Cek Status Servis Acer Secara Online

Adakalanya gadget Acer kesayanganmu terganggu dan terpaksa “menginap” di Acer Customer Service Center. Saat seperti ini, kamu pasti ingin mengetahui perkembangan servis. Selain bertanya kepada dr. Acer di social media seperti biasa, kini kamu bisa mengetahui statusnya secara online lho!

Caranya mudah! Klik halaman ACSC Case-ID Tracking Acer Indonesia di alamat acerpartners.com/trackid berikut ini. Masukkan saja Case ID yang diberikan oleh service center ATAU Serial Number produk Acer milikmu (atau IMEI untuk produk smartphone/tablet 3G). Kamu juga bisa mengaksesnya lewat handphone lho! Status servisnya akan langsung ditampilkan.

Ketahui juga cara untuk mengetahui Serial Number produk Acer milikmu di sini.

 

Masukkan Case ID atau Serial Number

Masukkan Case ID atau Serial Number

Status servis langsung ditampilkan

Status servis langsung ditampilkan

 

Untuk mengetahui info lebih lanjut misalnya harga spare part atau aksesoris resmi Acer yang kamu butuhkan, kamu juga bisa menelepon Contact Center Acer di 1500-155 (pulsa lokal dari telepon rumah/fixed line maupun mobile phone). Tak lagi khawatir bertanya-tanya status servismu ‘kan?

Related Article

279 Responses to Cek Status Servis Acer Secara Online

 

  1. ahmadi says:

    salam perdana, we ahmad ….dari kalmntan ,,,,ohm gwe mau tanya…laptop saya aspire E1 -471G mengalami eror di VGA nya ,setelah saya donlod di product support milik acer ….knp masih tidak kompatible….mohon solusinya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ahmadi, pastikan untuk mengupdate driver VGA Intel HD terlebih dahulu sebelum menginstall VGA nVidia.

  2. Fauzan Ridho says:

    Dear Dr Acer

    Sy memakai Acer e1 – 471, dari pertama wifinya tidak berfungsi. Saya selama ini conect internet melalui modem usb,

    Belum lama ini saya coba cari dan downloads drivernya Dari situs resmi Acer untuk mendapatkan drivernya nya.namun setelah di install dan di restart Masih tetap tidak berfungsi . Sebelumnya leptop saya
    Hanya kendalanya hanya wifi saja.

    Saya mencoba untuk melakukan instalasi ulang secara keseluruhan, dan Tetap wifinya tidak berfungsi. Saya coba sekali lagi untuk downloads drivernya Dr situs Acer dan Tetap tidak saja berfungsi, dan parahnya lagi kendalanya berlanjut sekarang menjadi touchpad nya tidak berfungsi. Dan setelah saya restart lg keyboard nya tidak berfungsi. Tetapi saya coba masuk menu bios keyboard nya berfungsi (enter, panah atas ,panah bawah ,panah kanan dan panah kiri berfungsi)

    Mohon solusi dan saran nya .saya harus bagaimana lagi untuk mengatasi masalah ini…

    1. Dr. Acer says:

      Dear Fauzan, untuk kendala pada unit kamu disarankan agar membawanya ke Acer Service Center agar mendapat pemeriksaan fisik secara menyeluruh oleh teknisi kami. Mohon bantuanya agar dapat menceritakan kembali kronologis serta langkah penanggulangan yang sudah kamu lakukan kepada teknisi kami agar mendapat solusi yang terbaik.

  3. rendi says:

    Mau tanya laptop saya update bios dan setelah restar ngga masuk ke window dan ada tulisan “not bootable device” itu kenapa ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rendi, coba cek terlebih dahulu pada BIOS, apakah harddisk terdeteksi dengan benar?

  4. khumaedillah says:

    Mau tanya saya punya laptop acer aspire – 431 bisa di upgrade ram maksimal berapa gb ?jenis ramnya apa?
    Makasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear khumaedillah, Acer Aspire ES1-431 dibekali dengan satu slot RAM dengan kapasitas maksimal hingga 8GB dan tipe yang digunakan adalah DDR3L 1600MHz PC3-12800.

  5. Hadi Saputro says:

    mau tanya tempat cari sparepart ori acer (baterai & charger), selain telp 1500-155 ada gak min..

    1. Dr. Acer says:

      Hai Hadi, kamu bisa mendapatkan part original Acer di Acer Service Center terdekat atau kamu bisa menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja untuk mendapatkan informasi ketersediaan dan harga part unit Acer.

  6. aang says:

    mau tanya,
    1. biaya membersihkan laptop acer ?
    2. harga charger Acer Aspire S7 ?
    thx

    1. Dr. Acer says:

      Dear Aang, membersihkan laptop termasuk ke dalam service standar dikenakan biaya 165,000. Untuk informasi harga sparepart charger/adaptor resmi Acer silakan menghubungi Acer Contact Center 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  7. Afiyah says:

    Mau tanya, kenapa di laptop acerku nggak bisa masuk ke halaman windowsnya? Malah muncul tulisan preparing automatic repair. Padahal nggak aku apa2 in baru nyalain udah kayak gitu. Itu pemyebabnya kenapa dan tolong solusinya dong ..

    1. Dr. Acer says:

      Dear Afiyah, kamu bisa tunggu sampai proses auto-repair tersebut selesai, dan lihat apakah sistem kembali berfungsi dengan normal?

  8. Nurul Hudha says:

    Mau tanya , Persetujuan biayanya memang harus dari costumer sendiri atau bisa dari relasi? Soalnya di halaman ACSC Case-ID Tracking, descriptionnya masih “menunggu persetujuan customer” padahal relasi saya udah menyetujuinya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Nurul, sebaiknya hubungi langsung Acer Contact Center di 1500-155 untuk melakukan konfirmasi kembali secara langsung.

  9. rohmat says:

    netbook saya acer asvire E 11 yang ruksak batrai ngedrop berapa uang yang harus saya sediakan.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rohmat, untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja

  10. hendry says:

    maaf, ko case-id nya tidak dapat di akses ya?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Hendry, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kamu dapat mencoba lagi selang beberapa saat.

  11. sarah lestari says:

    Apakah ada case untuk acer aspire v5 431.. Kalau ada harganya berapa

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sarah, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja untuk informasi ketersediaan dan harga spare parts produk Acer.

  12. adit18 says:

    Nih hp saya acer e700 yg singgle sim, sering mati sendiri dan hidup sendiri klo lagi dipake, trus klo dices juga sama kaya gitu, klo ngeces nya sambil dihidupin,,.
    Solusinya gmna donk,?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Adit, agak sulit untuk memperkirakan penyebabnya tanpa pemeriksaan. Kami sarankan untuk membawa unit kamu ke Acer Service Center terdekat untuk dibantu teknisi Acer mendiagnosa dan memberikan solusi yang tepat untuk problem yang kamu alami.

  13. Rifki says:

    Dear dr. Acer,

    Netbook acer One 10 saya warna nya tidak normal, pembelian bulan desember 2015 lewat Online Shopping. Untuk Klaim garansi apa yang perlu saya siapkan, yang ada sama saya hanya Kartu Garansi tidak bertulisan apapun. sedangkan untuk struk pembelian apa bisa struk yg dari online shop tersebut saya cetak ulang?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rifky, kamu bisa membawa unit kamu lengkap beserta kartu garansi dan bukti pembelian tersebut ke Acer Service Center terdekat 🙂

  14. cuta abeng says:

    Wireless off tidak bisa di trun wireless on, merek acer aspire es 14 (ES1-420-518B) gimana servisnya gan ?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Cuta, untuk kendala tersebut kami sarankan coba reinstall driver wifi terlebih dahulu. 🙂

  15. sofia says:

    Berapa harga servis notebook acer di acer service center jika yang rusak motherboard pada bagian ic power, lptop saya Acer 4755g

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sofia, standar biaya service adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk sparepart. Untuk informasi harga dan ketersediaan sparepart, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  16. Linggha says:

    Berapa harga servis notebook acer di acer service center jika yang rusak chipset nya ? Mohon info nya

    1. Dr. Acer says:

      Dear Linggha, standar biaya service di Acer Service Center adalah sebesar Rp 165ribu, belum termasuk biaya dan harga sparepart. Untuk informasi ketersediaan dan harga spare parts produk Acer, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  17. Syamsul says:

    Berapa harga touchscreen acer liquid e380?

    1. Dr. Acer says:

      Hai Syamsul, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja untuk informasi ketersediaan dan harga spare parts produk Acer.

  18. Sigit Setiawan says:

    salam. laptop saya acer aspire e 14 e5421-23pv
    processor AMD dual core e1 6010 dan dibekali RAM 2 GB
    apakah bisa laptopsaya ditambah RAM lagi 2 GB?
    trimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Sigit, kamu bisa melakukan penambahan RAM tersebut, pastikan untuk menggunakan tipe RAM yang sama dengan RAM bawaan unit.

  19. Dindin says:

    Min Kalau LCD Laptop Acer Bisa Masuk Garansi? Lcd nya jadi warna Pink Sebelah. Pembelian Kurang lebih 2 tahun

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dindin, masa garansi sparepart berlaku selama 1 tahun. Perbaikan/penggantian sparepart akan dikenakan biaya dan akan diketahui setelah unitnya diperiksa secara langsung dan menyeluruh.

  20. Dwi astuti says:

    laptop acer saya rusak.. baru beli 2 tahun lalu. mau saya garansikan tapi kartu garansinya hilang. apakah masih bisa digaransikan?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Dwi, kamu masih bisa mendapatkan garansi service selama masih dalam masa garansi. Kamu cukup membawa unit saja ke Acer Service Center.

  21. Tasya Novian says:

    hp saya Acer Liquidz520 masuk ACSC Madiun sejak tgl 13 lalu keluhan hp saya sering mati nyala, bila tdk di cas hp saya tdk bisa nyala untuk waktu lama bahkan bila di lepas dari cas nyala hanya 10mnt lalu mati kemudian restart dan nyala hanya logo ACER kemudian mati dan dapat nyala harus di cas. kira2 hp saya mengalami kerusakan apa? berapa lama waktu pembenahan?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Tasya, estimasi waktu yang dibutuhkan sekitar 5-14 hari kerja bergantung juga dengan keadaan di lapangan seperti jumlah antrian dan ketersediaan sparepart jika ada yang perlu diganti.

  22. rezky says:

    Permisi.. cara cek claim garansi acer notebook bagaimana ya? saya mempunyai Acer asphire .. pembelian belum ada 1 tahun . kasusnya baterai tidak mau terisi”charger plugin.not charger” notebook di charger bisa tapi dia mau melakukan pengisian 0%. sudah coba reinstall driver tidak ada perubahan. karna ini baterai tanam maka saya tidak brani membongkarnya. mohon bantuannya. terima kasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rezky, untuk informasi status masa garansi, silakan hubungi Acer Contact Center di 1500-155 pada hari dan jam kerja.

  23. Ahmad bagus riyadi says:

    ,sya kurang puas dengan cara krja acsc fatmawati,sya servis hp liquid Z320,awal msuk servis tgl 13/06/2016.janji pihak acsc servis slesai paling lama 5 hari,tp ternyata smpe saat ini tgl 21/06/2016, hp sy blm jg selesai,saya sdh konfirmasi tlp ke 1500155,tp jawabanyan blm da informasi jg dri acsc fatmawati,gmn coba saya itu butuh hp itu untuk grab bike,sdh 9 hri sya ga bisa order,tolong cpt diselesaikan hp saya.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Ahmad, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami. Bisa bantu infokan caseID yang terletak pada lembar bukti service? Kami akan coba sampaikan kepada pihak terkait untuk kami cek status service unit Acer kamu.

  24. saswita says:

    Tulis komentar
    dear acer,
    klau sy tdk jadi service, apakah hp yg sdh nginao bisa langsung ambil di tempat yg kita inapkan?

    1. Dr. Acer says:

      Dear Saswita, apabila unit kamu belum mendapatkan tindakan apapun dari teknisi kami ( masih dalam antrian menunggu diperbaiki) maka kamu bisa mengambil kembali unit kamu tersebut.

  25. Faiz Fr says:

    Dear Dr. Acer
    Saya mau tanya mengenai maksud status AAH pada pengecekan case ID
    Terimakasih

    1. Dr. Acer says:

      Dear Faiz, kode tersebut adalah kode proses internal di system (untuk komunikasi internal), kamu bisa melihat status unit kamu pada kolom description.

  26. irma says:

    Saya mau memberi persetujuan servis melalui 1500155 tapi banyak banget pilihan nomor dan memakan pulsa yang besar sekali waktu saya telp, pilihan nomor utk persetujuan servis berapa ya? Tolong dijawab, acer service center yang saya datangi tidak menelpon saya untuk meminta persetujuan seperti yang dikatakan CSnya, saya cukup kecewa.

    1. Dr. Acer says:

      Dear Irma, bisa diinformasikan persetujuan untuk melakukan service apakah yang kamu maksudkan, dan pada Acer Service Center wilayah manakah kamu melakukan perbaikan unit ?

      1. irma says:

        Persetujuan pembayaran servis dok, saya diminta utk mengkonfirmasi seperti ini “Mohon bapak/ibu dapat menghubungi segera ke 1500155 untuk mengetahui perincian penawarannya.” tapi ketika saya telp. 1500155 banyak sekali pilihan nomornya dan saya nggak tau mana nomor yang harus saya pilih. Saya servis di ACSC Bandung, Gatsu

        1. Dr. Acer says:

          Dear Irma, silakan hubungi kembali nomor yang diberikan kemudian pilih untuk bicara dengan operator.

  27. rinawati says:

    pagi min, kalo service touch screen acer liquid z200 di daerah cilegon dimana ya? tks

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rinawati, untuk perbaikan unit handphone silahkan mengunjungi ACSC Jakarta yang beralamatkan sebagai berikut :

      ACSC Mangga Dua Square
      Ruko Mangga Dua Square
      Blok A No.1-2
      Jl. Gunung Sahari Raya 1

      ACSC ITC Fatmawati
      Ruko ITC Fatmawati Unit 7
      Jl. RS. Fatmawati No. 39

  28. bisma says:

    Ini saya mau cek ke 1500155. Tapi ternyata banyak pilihan nomor yg harus di tekan. Kira” klo mau cek servis nomor yg saya harus pilih nomor berapa saja? Mohon di balas cepat

    1. Dr. Acer says:

      Dear Bisma, untuk cek status service unit Acer kamu, silahkan berbicara dengan customer service atau bisa melalui website http://acsc-id.com/

  29. saya mau tau kunci produk laptop saya bisa ngga

    1. Dr. Acer says:

      Dear Rahmat, mohon maaf, bisa diperjelas kembali pertanyaanmu?

  30. khansa aulia says:

    Dear acer
    saya mau tanya harga lcd touchscreen acer iconia a200 berapa ya? acer saya kacanya pecah hanya bisa dipakai menggunakan mouse

    1. Dr. Acer says:

      Dear Khansa, untuk info harga sparepart bisa menghubungi Acer Contact Center dinomor telepon 1500-155 pada hari dan jam kerja. 🙂

      1. deni hermawan says:

        HP Acer liquid jade s55 saya a hilang imeinya untuk berapa onkos service nya

        1. Dr. Acer says:

          Untuk hal tersebut, kami sarankan membawa unitnya langsung ke Acer Service Center agar dibantu teknisi di sana melakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Untuk estimasi biaya akan langsung diinfokan oleh customer service di Acer Service Center yang kamu kunjungi.

© 2016 Acer Indonesia. All rights reserved