Acer Liquid E3 Bikin Jepretan Fotomu Makin Keren

Kegiatan berfoto selfie atau berfoto bersama teman dekat memang seru dan mengasyikkan. Kamu bisa bebas mengekspresikan dirimu dengan berbagai gaya. Selain untuk berekspresi, foto juga menjadi cara untuk menyimpan kenangan akan momen-momen seru seperti momen liburan, ulang tahun, wisuda atau momen berharga lainnya. Agar kegiatan berfotomu semakin fun, Acer Indonesia menghadirkan Acer Liquid E3 , smartphone keren dengan fitur kamera canggih.

Dengan menggunakan smartphone Acer Liquid E3, tak perlu khawatir lagi hasil jepretan fotomu akan tampak jelek atau buram. Kenapa? Acer Liquid E3 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 2 MP. Teknologi ultra super focus dengan aperture F/1.8 pada kamera utama Acer Liquid E3tak akan membuat kamu ketinggalan mengabadikan momen-momen mengesankan. Smartphone canggih ini memiliki fokus kamera yang sangat cepat dalam menangkap kualitas gambar terbaik. Hasil jepretan fotomu pun akan tampak keren dan real seperti panorama sungguhan.

 kota_tua

Panorama di Kota Tua karya Konanda Yuanto

 

Ingin selfie di tempat yang agak minim cahaya?

Dengan menggunakan Acer Liquid E3, kamu bisa dengan leluasa melakukan hal tersebut, karena kamera depan Acer Liquid E3 dilengkapi dengan teknologi LED Flash yang bisa meng-capture foto selfie dengan kualitas dan mode kecerahan yang optimal. Setelah puas berfoto atau ber-selfie, Kamu dapat mempercantik foto-fotomu dengan fitur edit yang disediakan oleh Acer Liquid E3seperti bright magic plus, beautify (menghaluskan wajah yang menjadi subyek dalam foto), multi angle view (menggabungkan beberapa foto menjadi sebuah panorama besar) dan HDR (high dynamic range).

Share di social media dan dapatkan LIKE yang banyak. 😉 Cek hasil jepretan Liquid E3 berikut ini:

 

flower

Beauty karya Konanda Yuanto

 

still life

Abstract Still Life diambil menggunakan Acer Liquid E3

 

 

Selain didukung dengan fitur kamera yang canggih, Acer Liquid E3 juga dilengkapi dengan tombol AcerRAPIDdi bagian belakang smartphone untuk mengaktifkan fitur kamera, menyalakan aplikasi music favoritmu, atau melakukan panggilan telepon dengan 1 kali klik mudah.

Semua kecanggihan kamera pada smartphone besutan Acer ini juga didukung dengan penggunaan Quad-Core Processor 1.2 GHz dengan kapasitas RAM sebesar 2GB. Fitur speaker yang didukung dengan teknologi DTS Studio Sound juga mampu meningkatkan kualitas suara saat bermain game, menonton video, atau memutar musik.

So, jangan berpikir lama-lama untuk segera memiliki Acer Liquid E3 yang keren dan canggih ini. Buat teman-temanmu terkagum-kagum melihat hasil jepretan fotomu.

Semua foto di atas diambil menggunakan Acer Liquid E3, karya Konanda Yuanto dari komunitas Kofipon Jabodetabek.

 

Related Article

14 Responses to Acer Liquid E3 Bikin Jepretan Fotomu Makin Keren

 

  1. imron f says:

    Admin mintak alamat servise center hp acer dicikarang/ sekitarny..?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Imron, untuk wilayah Cikarang silakan datang ke Acer Service Center di Ruko Bekasi Mas blok C No. 15 Jl. Jend Ahmad Yani Bekasi Selatan. 🙂

  2. mld says:

    Cara mengaktifkan flash kamera depan di acer liquid e3 bagaimana ?

    1. Dr. Acer says:

      kamu bisa coba buka aplikasi camera, klik icon gallery, kemudian klik back, akan muncul icon petir/flash di layar 🙂

  3. ZSA ZSA says:

    harganya sekarang berapa ya apa sama dengan acer z500 ? bisa tidak beli langsung di center acer nya ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Zsazsa, saat ini Liquid E3 dipasarkan dengan harga 1,599,000. Pembelian langsung produk smartphone Acer kami rekomendasikan kunjungi outlet-outlet erafone terdekat di kotamu.

  4. juni dwi says:

    kalau mau upgrade kitkat udah ada dok?
    ke service center acer bisa?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Juni, untuk saat ini update OS Kitkat sudah tersedia di Acer Liquid E3, kamu bisa melihat ketersediaan update di menu Setting > About Phone > Software update.
      Sebagai catatan, gunakan koneksi WiFi untuk melakukan update dan pastikan koneksi internet yang kamu gunakan dalam kondisi baik-baik saja.

  5. adhit says:

    sy baca di beberapa website tentang besaran RAM yg dipakai kok berbeda-beda ya dok? ada yg bilang 1GB dan ada yg 2GB. Trus yg benar yg mana Dok?
    Apa ada bedanya antara Acer Liquid E3 sama Acer Liquid E3 (E380)?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adhit, perbedaan spesifikasi mungkin saja terjadi untuk unit yang dipasarkan di Indonesia dan diluar Negeri. Acer Liquid E3 yang dipasarkan oleh Acer Indonesia memiliki kapasitas RAM 2GB. Acer Liquid E3 dan E380 adalah sama 🙂

  6. wongcerbon says:

    layarnya udah pake gorilla glass, dok?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Wongcerbon, Acer Liquid E3 belum dibekali dengan layar Gorilla Glass.

  7. imam says:

    harganya brpa ni dok?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Imam, Liquid E3 tersedia dengan harga Rp. 2.899.000. 🙂

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved