranmu. Acer Aspire E3-111 dilengkapi dengan powerful speaker yang mampu menghasilkan kualitas suara unggulan yang bombastis. Mendengarkan musik atau menonton video pasti akan terasa lebih seru!

 

Laptop slim nan stylish yang satu ini juga membuat aktivitas mengedit dokumenmu semakin nyaman. Acer Aspire E3-111 dilengkapi dengan ukuran keyboard yang besar dan dapat memudahkan aktivitasmu saat mengetik. Tak hanya ukuran keyboard yang besar, notebook ini juga memiliki touch pad yang sangat nyaman dan presisi. Kamu tak perlu khawatir akan sering salah klik dokumen saat menggunakan Acer Aspire E3-111 karena touch pad selebar 60 mm tersebut didesain dengan akurasi sensitivitas yang sama dengan teknologi touch screen.

Keyboard Nyaman Aspire V3-111
Ukuran keyboard yang besar memudahkan saat mengetik

 

Semua keunggulan desain dan fitur tersebut tentunya juga didukung oleh penggunaan prosesor unggul yakni Intel Celeron Dual Core – N2830 dengan kecepatan standar sebesar 2.16 GHz. Spesifikasi tersebut tentu lebih dari worth it untuk menjalankan berbagai aktivitas seperti mengedit dokumen, mendengarkan musik, menyetel video dan beragam aktivitas penting lainnya.

 

Lengkap dengan Windows 8.1 Genuine

Acer Aspire E3-111 dilengkapi dengan Windows 8.1 Genuine dan Bing juga, lho! Kini kamu bisa mendapatkan semua benefit Windows 8.1 ASLI dalam mini laptop menarik seharga tiga jutaan saja.

 

Semua kecanggihan dan desain stylish tersebut tak akan membuatmu ragu lagi untuk memilih Acer Aspire E3-111. Harga laptop Acer yang terjangkau dan ditunjang dengan performa produk yang berkualitas menjadi nilai tambah yang selalu meyakinkanmu untuk menggunakan produk-produk berkualitas dari Acer. Yuk , segera dapatkan Acer Aspire E3-111-mu sekarang juga!

 

Related Article

20 Responses to Makin Keren dengan Mini Notebook Acer Aspire E3-111

 

  1. nururu says:

    aspire e3-111 dalam prosessor menggunakan intel celeron N2830. pertanyaannya bisa di ganti tidak menjadi intel pentium?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nururu, processor pada laptop Acer tidak dapat diganti / diupgrade.

  2. putri anelia says:

    mau nanya dong, klo bluetootnya gak ada saat ditekan Fn+f3 gimana yaa?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Putri, pada OS Windows 8/8.1/10 cara aktifkan fitur bluetooth adalah:
      – Buka menu Charms dan pilih Settings > Change PC Settings > PC
      and devices > Bluetooth,
      , atau
      – Tekan tombol Windows + , lalu ketik ’Wireless’; pada hasil results, klik Bluetooth settings, klik toggle untuk enable/disable Bluetooth.

  3. Nanda Suhenda says:

    dok, slot untuk upgrade ram ada dua slot apa cuman satu slot, terimakasih 😀

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nanda, Aspire E3-111 support untuk RAM hingga 8GB dengan menggunakan 1 keping RAM.

  4. dwie says:

    Dok, sy baru beli laptop ini, sy install win 7 64bit, rasanya lemot banget, rencana mau upgrade pake ssd sama ram
    Pertanyaan sy, dengan win 7 64bit ram untuk upgrade cukup 4 atau 8 gb Yah? Takutnya klo 8gb malah kegedean

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dwie, mohon maaf Acer Service Center tidak menerima untuk melakukan upgrade part HDD to SSD, sedangkan untuk RAM kamu bisa menggunakan RAM minimal 4GB untuk laptop yang menggunakan OS Windows dengan tipe 64-bit.

  5. AM Hidajati says:

    dok, cara menggunakan webcam dan bluetooth pada acer e3-111 gmn??

    1. Dr. Acer says:

      Dear AM Hidajati, untuk webcam kamu cukup menjalankan aplikasi webcam yang ada di laptopmu dan sedangkan untuk bluetooth kamu bisa menekan Fn+F3 untuk mengaktifkan bluetooth.

  6. murli says:

    min,.sayaa baru beli ni labtop e3 112m c6bv baru beli 2 hari kemarin,..tpi kenapa batere koq cepat x habis ya,cuma tahan 2 jam 15 menit padahal cuma browsing nga pernah ngegame..itu normal ngak ??,padahal klo nga salah kan klo labtop baru minimal tahan 4 jaman min

    1. Dr. Acer says:

      Dear Murli, daya tahan baterai sangat bergantung pada aktivitas yang dilakukan, fitur yang diaktifkan (Wifi, bluetooth), LCD brightness, setting power management (balance, powersaver, performance), dan juga perawatan baterai.
      Untuk mengoptimalkan daya tahan baterai, kamu bisa baca tips berikut:
      http://www.acerid.com/2010/05/no-power-source-your-notebook-will-be-okay-if/
      Untuk perawatan baterai, bisa membaca artikel berikut:
      http://www.acerid.com/2010/05/merawat-baterai-laptop/

  7. azzam says:

    dok,mau nanya,dengan mini notebokk ini,apa bisa untuk bermain game seperti PES 2013 ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Azzam, pada dasarnya notebook mini tidak didesain untuk aktifitas gaming dan multimedia yang menggunakan graphic tinggi. Kamu bisa sesuaikan standart minimum hardware dari game yang ingin dimainkan dengan spesifikasi laptop.

  8. dede says:

    dok,harganya 3 juta pas ya?bisa upgrade ram brapa maksimal?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dede, Aspire E3-111 tersedia dengan harga Rp. 3.599.000. RAM Aspire E3-111 dapat diupgrade hingga 8GB. 🙂

      1. Gadget says:

        Dok, saya gagal paham sama upgrade RAM >_<

        1. Dr. Acer says:

          Hai, bisa dijelaskan tidak paham seperti apa yang kamu maksud?

          1. imam habib says:

            Dokter acer. Laptop e3 111 kalo mau upgrade rame kisaran berapa untuk rame 4 gb. Thanks

          2. Dr. Acer says:

            Dear Imam, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja dan biaya pemasangan RAM akan diinformasikan oleh petugas kami saat kamu mengunjungi Acer Service Center untuk melakukan upgrade RAM tersebut.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved