Foto Liburan Kece dengan Acer Liquid E3

Bagi sebagian spAcer, pergi liburan merupakan salah satu aktivitas melepas stres dari kepenatan kesibukan harian. Saat berkemas, tentunya cukup banyak barang yang harus dibawa. Nah, bagi spAcer yang ingin liburannya tambah seru dan menyenangkan, ada satu barang baru yang wajib dibawa yaitu smarphone Acer Liquid E3.

Berikut 4 alasan mengapa Acer Liquid E3 harus masuk daftar barang bawaan spAcer:

1. Hasil foto yang menawan

Acer Liquid E3 telah dilengkapi kamera 13 megapixel auto focus dengan aperture F/1.8 yang mampu menghasilkan foto mengagumkan. Foto pantai favoritmu, wisata kuliner atau foto seru bersama geng jadi lebih kece.

makanan

Foto makan siang favoritmu dan bagikan ke social media!

 

2. Foto selfie lebih menarik

Dengan kamera depan 2 megapixel yang telah dilengkapi lampu flash, Acer Liquid E3 amat cocok untuk mengambil foto diri alias selfie. Bahkan tersedia mode Face Beauty untuk memberikan dandanan digital pada subyek difoto sehingga wajahnya terlihat lebih mulus dan menarik. Selfie di tempat minim cahaya? Tidak masalah berkat adanya LED flash pelengkap kamera depannya.

Dengan fitur dan tombol AcerRAPID maka spAcer dapat dengan praktis mendapatkan foto selfie yang keren untuk dibagikan ke Facebook, Path, Twitter, atau Instagram.

3. Hiburan keren di perjalanan

Dengan ukuran layar 4.7”, Liquid E3 akan mudah dikantongi dan mudah dioperasikan dengan satu tangan sekalipun. Dengan kualitas layar HD, Liquid E3 ideal dan mengasyikkan saat digunakan untuk memutar film. Jadi tidak ada lagi cerita mati gaya jika spAcer sedang mengantri saat check-in pesawat atau bosan di kereta.

Teknologi DTS Studio Sound yang dimilikinya juga membantu menyajikan kualitas suara terbaik saat memutar musik dan film. Tancapkan earphone favoritmu, maka Liquid E3 akan menjelma menjadi pusat hiburan bergerak kelas atas.

Liquid E3 juga dilengkapi dengan prosesor Quad-Core 1.2GHz dan RAM 2GB juga memori internal 16GB, sehigga spAcer dapat menikmati performa dashyat tanpa kuatir lag dari Liquid E3 baik untuk bermain games, multi-tasking membuka banyak apps dan browsing pada saat perjalanan.

4. Fitur Dual-SIM Card

Acer Liquid E3 telah dilengkapi dua slot kartu micro-SIM. Ini berarti spAcer dapat membeli nomor baru untuk menghemat biaya komunikasi (terutama jika bepergian di luar negeri) dan tetap dapat menggunakan nomor lama secara bersamaan.

Dengan begitu, spAcer tidak perlu membawa ponsel tambahan dan tetap dapat dihubungi di nomor lama. Praktis, β€˜kan?

q

Jangan lewatkan momen terbaik sunset saat liburan

Selanjutnya, mari mengenal lebih jauh fitur kamera Liquid E3. Ada beberapa mode pemotretan pada kamera Liquid E3 untuk berbagai kondisi:

  • Normal mode

Ini merupakan mode pemotretan otomatis yang cukup fleksibel dan dapat digunakan di berbagai kondisi pemotretan. Untuk hasil foto yang optimal dengan mode ini, pastikan kondisi cahaya cukup terang. Jika kondisi cahaya di latar belakang dan latar depan cukup kontras sehingga sebagian foto terlalu gelap, beralihlah ke mode HDR.

  • Face Beauty mode

Mode ini berguna saat spAcer ingin memotret wajah manusia. Liquid E3 nantinya akan menghaluskan wajah sehingga lebih mulus dan menarik. Dari pengalaman, mode ini amat berguna jika ingin menyamarkan jerawat di muka saat dipotret.

  • Bright Magic Plus mode

Mode ini ditujukan untuk pemotretan di kondisi cahaya remang-remang. Dengan mode ini, kamera Liquid E3 akan menghasilkan foto yang lebih terang dari mode Normal. spAcer dapat menggunakannya saat ingin menghilangkan bayangan di subyek foto atau memerangi efek silhouette.

  • Presentation mode

Sebagai ganti mencatat, seringkali kita memotret slide presentasi. Nah, dengan mode ini, hasil foto slide presentasi akan dapat dikoreksi sehingga lurus walaupun kita memotretnya dari samping atau sedikit miring. Cocok banget untuk kamu yang sering hadir di seminar atau ingin menyalin presentasi dosen.

  • HDR mode

Mode High Dynamic Range atau HDR ini wajib digunakan pada kondisi cahaya yang amat kontras, seperti pada saat matahari terbenam atau matahari terbit. Selain itu, mode HDR ini bisa digunakan di saat kondisi cahaya di latar belakang dan latar depan cukup kontras sehingga sebagian foto terlalu gelap.

Dengan mode HDR, maka hasil foto akan jelas semua dengan sedikit bayangan gelap yang menghiasi foto. Dalam praktiknya, memotret pemandangan di sore atau pagi hari akan cukup efektif dengan mode HDR.

a

Tangkap momen favoritmu langsung dengan Liquid E3!

  • Panorama mode

Untuk menghasilkan foto ekstra lebar, spAcer dapat menggunakan mode Panorama. Cukup geser Liquid E3 setelah menekan tombol shutter, maka kamera akan terus merekam dan menyambungkan beberapa hasil foto tersebut secara otomatis. Dalam praktiknya, mode ini akan efektif untuk merekam obyek yang tidak bergerak. Jika ada orang atau mobil yang sedang berjalan atau bergerak cepat, maka obyek tersebut akan terpotong atau menjadi aneh.

  • Smile Shot mode

Satu lagi mode yang berguna untuk selfie. Tidak perlu atur timer untuk menjepret, cukup pamerkan senyum spAcer yang paling manis dan Liquid E3 akan mengambil foto.

  • Best shot mode

Untuk mengabadikan subyek yang bergerak cepat seperti anak kecil atau mobil yang berjalan, Liquid E3 mengandalkan mode ini. Pada dasarnya, kamera akan mengambil beberapa foto sekaligus. Kemudian hasilnya akan ditampilkan di layar untuk dipilih foto yang terbaik.

  • EV bracket shot mode

Jika bingung menentukan setting akibat pencahayaan yang kurang ideal, spAcer dapat menggunakan mode ini. Nantinya kamera akan mengambil tiga foto dengan exposure value berbeda (lebih gelap, normal, lebih terang). spAcer akan dapat menyimpan semuanya atau memilih yang diinginkan. Mode ini berguna bagi spAcer yang ingin membuat foto HDR secara manual atau ingin memastikan hasil fotonya memiliki pencahayaan yang sempurna.

Kemudahan lain yang ditawarkan Liquid E3 terletak di bagian belakang. Dengan tombol AcerRAPID, spAcer akan dapat mengambil foto dengan mudah tanpa harus melihat menu. Pengguna yang sudah mahir juga dapat memilih area fokus dan exposure secara terpisah dengan mudah di viewfinder.

Nah, dengan sederet kehandalannya, maka ideal jika kita menyebut Acer Liquid E3 sebagai teman liburan yang wajib dibawa. Acer Liquid E3 telah tersedia di pasaran dengan harga Rp2.999.000,-. Dapatkan Liquid E3 di Erafone dan toko handphone terdekat, atau nantikan promo spesial di Gadget Show tanggal 4-8 Juni 2014 di Jakarta Convention Center, Acer Booth – Hall A dan Erafone Booth.

Related Article

8 Responses to Foto Liburan Kece dengan Acer Liquid E3

 

  1. Agung says:

    Untuk mendownload USB driver Acer Liquid E3 dan program2 phone management untuk di PC, dimana ya? Saya coba cari di http://www.acer.com juga tidak ada soalnya,. Terima kasih,

    1. Dr. Acer says:

      Dear Agung, untuk dukungan driver USB dan lainnya bisa kamu download melalui link berikut http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers/ . Kamu bisa melakukan pencarian dikotak pencarian ‘search by product model’ kemudian ketik kode nama Liquid E3 yaitu E380. πŸ™‚

  2. Sutiono says:

    Dear Dr Acer. Dimana saya dapat membeli Flip Case Acer Liquid e3 ?
    Mohon petunjuknya.
    Terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sutiono, untuk ketersediaan aksesoris tersebut bisa menghubungi Acer contact center dinomor telepon 500-155 pada hari dan jam kerja. πŸ™‚

  3. Sutiono says:

    Kapan liquid e3 bisa diupdate ke kitkat 4.4.2 ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sutiono, mohon maaf saat ini kami belum dapat menginformasikannya, tunggu saja hingga notifikasi tersebut muncul pada perangkat Androidmu.

  4. bob says:

    kok susah amat dicarinya, bahkan di acer center/store sekalipun?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bob, Acer Liquid E3 promo saat ini sedang berjalan di MetrodataOnline.com : http://www.metrodataonline.com/
      Promo harga Rp 2,899juta + FREE microSD card 32GB (Class 10). Periode promo diperpanjang hingga : 8 Juni 2014 (sebelumnya 22 – 31 Mei 2014).

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved