[Live Blogging] Launching Acer Aspire Switch 10, Liquid E700 & Liquid Z200

#GoExplore

Untuk memenuhi kebutuhan para profesional yang kian canggih di era PC+ saat ini, Acer menghadirkan Aspire Switch 10. Notebook 2-in-1 ini memiliki 4 mode penggunaan, memudahkan untuk bekerja dan terhubung di mana saja. Acer juga menghadirkan dua smartphone Android KitKat terbaru yaitu Acer Liquid E700 dan Liquid Z200.

Empirica, SCBD Lot 8, Jakarta (14 Juli 2014)

Sore ini, Acer Indonesia meluncurkan notebook 2-in-1 Aspire Switch 10 untuk pebisnis dan profesional. Acer juga menghadirkan dua smartphone terbarunya, Liquid E700 dan Liquid Z200 berbasis OS Android Kitkat. Simak terus livebloggingnya di halaman ini, spAcer!

 

 Product Experience
Rekan-rekan  media sedang mencoba Aspire Switch 10

 

16:00 WIB – Product Experience & Activities

Sekitar 80 rekan media, blogger, dan community telah ramai memadati foyer pada acara peluncuran notebook 2-in-1 Aspire Switch 10, serta dua smartphone canggih, Liquid E700 dan Liquid Z200. Diiringi penampilan 3 penari sufi, rekan-rekan undangan merasakan sendiri kecanggihan produk-produk Acer terbaru yang sengaja diciptakan dengan pendekatan gaya hidup, yang pastinya sangat mengerti kebutuhan kaum profesional di era multitasking yang serba cepat ini.

 

16:50 WIB – Opening Speech

Sambutan hangat dan penuh semangat diberikan oleh Herbet Ang, Deputy President Director Acer Indonesia kepada para undangan yang datang. Beliau sekilas menjelaskan tentang produk-produk Acer yang diluncurkan sebagai jawaban dari tuntutan masyarakat yang dinamis dan demi memenuhi tuntutan teknologi di era canggih PC+. “Ketiganya merupakan satu paket, perpaduan sempurna dengan desain yang elegan dan semakin user friendly,” tutur Herbert Ang.

Hal ini tentu saja semakin mengukuhkan posisi Acer yang di pasar smartphone Indonesia. Tanpa berlama-lama, Herbet Ang memperkenalkan Riko Gunawan, Head of Product Management, PC, Acer Indonesia dan Franki Djingga, GM Sales for Android Tablet & Smartphone, Acer Indonesia, yang pada hari ini menyempatkan waktu untuk mempresentasikan ketiga produk terbaru Acer dengan kecanggihan dan keunikannya.

 

Product Launch
Mr Riko Gunawan, Mr. Herbet Ang, Mr Franki Djingga, & models bersama produk Acer terbaru

 

17:15 WIB – Product Presentation

Undangan yang hadir segera disuguhkan dengan video perkenalan produk-produk Acer yang menawan, dimulai dari notebook 2-in-1 Aspire Switch 10, Liquid E700, hingga Liquid Z200.

Menurut Riko Gunawan, Head of Product Management, PC, Acer Indonesia, di era PC+ ini masyarakat Indonesia tak hanya butuh desktop dan notebook saja, melainkan berbagai device penunjang lainnya seperti smartphone dan tablet. Lalu, bagaimana agar semuanya terhubung dan saling mendukung?

“Acer ingin mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang dinamis dengan banyak gadget agar semuanya dapat serba terintegrasi,” tutur Riko Gunawan. Dengan teknologi BYOC (Build Your Own Cloud) yang sudah terlebih dulu diluncurkan oleh Acer, tentu saja hal ini bertujuan untuk mempermudah kehidupan para penggunanya.

Acer Aspire Switch 10 merupakan notebook 2-in-1 yang mengkombinasikan fungsi notebook dan tablet ke dalam satu perangkat mobile, dilengkapi dengan Acer Snap HingeTM yang memungkinkan perubahan bentuk menjadi 4 moda sesuai dengan kebutuhan penggunanya; touch, typing, viewing, dan sharing untuk kenyamanan fleksibilitas saat bermain dan bekerja.

 

Riko Gunawan lalu menjelaskan perjalanan dan perkembangan Acer di pasar 2-in-1 notebook sejak tahun 2011. “Market share Acer sebesar 49% sejak 3 tahun lalu di pasar ini,” ungkapnya. Itu artinya, Acer tak berhenti berinovasi dan selalu memberikan terobosan-terobosan terbaru dalam mengembangkan 2-in-1 notebook. “Selain itu, desain Aspire Switch 10 premium karena terbuat dari alumunium dan sangat ringan,” sambung Riko Gunawan.

 

Tak hanya bisa dibawa kemana-mana, Aspire Switch 10 dapat dengan mudah dilepas dari dock-nya dan dipasang dari berbagai sisi, sesuai dengan kebutuhan. Teknologi magnet Snap Hinge yang dimilikinya dapat mengangkat beban hingga 2.8 kilogram.

Berikut 4 fungsi utama yang dimiliki oleh 2-in-1 notebook Aspire Switch 10 dan menjadi keunikannya:
1. Sebagai notebook
2. Sebagai tablet
3. Tent; bisa digunakan di tempat yang sangat sempit
4. Display; bisa digunakan untuk presentasi proposal, broadcast video conference, dan berbagi foto serta film dengan yang lain

Tak hanya itu saja, Aspire Switch 10 didukung oleh teknologi Zero Air, yang membuat tampilan layarnya lebih baik dan mengurangi refleksi serta teknologi LumiFlex, yang membuat tampilan layar terlihat jelas meski di bawah sinar matahari.

Franki Djingga, GM Sales for Android Tablet & Smartphone, Acer Indonesia menambahkan bahwa dengan juga diluncurkannya Liquid E700 dan Liquid Z200, Acer semakin memantapkan diri di pasar smartphone sebagai pemimpin.

Liquid E700, smartphone yang tepat untuk menemani aktivitas kaum pebisnis profesional yang mencari kenyamanan untuk terkoneksi melalui 3-slot SIM card dalam satu perangkat, dengan kapasitas baterai 3500 mAH yang memungkinkan daya tahan hingga 24 jam waktu bicara untuk tetap terhubung dan mendukung mobilitasnya.

Sementara, Liquid Z200 merupakan smartphone 4 inci yang tepat untuk pengguna awal Android. Menawarkan lima warna pilihan yang ceria sesuai kepribadian pengguna, smartphone ini didukung teknologi DTS SoundTM untuk kualitas audio yang jernih serta RapidButtonTM untuk kemudahan pengontrolan.

“Liquid E700 adalah produk premium Acer dengan tampilan elegan bagi para pebisnis profesional, dilengkapi dengan non-stop power. Sedangkan Liquid Z200 yang pas di tangan sangat cocok untuk pribadi-pribadi yang ekspresif karena menawarkan warna-warna segar dan merupakan target pengguna awal smartphone Android, dengan harga yang sangat terjangkau namun pengalaman yang lebih baik dibandingkan smartphone lainnya,” tutur Franki Djingga.

 

Display Liquid E700
Display produk Acer Liquid E700

 

17:40 WIB – Sesi Tanya Jawab

Menjawab pertanyaan mengenai kegunaan 3-slot SIM card yang dimiliki oleh Liquid E700, Franki Djingga mengungkapkan bahwa hal ini disebabkan karena Acer melihat kebutuhan komunikasi masyarakat Indonesia yang semakin meningkat, didukung pula dengan operator yang begitu beragam dengan jaringan yang berbeda-beda. “Kami melihat peluang untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut dengan biaya yang lebih murah ke luar daerah dan kemudahan pengaturan dari sisi SIM card maupun daya connection,” tuturnya.

Herbet Ang menambahkan, dari survey yang dilakukan oleh Acer mengenai kebutuhan bisnis, banyak sekali profesional yang dengan intensitas bepergian yang tinggi. “Acer memikirkan bagaimana agar para pengguna smartphone tetap bisa terhubung dengan praktis, tanpa perlu menukar beberapa SIM card yang dimiliki dan mematikan salah satunya. Konektivitas kapanpun dan dimanapun dengan bandwidth dan frekuensi yang berbeda dengan batere tahan lama seharian,” ungkapnya.

Sementara itu, mengurai rasa penasaran media terhadap Liquid Z200 dengan harga yang sangat terjangkau (Rp899.000), Herbet Ang menjelaskan bahwa para pengguna tidak perlu khawatir karena dengan koneksi 3G, Acer memberikan pengalaman berselancar lebih baik, sangat pas memenuhi kebutuhan eksistensi penggunanya di social media.

Notebook 2-in-1 Aspire Switch 10, smartphone Liquid E700, dan Liquid Z200 akan hadir di toko ritel terkemuka di Indonesia mulai Agustus 2014. Ketiganya akan dipasarkan dengan harga, masing-masing sebagai berikut:

  • Aspire Switch 10 tersedia dengan harga Rp.6,199,000
  • Liquid E700 tersedia dalam dua warna: hitam dan merah, dengan harga Rp.3,099,000
  • Liquid Z200 akan tersedia dalam lima pilihan warna: titanium black, essential white, fragrant pink, sky blue, sunshine yellow, dengan harga Rp. 899,000

 

Sesi Q&A
Sesi Q&A bersama Bpk. Herbet Ang, Deputy President Director Acer Indonesia

 

19:30 WIB – Penutupan

Setelah sesi tanya jawab yang dinamis, para undangan pun berbuka puasa dan menyantap hidangan yang telah tersedia. Kemudian acara dilanjutkan dengan games yang sangat seru dan pembagian door prize yang dilakukan oleh Herbet Ang, selaku perwakilan dari Acer Indonesia sekaligus menutup event peluncuran hari ini. Adhitya Wibawa Putra dari Teknojurnal berhasil memenangkan doorprize Acer Liquid E700, sedangkan Teddy Ferguson dari Komunitas Acer Liquid E2 memenangkan Liquid Z200.

Terima kasih atas semua undangan yaitu media, komunitas, dan blogger yang sudah hadir di kesempatan ini.

Semua produk Acer dilengkapi dengan tiga tahun garansi dan didukung oleh kehadiran Acer Customer Service Center yang tersebar di 79 lokasi di 67 kota di seluruh Indonesia. Selain itu, para pengguna juga dapat menghubungi layanan purna jual Acer melalui social media, blog, Twitter, Facebook selama 24 jam sehari; dan Acer Contact Center dengan tarif lokal (1500-155). Pengguna juga dapat melacak status perbaikan barang di http://acsc-id.com/

 

#GoExplore spAcer!

Related Article

99 Responses to [Live Blogging] Launching Acer Aspire Switch 10, Liquid E700 & Liquid Z200

 

  1. Ahmad says:

    Acer memang menawarkan produk produk dengan kualitas dan kinerja yang sesuai dengan konsumen. Terima kasih Acer.

    Thanx juga untuk informasinya ini. Jadi semakin tahu produk-produk Acer yang lain.

  2. Jason says:

    Dear Dok, untuk Acer Apire SW5-171 (Switch 11) kapan dipasarkan di Indonesia?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jason, kami belum dapat memperkirakannya saat ini. Kamu bisa ikuti update info produk terbaru dari Acer melalui Facebook Acer Indonesia dan Twitter @acerid. 🙂

  3. aq mau tanya. klo layar acer liquid z2oo punyaq tiba” ga bsa d buat ap” alias fa fungsi spa sekali itu knp ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Zahrotul, kamu bisa coba dengan reset powernya terlebih dahulu. Jika masih tetap mengalami problem yang sama, kami sarankan agar membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk pemeriksaan secara langsung dan mendapatkan solusi yang terbaik dari teknisi kami. Info lokasi service center tersedia di bawah blog ini. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

  4. Zamhari says:

    Apakah main memory Acer Swithc 10 bisa di upgrade?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Zamhari, RAM pada Acer Switch 10 tidak bisa diupgrade.

  5. Samuel says:

    Apakah kapasitas acer aspire switch 10 itu yg pada versi tablet ada 32 dan 64GB di indonesia? dengan harga 6.199.000 itu versi dengan kapasitas berapa?

  6. Samuel says:

    Apakah acer Acer Aspire SW5-011 dan acer switch 10 sama?
    Dan apakah acer switch 10 mampu menjalakna program autocad dan photoshop?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Samuel, Kedua tipe tersebut sama. Tipe lengkap Aspire Switch 10 adalah Switch 10 SWS-011. Mengenai aplikasi tersebut, kamu cukup bandingkan minimum system requirement dari aplikasi tersebut, lalu bandingkan dengan spesifikasi hardware Aspire Switch 10.

  7. Samuel says:

    Apakah dengan harga 6.199.000 itu sudah termasuk keyboard dengan 5000GB dan battery?

    1. Dr. Acer says:

      Benar, Samuel. Harga tersebut sudah termasuk dock keyboard serta 500GB kapasitas tambahan pada dock keyboard berikut baterai.

  8. Samuel says:

    Bisa dibeli dimana acer switch 10?
    Saya cari dimana2 tidak ada yg jual. Bahkan di bhineka.com

    1. Dr. Acer says:

      Dear Samuel, kamu bisa coba kunjungi atau menghubungi terlebih dahulu Acer Store terdekat yang daftar lokasinya tersedia pada bagian bawah halaman http://www.acerid.com> klik Acer Retail.

  9. Samuel F says:

    apakah acer aspire switch 10 sudah tidak di jual di jakarta? kalau masih ada, dapat dibeli dimana?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Samuel, Aspire Switch 10 masih dipasarkan oleh Acer Indonesia. Untuk pembelian, kamu bisa kunjungi Acer Center/Store terdekat di kota kamu. Alamatnya bisa dilihat di bagian bawah halaman blog ini, dan klik “Acer Retail”

  10. maaf, mw nanya dok..

    Apakah pd harga 6,2 jt u/ Acer switch 10 itu sudah termasuk keyboard.y atau keyboard.y dijual terpisah?

    truz untuk wilayah makassar tersedia di mana?? toko apa?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andi, harga tersebut sudah termasuk keyboard (1 paket penjualan). Kamu bisa kunjungi Acer Store di Jl. Mesjid Raya 90K – Makassar, telp. 0411-442806

  11. Sofyan says:

    Acer Aspire Switch 10 ini bisa batrainya bisa di ganti gk dok ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sofyan, Penggantian baterai bisa dilakukan di Acer Service Center 🙂

  12. Anwar says:

    Dr acer.. apakah acer switch sudah tersedia di indonesia?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Anwar, Aspire Switch 10 sudah tersedia dipasaran saat ini. 🙂

  13. Dok, Acer liquid E700 dari Acer belum dijual secara resmi di Indonesia, tapi ada beberapa pihak yang sudah menjual produk ini. Pertanyaan saya apakah barang tersebut legal dari Acer, dan dapat jaminan garansi dari Acer?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Taufik, pastikan unit smartphone yang akan kamu beli memiliki garansi resmi dari “PT. Acer Indonesia” sehingga bisa melakukan klaim ke Acer service center resmi.

  14. dirman says:

    Halo dok, sampe mau akhir agustus kok belum ada kabarnya nih e700 ? diundur kali ya….

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dirman, Acer Liquid E700 diperkirakan akan tersedia pada akhir Agustus ini. Ikuti terus infonya di FB dan Twitter @acerID ya 🙂

  15. Esra says:

    Hi Dr, Acer, Saya tertarik dengan Acer Aspire Switch 10. Keunggulannya apa aja ya doc? Jika di bandingkan dengan tab2 yang lain..Thanks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Esra, seperti yang sudah dijelaskan Acer Switch 10 mempunyai 4 fungsi utama yang dimiliki:
      1. Sebagai notebook
      2. Sebagai tablet
      3. Tent; bisa digunakan di tempat yang sangat sempit
      4. Display; bisa digunakan untuk presentasi proposal, broadcast video conference, dan berbagi foto serta film dengan yang lain.
      Acer Switch 10 menggunakan processor Intel® Atom™ processor Z3745 up to 1.80 GHz (Quad Core Processor) dan juga sudah dilengkapi dengan dock keyboard. Build in AcerCloud sehingga mudah mengatur/menyusun data dimanapun. Selain itu, fitur LumiFlexTM mengoptimalkan pembacaan layar saat sedang menikmati kegiatan outdoor.

  16. ali says:

    halo acer.
    saya mau beli acer liquid e700.
    dimana saya bisa membelinya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ali, Liquid E700 akan tersedia di outlet-outlet erafone terdekat di kotamu sekitar akhir Agustus 2014. Lokasi outlet erafone dan nomor yang dapat dihubungi tertera pada tautan berikut ini http://www.erafone.com/outlet

  17. hendro says:

    dok,acer aspire switch 10 harganya brapa ? osnya windows 8.1 atau windows rt ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hendro, Aspire Switch 10 dipasarkan dengan harga 6,199,000 dan sudah dilengkapi/bundling dengan Genuine OS Windows 8.1

  18. ridvan says:

    Dok.Acer, saya ingin bertanya, kok harga Aspire Switch 10 di Indonesia sepertinya lebih mahal yah? mengapa bisa begitu dok? di US harganya $386 kira-kira sekitar 4,5juta. Nah mengapa di Indo bisa mencapai 6,2 juta ya??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ridvan, mohon maaf, kami tidak bisa memberikan informasi mengenai hal tersebut 🙂

  19. reni says:

    dr. acer liquid e700 Bisa usb OTG??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Reni, Acer Liquid E700 support untuk USB OTG 🙂

  20. satria says:

    dear Dr. Acer,
    saya ada beberapa pertanyaan terkait e700 :
    1. sama seerti yang lain, kapan kepastian e700 resmi dipasarkan? (ga sabar, hehe)
    2. nantinya dimana kita bisa dapatkan produk tersebut? apakah begitu resmi dipasarkan langsung tersedia di global tele, eraphone, dll?
    3. e700 masih menggunakan SIM card biasa atau micro?
    4. item apa saja yg ikut dalam paket pembelian e700?
    5. apakah bisa indent? (ga sabar lagi, lol)

    1. Dr. Acer says:

      Dear Satria,
      1. Acer Liquid E700 direncanakan akan tersedia pada akhir bulan Agustus ini.
      2. Pembelian produk Smartphone Acer dapat dilakukan di jaringan penjualan Erafone.
      3. Acer Liquid E700 menggunakan 3 buah Micro SIM
      4. Mohon maaf, kami belum bisa memberikan informasi mengenai paket pembelian Acer Liquid E700.
      5. Untuk saat ini belum bisa dilakukan pembelian produk secara inden 🙂

  21. Leo sony says:

    Dok tolong donk notebook acer aspire one d260 punyaku kenapa kok bootlop / gak bisa nyala….

    Dulu pernah coba update driver notebook ini tapi belum kelar tiba2 layar menjadi hitam dari itu lalu tidak lama notebook acer aspire one d260 saya bootlop itu kira2 kena apanya ya! Dok..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Leo, diagnosa sementara kemungkinan ada yang crash antara software/driver dengan OS Windowsnya. Sebagai langkah awal kamu bisa coba lakukan repair OS Windowsnya menggunakan DVD installer dan lihat apakah problem tetap terjadi. Selain itu pastikan kamu menggunakan OS Windows yang original dalam melakukan repair atau pun clean install.

  22. Leo says:

    Dok, sekarang sudah tidak keluar lagi ya w700.? nyari dipasaran susah.. apa produk baru pengganti aspire switch 10 ini? terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Leo, Iconia W700 masih dipasarkan. Kamu bisa coba mengunjungi salah satu Acer center yang ada di tautan berikut:
      http://www.acerid.com/2011/06/acer-center-acer-store/

  23. Reza says:

    Dok, acer liquid z4 discontinued yah? kok nyari di erafone2 bandung pada habis? udh keliling2 capek gak ketemu. Atau memang di stop penjualannya gara2 z200 mau launching?
    kalau z200 kpn launching nya? harganya dibawah z4 kan, secara kameranya cm 2megapixel.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Reza, Liquid Z4 masih dipasarkan. Mungkin kamu bisa melakukan pembelian secara online di Lazada.com

  24. Hendratno says:

    Mau tanya, apakah untuk Liquid E700 ke tiga slot SIM card sudah support BBM dan medial sosial lainnya ? apakah ke tiga SIM Card tsb bisa akses data 3G ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hendratno, semua slot SIM E700 sudah mendukung 3G HSPA dan support aplikasi BBM.

  25. dok…saya pake acer asphire p3 sy mo upgrade hardisk ssd nya dari 60 gb ke yg lebih besar, bisa tidak Dok…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Erwin, Upgrade SSD pada Aspire P3 tidak bisa dilakukan 🙂

  26. liza says:

    Hp acer liquid z5 saya terkunci.setelah restar hp muncul tulisan “sayangnya acer liquid anda telah berakhir”. Dan gak bs d buka menunya . Gimana mengatasinya ya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Liza, kamu bisa coba lakukan factory reset dengan menekan tombol power+volume down dalam keadaan off 🙂

  27. danis says:

    permisi mau tanya, kalau acer liquid e700 ini batrainya sudah menyatu dengan casing (seperti liquid e3) atau tidak seperti pada hp umumnya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Danis, Acer Liquid E700 menggunakan baterai dengan desain unibody. Tetapi tidak perlu khawatir, penggantian baterai tetap bisa dilakukan di Acer Service Center apabila diperlukan

    2. danis says:

      mantap, kalo gitu sekarang ini kan bulan agustus bro dokter kira2 tanggal berapa nih keluarnya?

      1. danis says:

        oiya cameranya e 700 itu 8mp atau 13mp ya ? yg benernya?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Danis, kamera belakang Liquid E700 dibekali dengan 8 MP auto focus, F2.0, dilengkapi dengan LED flash light dan kamera depan 2 MP dengan fitur Front Flash.

      2. Dr. Acer says:

        Tetap ikuti Facebook page Acer Indonesia dan follow twitternya di @acerID untuk mendapatkan info mengenai ketersediaan Acer Liquid Z200 dan E700.

  28. Dok, apakah kami tunggu E700 dipasarkan, atau apakah bisa pesan dari sekaranga? Terima kasih.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Taufik, Acer Liquid E700 akan segara tersedia dipasaran dalam waktu dekat. 🙂

  29. Indra says:

    Dok harga E700 apakah akan tetap seperti yang di beritakan & untuk bulan agustus sudah ready atau indent ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Indra, Liquid E700 akan tetap dipasarkan seharga Rp.3,099,000 dan akan ada di pasaran pada akhir Agustus.

      1. indra says:

        Di tunggu kehadirannya E700 di Bandung, kabar2i ya dok

        1. Dr. Acer says:

          Dear Indra, ikuti terus FB dan Twitter @acerID ya untuk update info produk, promo, dan event yang diadakan oleh Acer Indonesia 🙂

  30. Atdre Teguh says:

    Apakah Acer Liquid Z200 sudah dijual di daerah surabaya-sidoarjo? terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Atdre, Acer Liquid Z200 akan tersedia dipasaran pada Agutus 2014.

      1. Atdre Teguh says:

        Oh ya, apakah Acer Liquid Z200 memakai Sim Card biasa, atau Micro Sim card seperti Acer Liquid Z4? terima kasih

        1. Atdre Teguh says:

          Maaf, tambahan. Apakah Z200 removable battery atau tidak? thanks

          1. Dr. Acer says:

            Dear Atdre, Liquid Z200 menggunakan removable battery.

        2. Dr. Acer says:

          Dear Atdre, Liquid Z200 menggunakan micro SIM card.

  31. Dear acer, apakah akan ada promo penjualan untuk acer e700?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Chandra, ikuti terus update informasinya melalui blog ini, atau FB dan Twitter Acer Indonesia untuk mengetahui promo terbaru saat akan dimulai pendistribusian unitnya.

  32. ali says:

    Pagi, Acer. Biasanya para produsen smartphone selalu peka terhadap kebutuhan konsumennya. Dimana dalam hal ini yg perlu saya pertanyakan apakah ACER tidak ingin mensuplai kebutuhan konsumennya yg tinggi dimasa2 pra lebaran ini? (termasuk saya). Kok malah smartphone terbaru anda E700 dan Z200 malah di release ke pasar pasca lebaran dimana demandnya sudah jauh turun?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ali, hal tersebut sudah menjadi pertimbangan Acer menjawab permintaan konsumen yang berasal dari media sosial (kebutuhan pasar) untuk menghadirkan produk baru dengan harga yang kompetitif. Terimakasih atas perhatian dan masukannya.

  33. Rachmadi says:

    kalo acer liquid e700 bisa memutar video 720p?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rachmadi, Liquid E700 bisa memutar video kualitas 720p dengan baik.

  34. Adji says:

    dok, kalo aspire switch 10 ada HDD nya ga? trus berapa kapasitasnya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adji, Aspire Switch 10 didukung dengan HDD sebesar 500GB untuk penyimpanan berbagai data.

      1. Adji says:

        dok, kalo switch 10 CPUnya berapa ?

        1. Dr. Acer says:

          Dear Adji, Aspire Switch 10 menggunakan prosesor Intel Atom Z3745 dengan clock speed hingga 1.80GHz (quad core). 🙂

  35. Timotius says:

    Pak Admin,

    Performance CPU-nya bagaimana dibanding E3 ?
    Apakah aplikasi google maps terganggu tanpa sensor kompas di E700?

    Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Timotius, Liquid E3 menggunakan Processor Quad Core 1.2 GHz sedangkan Liquid E700 menggunakan Processor Quad Core 1.3 GHz (Liquid E700 lebih unggul).

  36. Johnny says:

    Dok, mo tanya untuk acer switch 10 apakah bisa di charge pakai powerbank dan sebaiknya yang berapa ampere? dan untuk keyboard docknya apakah ada tambahan HDDnya seperti Asus T100?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Jhonny, untuk charging kami sarankan kamu menggunakan charger yang disertakan didalam paket pembelian agar menghindari hal yang tidak diinginkan. 🙂

  37. hendra says:

    Dr.Acer, saya punya hp ACER DX900 GPS. touch screen nya retak. di mana saya dapat memperbaikinya? apakah part nya masih tersedia? kapan lagi Acer akan mengeluarkan Hp GPS? jika bisa diperbaiki, bisakah hp nya saya kirim tanpa harus datang ke tempat servisnya? posisi saya di sulawesi tengah.
    Trims Dok

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hendra, perlu kami informasikan bahwa jaringan Acer service center tidak melayani service unit yang tidak dipasarkan oleh Acer Indonesia (kecuali ACSC pusat di Jakarta). Unit yang akan diservice harus dibawa langsung, tidak bisa diterima apabila dikirim menggunakan jasa pengiriman. Bisa diinformasikan 22 digit serial number (SN) perangkat unit Acer tersebut?

  38. Abdul Aziz says:

    Hp acer liquid e2 saya kok buat nelfon gak ada suaranya yah , kalau di loudspeaker bisa kalau gak di loudspeaker gak bisa kenapa dok ?

    dan dimana saya bisa servise di daerah gresik jatim ?

    Trims

    1. Dr. Acer says:

      Dear Abdul, agak sulit mendiagnosa problem yang kamu alami tanpa melakukan pengecekan fisik secara langsung. Kami sarankan sebaiknya membawa unit ke Acer service center terdekat. Saat ini tidak tersedia service center Acer untuk wilayah Gresik, info lokasi terdekat dapat dicek via http://www.acerid.com

  39. andros says:

    Tidak ada rencana mengeluarkan CDMA ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Andro, mohon maaf saat ini kami belum memiliki informasi tersebut.

  40. bloggerdo says:

    kapan Aspire Switch 10 tersedia di purwokerto?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bloggerdo, mohon maaf kami belum dapat memastikan waktu ketersediaan unitnya di kota kamu, secara bertahap akan mulai tersedia pada bulan Agustus 2014. Tetap ikuti update informasinya melalui FB Page Acer Indonesia dan twitter @acerID.

  41. Joshua Dave says:

    dr acer, saya rencana membeli liquid e700 di acer store bandung tepatnya di BEC(bandung). apakah acc sperti anti gores & soft/hardcase sudah tersedia di sana? Thankyou dr acer.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Joshua, Liquid E700 akan segera hadir di outlet erafone di kota kamu pada bulan Agustus 2014. Tetap ikuti FB Page Acer Indonesia untuk mendapatkan update informasi mengenai produk Liquid E700 serta aksesorisnya.

      1. Joshua Dave says:

        oh agustus yah baru di bandung. Ok saya coba lihat dan ikuti fb page acer indonesia sekarang. thankyou dok

  42. Bagus R says:

    Dok Kapan tersedia E700 dipasaran?? adakah pembelian dengan online??

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bagus, Acer Liquid E700 akan tersedia pada bulan Agustus 2014. Kamu juga bisa melakukan pembelian secara online melalui situs online shop terpercaya nantinya. 🙂

  43. Russel says:

    doc, saya mau tanya spek acer aspire switch 10. apakah terdapat slot sim untuk mendukung konektivitas jaringan 3g? dan apakah dapat digunakan juga untuk telpon dan sms? terimakasih dok.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Russel, Aspire Switch 10 tidak mendapat dukungan konektivitas 3G/slot SIM card.

      1. issabel says:

        lalu apakah aspire switch 10 bisa menggunakan modem seperti huawei/ZTE yg dicolok ke usb port aspire nya? biar selalu online sekalipun tanpa wifi gitu dok.

        1. Dr. Acer says:

          Dear Issabel, Aspire Switch 10 menggunakan OS Windows 8.1 dan sudah tersedia port USB. Kamu bisa mendapatkan koneksi internet menggunakan modem biasa yang terhubung melalui USB.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved