Beli Iconia W4, Gratis Internet 3G dari Indosat & Intel

Browsing via tablet makin cepat dan asyik berkat internet 3G GRATIS dari Indosat dan Intel. Ya, kamu bisa mendapatkannya bila membeli Acer Iconia W4 lho, spAcer!

Tablet 3G Intel Acer

Paket Jagoan Tablet 3G Intel Acer

Intel bekerjasama dengan Indosat mengadakan promo Paket Jagoan. Dua produk tablet yang dibundling promo adalah Acer Iconia W511-3G dan Iconia W4-3G. Dengan membeli salah satu tablet tersebut, spAcer mendapatkan GRATIS paket data 12GB dan WhatsApp unlimited selama 6 bulan. Selain itu juga ada bonus GRATIS 500MB/bulan untuk paket data, 1,5 GB/bulan untuk super Wifi data dan Extra data WhatsApp. Cocok banget untuk kamu yang aktif di social media dan hobi ngobrol via WhatsApp!

Aktifkan bonus Starter Pack 3G Indosat di Acer Iconia W511-3G dan Iconia W4-3G dengan langkah-langkah berikut:

  1. Masukkan simcard ke dalam slot simcard di tablet/smartphone berprosesor Intel
  2. Ikuti langkah-langkah pendaftaran nomor baru (sesuai dengan peraturan pemerintah dan pengaktifan kartu perdana seperti biasanya)
  3. Setelah selesai didaftarkan, pengguna harus mengirim sms dengan mengetik β€œsuper20k6” (baca: super dua puluh k enam – tanpa tanda kurung) ke 990
  4. Setelah itu pengguna akan menerima sms notifikasi dari Indosat bahwa paket telah berhasil diaktifkan dan mulai dapat menikmati paket layanan data 3G secara gratis sebesar 500MB/bulan, data Superwifi sebesar 1,5GB/bulan dan paket data Whatsapp unlimited selama 6 bulan.

Kuota internet gratis ini dapat dinikmati selama 6 bulan sejak aktivasi pertama kali, dengan catatan bahwa pengguna harus melakukan isi ulang setiap bulannya minimal Rp 25,000,- (dua puluh lima ribu rupiah) untuk memperpanjang masa berlaku. Nilai dari isi ulang ini akan menjadi pulsa utama bagi para pengguna yang dapat digunakan untuk aktivitas telepon, SMS dan sebagainya. Starter Pack 3G Indosat beserta bonus paket datanya hanya berlaku hingga 28 Februari 2015.

Starter Pack 3G Indosat yang dibundling sudah dirancang khusus hanya untuk pemakaian pada tablet/smartphone berprosesor Intel tertentu yang dikeluarkan dari bulan Juni 2014. Apabila setelah diaktifkan dan dikeluarkan oleh pengguna dari perangkat yang disebutkan, maka pengguna diberikan waktu maksimal 1×24 jam untuk mengaktifkan kembali di perangkat Intel. Apabila melewati 1×24 jam maka simcard akan dikunci (dalam artian tidak dapat dipakai / masa berlaku habis). Paket khusus ini juga tidak diperjualbelikan dan telah menjadi bagian dari kerjasama strategis antara Intel dan Indosat. Untuk pertanyaan dan saran dapat menghubungi Nomor telepon: 100 atau 021-3000-3000 atau 021-5438-8888 (layanan 24 jam).

Nah, nikmati internet gratis dari Indosat di tablet 3G terbaik dari Acer! Kenali lebih jauh tentang tablet Iconia W4 dan Iconia W511 di blog Acer. Dapatkan sekarang juga di Acer Center terdekat di kotamu.

Related Article

9 Responses to Beli Iconia W4, Gratis Internet 3G dari Indosat & Intel

 

  1. Himma says:

    Apakah bulan desember ini masih ada untuk acer inconia w4??
    Di kudus acer center dimana ya.. Trimaksih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Himma, Acer ICONIA W4-821 (with Keyboard Cover) saat ini masih tersedia dengan harga 3,599,000. Saat ini belum tersedia Acer Store resmi di Kudus, terdekatnya bisa kunjungi Plaza Simpang Lima SCC Lantai 4 (024)70464562.

  2. anto says:

    Saya barusan beli Acer w4 3g. Dapet bundling indosatnya. Pertanyaan saya, gimana cara registernya? (sms ke 990)? Saya gak nemu menu utm sms nya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Anto, kamu bisa lakukan registrasi terlebih dahulu menggunakan ponsel πŸ™‚

  3. SAR'I says:

    minggu yg lalu saya pingin bel W4 3G di Hitac Mall tapi katanya gak ada promo gratis internet 3G, akhirnya saya beli yg W4 yang 820

    1. Dr. Acer says:

      Dear SAR’I, promo gratis internet 3G masih berjalan hingga 30 September 2014. Bisa diinformasikan apakah unit Iconia W4 3G tersedia di Hitac Mall?

      1. SAR'I says:

        katanya ada tp indent dulu selama 1 minggu, tp promonya sdh gak ada akhirnya saya beli yg gak ada 3G-nya, masalahnya yg type 820 waktu saya hubungkan dgn LCD projector dgn bantuan converter dr mini HDMI ke VGA, yg keluar hanya gambar dekstop saja padahal saat itu saya buka film dgn GOM Player, sdh saya download vga driver spt yg disarankan tp tetap gak bisa keluar filmnya. mungkin ada solusi? terimakasih sebelumnya

        1. Dr. Acer says:

          Dear SAR’I, untuk hal itu kamu bisa coba ubah mode projector ke mode duplicate. Untuk memilih mode projector bisa dilakukan dengan menekan bersamaan tombol Windows key + P untuk switch ke posisi duplicate. πŸ™‚

  4. Rosita says:

    Perpaduan yang mantep nih!

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved