Lima Aplika5i Android untuk Liburan Lebih Seru

Bulan Juli kemarin adalah bulan yang sungguh istimewa. Mulai dari libur kenaikan kelas, Pilpres hingga Idul Fitri terjadi di bulan Juli. Kali ini dr. Acer memberikan rangkuman lima aplikasi Android edisi Juli 2014 yang bisa membantumu dalam beribadah puasa, produktif di saat mobile, atau sekedar menghilangkan kejenuhan liburan atau social-media war yang sempat panas saat Pilpres lalu. Yuk, kita simak!

 

Berikut aplikasi yang direkomendasi oleh dr. Acer yang sudah di-share via Facebook dan Twitter Acer Indonesia bulan Juli lalu:

 

1. Kim Kardashian: Hollywood (Glu, Gratis)

kardashian
Ciptakan selebriti versimu sendiri di game Kim Kardashian : Hollywood

If you’ve always wanted to be part of the Kardashian family, it’s your lucky day.” – Marie Claire

 

Ya, spAcer bisa bermain game Kim Kardashian: Hollywood di Acer Liquid dan Acer Iconia-mu! Ciptakan selebriti versimu dan jadi populer & bergabung dengan Kim. Undang temanmu lewat FB & lihat siapa yang terlebih dahulu jadi bintang Hollywood 😀 Konon katanya, Kim Kardashian setiap harinya memperoleh 700 juta dollar dari in-app purchase game ini lho!

Game dengan grafis yang lumayan detail ini paling sesuai dinikmati di screen 7” dari Iconia Tab 7 yang dipersenjatai oleh prosesor quad-core 1,3 GHz.

Unduh di sini 

 

2. Ramadan Kareem (Animoca Collective, Gratis) 

Ramadan
Kamu akan diberikan inspirasi harian di bulan ramadhan dengan Ramadan Kareem

 

Bulan Ramadan kemarin banyak aplikasi-aplikasi berguna yang bisa spAcer manfaatkan di Play Store, mulai dari app pengingat waktu imsak dan berbuka, penghitung zakat, dan pemberi inspirasi seperti Ramadan Kareem. Dikembangkan oleh Stanford University Hasso Plattner Institute of Design, app ini bertujuan untuk memberi inspirasi harian sambil mengenai kegiatan bermanfaat dan bagaimana kita dapat membantu orang lain di bulan Ramadan. Selain itu terdapat pula info mengenai waktu sahur dan buka puasa. Setelah lepas bulan Ramadan pun, inspirasi ini bisa terus kamu gunakan dalam keseharianmu! 🙂

Unduh di sini

 

3. Google Slides (Google Inc., Gratis) 

GSlides
Google Slide dapat membuat dan mengedit presentasimu

Setelah dua bulan sebelumnya Google merilis aplikasi Docs dan Sheets standalone untuk Android, di bulan Juli kita sudah dapat menikmati versi mobile app standalone dari Slides – yang memungkinkan kita untuk dapat membuat dan mengedit presentasi dengan atau tanpa koneksi internet. Untuk spAcer yang sedang terjebak macet, bisa lebih produktif membuat draft presentasi di Acer Liquid E3-mu lho!

Unduh di sini 

 

4. Boom Beach (Supercell, Gratis) 

boombeach
Refresh otakmu dengan bermain Boom Beach

 

Kalau sebelumnya spAcer sempat lumayan “rajin” memandang screen Acer Iconia atau Acer Liquid untuk memainkan Clash of Clans, kini developer game tersebut merilis Boom Beach, game combat strategy yang memiliki pengalaman bermain serupa namun dengan setting berbeda.

Bagaimana menurutmu, apakah game ini bisa mengulang atau bahkan mengungguli game sebelumnya?

Unduh di sini 

 

5. Path Talk (Path Inc., Gratis) 

pathtalk
Chatting dengan orang-orang terdekatmu dengan Path Talk

 

Dari sedemikian banyaknya messanging app, Path Talk harus bersaing keras untuk membuat kiita menggunakan messanging app keluarannya. Seperti halnya app Facebook Mobile, kini pengguna Path juga “didorong” untuk mengunduh app ini dengan membuat fitur chat terpisah dari app social-networkingnya. Apakah strategi ini akan berhasil? Lalu apakah spAcer sudah mencobanya di Acer Liquid & Iconia?

Only time will tell 🙂

Unduh di sini 

 

Sekian 5 aplikasi yang telah direkomendasikan lewat Twitter @acerID dan Facebook Acer Indonesia selama Juli 2014. Semoga dapat membantu spAcer menikmati serunya gadget Acer Liquid dan Acer Iconia-mu!

 

Nantikan ulasan berikutnya, Aplika5i Android edisi Agustus 2014!

Related Article

 

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved